P.A.G, Part3

unnamed

Gue gak tau apa yang sebenarnya terjadi di sini tapi di hadapan gue sekarang ini ada 2 orang pria sedang memasang wajah garang, perasaan gue gak buat yang aneh – aneh dari tadi.

“maaf yaa pak dia ini sepupu  saya, jadi maaf yaa pak”ucap seorang wanita.

“ohh gitu yaa, nanti bilangi ke dia jangan suka mukul orang, emangnya dia ini…..”

“kalo saya permisi dulu pak”ucap wanita itu sambil menarik tangan gue kedalam.

Gue sekarang lagi bingung kenapa gue bisa sampai di sini yaa, padahal tadi gue gak di bolehin masuk

“kamu duduk di sini yaa, jangan nakal, ”ucap wanita itu.

“eumm iya, iya anu”ucap gue sambil menggaruk belakang kepala karna gue lupa nama cewek ini.

“yupi”ucapnya.

“ohh iya upil ”

dia menatap gue tajam.

“eh waduh, salah maksud gue argghhh gue lupa lagi”ucapku karna gue udah lupa mau gak mau harus PERMEN NO JUTSU “nih ambil gue tetap ingat kok”ucap gue sambil nyerahin permen yupi.

“hihi ok kalo gitu aku pergi dulu yaa”ucapnya sambil pergi.

Gue tadi datang ke theater eh tiba-tiba ada yang malak gue dan langsung minta duitlah, tiketlah, inilah, itulah lu kira ini sekolah, tanpa babibu gue langsung tonjok aja tuh orang simple. Ehh, tunggu dulu perasaan tadi gue bilang tiket, tiket buat apaan yaa? bodo amat yang penting gue udah masuk.

Huh jadi ini yah yang namanya theater JKT48  kecil banget tempatnya, mungkin luas ruangan ini hampir sama dengan dengan ruang klub, tapi tunggu dulu seandainya di sana ada TV terus di situ TT (Tempat tidur) mungkin tempat ini boleh jadi kamar gue hahaha.

“halo… ada orang”ucap seorang wanita sambil melambaikan tangan di wajahku.

“eh kurumi kok bisa di sini”ucapku.

“hihihi aku udah dari tadi kali disini, kamu sih dari tadi melamun terus. Eh udah mulai tuh”ucap kurumi sambil melihat ke depan.

Gue bingung mau ngapain, tiba – tiba muncul sebuah suara dari atas panggung, tapi gue tau itu pasti lagu, yang buat gue jadi bingung kok tiba – tiba penontonya kok jadi pada demo ada yang teriak OY OY OY ada yang sebutin hal – hal seperti SAIBA setelah gue pikir baik – baik yang mereka maksud pasti SAMBA. Bukan bukan pasti itu sebuah singkatan tapi apaa yaa.

JYA JYA

Eh, apaan lagi tuh jangan – jangan JYA itu singkatan dari ‘Jelek Yuda Asli’ sialan mereka nih mau cari ribut dengan gue nihh, eh tapi tunggu dulu emang mereka tau dari mana nama gue yuda.

“Hai semua”ucap seorang wanita dari atas panggung.

“HAI JUGAA!!!”ucap semua penonton.

Wihh heboh banget, jangan jangan mereka pada mau demo beneran nih tapi tunggu dulu siapa tuh cewek jangan – jangan.

“hari ini melodinya cantik yaa”ucap seseorang yang duduk di belakan gue.

“iya”ucap seseorang lagi mungkin temannya.

Jelaslah yang namanya melodi itu cantik, apalagi dimainkan dengan piano terus di gabungin dengan alat musik apaan yaaa, yang mirip dengan terompet itu yang warnanya emas  ahhh gue lupa, pokoknya gitu – gitu deh yang baca pasti tau maksud gue.

“kenalin namaku melodi”ucap cewek itu.

HEH ngarep banget tuh cewek, padahal baru gue bilangin melodi tuh bagus, eh dia ngaku – ngakunya melodi. Wah ngajak berantem deh ni cewe. Hadeh otak gue kayanya udah gak sanggup buat mikir-mikir yang gak-gak lagi deh,  lebih baik gue tidur… zzzzzzzzz.

SKIP

“eh kemana semua orang”ucapku setelah melihat sekeliling ternyata emang beneran nih ruangan udah kosong bener,  gue langsung saja beranjak dari tempat duduk ke pintu keluar, sesampainya gue di pintu gue liat ada cewek-cewek yang sedang baris rapih kayanya barisanya sampai di luar theater kali. Huaah bodo amat gue mau cepat pulang udah ngantuk.

“hai kak makasih udah nonton yaa”ucap seorang wanita sambil meyodorkan tanganya.

“hmmm”asli gue ngantuk banget kayaknya gue harus cepet-cepet pulang deh, gue langsung pergi melangkahkan kaki tanpa memperdulikan cewek tersebut.

Setelah gue berada di luar fx gue melihat sebuah kotak gue gak tau isinya apa mungkin DUIT. Hahaha gak mungkin, hmmm mugkin isinya EMAS. Hahaha khayalan gue tinggi amat atau mungkin isinya BERLIAN iya iya pasti berlian gue udah yakin 100%. Gue langsung memegang kotak tersebut saat gue mau membuka kotak tersebut. JANGAN – JANGAN INI ISINYA BOM wah bahaya nihhh, gue langsung meletakkan kotak itu tanah lalu mundur 5 langkah dari kotak, setelah itu gue langsung mengambil kerikil dan melemparkannya kearah kotak itu  TUKK gak ada rekasi dari kotak TUKK masih sama gak ada reaksi gue langsung membuka sepatu gue dan DUKK gak ada reaksi juga, ok itu pasti bukan BOM yang pasti ini BERLIAN HAHAHAHAHAH.

“eh, sepatu siapa nih”ucapku setelah membuka kotak tersebut. Gue liat dengan seksama, wihh nih sepatu keren banget, kalo gue ambil ntar dosa tapi kalo gue gak ambil yang ada gue yang rugi. Gue tengok kiri Aman, tengok kanan Aman. Hahaha rejeki anak soleh gw bawa pulang aja hahaha.

Skip di sekolah

Gue sekarang berada di ruang klub sambil melihat sepatu yang gue temukan kemarin.

‘yud sepatu baru, kenalan donk”ucap adri sambil mengambil ancang-ancang untuk menginjak sepatu itu.

“eitss tunggu dulu, ”ucapku sambil menyelamatkan sepatu itu “nih sepatu gue belum pake preeettt ”

“truss kenapa lu liatin aja, gak lu pake ”

“gue bingung ”

“bingung kenapa? ”

“coba lu denger” gue langsung mengetuk sepatu itu dengan dengan jari.

TINK TINK TINK TINK TINK

“wiiihhhhh besi, sepatu besi tuhh lu beli di mana yud ”

“gue dapet di jalan kemarin ”

“ahh bohong lu ”

“bener gue gak bohong ”

“yakin? ”
“iya ”

“yaudah”setelah dia pergi  ke tempat eki untuk bermain PS3. Ohh iya ruangan klub kita di sini gak seperti ruang klub biasanya lebih tepatnya di sini bisa di sebut sebagai markas rahasia, bagaimana tidak di tengah-tengah ruangan ada 1 meja bundar yang besar dan 10 kursi yang melingkar di meja itu, di bagian belakaang ruangan ada 2 TV yang satu buat main PS3 dan yang satunya lagi buat nonton, dan di sebelah kiri ada kulkas mini dan rak buku yang isinya komik, novel, dan manga. Jadi  setiap jam istrahat kami pasti ke ruang klub, dan yang bikin gue betah adalah WIFI FREE khusus anggota klub hahaha.

“hei”ucap seorang wanita.

“ ada apa”ucapku tanpa melihatnya.

“kok gak kaget ”

“ngapain juga gue harus kaget”ucapku sewot.

“hehe maaf maaf, oh iya yud aku mau nanya? ”

“apaan? ”

“kemarin kamu ke theaterkan ”

“terus yang anterin gue sampai ke dalem siapa? ”

“oh iya, aku lupa hehe ”

Gue diam. Hari ini enaknya ngapain yaa nonton anime, baca komik atau…. ahh gue pusing.

TOK TOK TOK TOK

Eh siapa tuh?

Eki langsung membuka pintu, dan tiba-tiba eki langsung menutupnya kembali dan langsung pergi ke cermin dan menyisir rambut.

“ki siapa tadi yang ngetuk?”tanya adri.

“bidadari!”ucap eki semangat.

Eki langsung pergi lagi ke pintu.

“nyari siapa”ucap eki dengan suara ASLI MAU MUNTAH GUE

“ketua klubnya ada”ucap seorang wanita.

“suruh masuk saja”ucapku.

Entah mengapa eki langsung pergi ke sudut ruangan dan langsung menundukkan kepalanya dan memeluk kakinya.

“njing bukan gue yang dicari”batin eki.

“eh kak ve”yupi menghampirinya “sedang apa kak kesini ”

“oh, aku mau gabung di klub ini. ”

“ohh, tuhh sana ketuanya ”

Wanita yang disebut ve itu langsung menemui gue.

“permisi ”

Gue lagi asik melamun.

“anu permisi”ucapnya sambil melambaikan tangan di depan muka gue.

Gue masih melamun.

“coba lu goda dia”ucap adri.

“eh ”

“iya dia itu OTAKU ”
“ohh, hei SAO Season 3 udah ada loh”ucap ve ke gue.

CTT = SAO = Sword Art Online. Anime SAO sempat populer di tahun 2014 dan 2015.

“udah tau”ucapku.

“udah tamat lohh ”

“udah tau ”

“movie udah di rilis loh, tapi belum di edarkan loh ”

“udah tau ”

“hmm gimana yaa, oh iya. Aku udah ada DVDnya loh plus subtitlenya. EH” wanita yang di sebut ve kaget “kemana dia, kok langsung hilang orangnya ”

“hihihi tuh dia”ucap yupi.

Ve langsung melihat tempat yang di tuju, dan melihat gue yang sedang sibuk dengan laptop.

“njing emangnya udah dijual” ucap gue sambil terus melihat semua web site yang menjual DVD tersebut satu persatu “AHHH SIAL BELUM ADA YANG JUAL, lu bohongin gue yaaa ”
“hihihi maaf ”
“cihh, ada apaan ”

“aku boleh gak gabung di klub ini ”

“hmm boleh, lu minta aja sama sekretarisnya aja. Permen lu sekarang jadi sekretaris klub ini dan lu eki jadi wakil gue”ucapku mantap.

“OK”ucap eki yang sedang main PS3.

“yud kalo gue jadi apa”tanya adri.

“lu jadi anggota aje ”

“cihh ”

“yess gue menang”ucap eki kegirangan.

“sial ”

CKREKK

“ara ara udah ada di sini semuanya”kurumi melihat ke ve “hai, siapa? ”
“eh a..ku jessica veranda kelas 3a panggil aja ve ”

“ohh senior, aku tokisaki kurumi dari kelas 2c di panggil kurumi salam kenal ”

“gue adri, gue masih jomblo kalo mau cari pacar ke geu aja yaaa” PLATAK.

“ngarep banget lu. Kenalin nama gue siapa yaa??? Oh iya kamu tau Arti dari C.I.N.T.A”

“gak tau”ucap ve

“C itu artinya Cintaku selalu untukmu”wajah gue dan adri langsung sengak.

“kalo I ”

“Indahnya saat-saat kita bersama”kok gue merasa telinga gue bakalan tuli bener loh.

“kalo N ”

“Nampaknya kamu mulai tertarik kapadaku”kayaknya gue mau muntah.

“T ”

“Tawa dan Tangis aku selalu ada untukmu”sumpah gue mau muntah beneran!.

“hihi kalo A apaan ”

“Aku adalah Eki sayangku ”

HUUUEEEEEK benerkan apa gue bilang.

“ki sini bentar”ucap adri sambil menarik eki keluar ruangan.

BUK BUK BUK BAK BAK BAK BUK BAK BUK BAK

Mereka berdua masuk kembali, adri dilihat dari wajahnya dia sepertinya puas hanya saja tangan memerah sedangkan eki…. gimana yaa ngomongnya. #pikirsendiri gue kayaknya tertarik dengan cara adri ini, gue tiru ahhh

“ki sini ikut gue.”ucap gue sambil menarik eki keluar.

BRUKKK BRRAAAAKKK PRAAAKKK TRAAAKKKK

“SORRY SORRY Ntar gue ganti kursinya”teriakku, “dri, bantuin gue ambil meja di gudang”ucapku di balik pintu.

“kenapa emang?”

“hehehe nih si eki yang rusakin pakai punggungnya tadi”

“oh ok.”adri langsung pergi membantu gue.

Bagaimana dengan eki?

Hmm jawabannya!!!!

Hehehehe pikir sendiri aja (DEAD)

-Yudha Namikaze-

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s