Hati yang Terhunbung Eps 9

“Saatnya sekolah!!!”ucap Rizki bangun dari tidurnya dan Bersiap2 mandi

“Handuk-san Tolong pinjamkan aku kekuatanmu”ucap rizki seraya mengambil handuk dan pergi mandi

After That….

“Hmmm… seragam udah mandi udah Pelajara udah tapi apa yg kurang yh”ucap Rizki bingung

“KAK BANGUN SEKOLAH!!!”teriak kyla dari luar kamar

“Bentar”ucap Rizki membuka pintu kamarnya

“lah kakak kok udah siap?”tanya kyla bingung

“Kakakmu ini adalah Seorang kamen rider kyl”Ucap rizki cengengesan

“Boong”ucap kyla lalu pergi meninggalkan rizki

“Kyla!!”panggil rizki dari pintu

“hmm…”gumam kyla malas

“abis bangun,mandi,pake seragam apa yh?”tanya rizki

“makan lah kak!”ucap kyla lalu pergi ke kamarnya untuk mandi

“Oh ya kok gw lupa yh!!!”ucap Rizki lalu melompat dari lantai 2 ke lantai 1 dan tulangnya patah,Ini canda

Akhirnya Rizki Turun tangga dan menuju meja makan

“hmm…..Gk ada apa2” ucap Rizki yg melihat meja makan kosong

“Masak ahh…” lanjutnya

Rizki pun mencari bahan2 yg dibutuhkannya

“telur,Bumbu penyedap,gelas,garpu,Minyak,ok siap semua”ucap Rizki

“Kakak mau masak?” tanya kyla turun dari tangga memakai seragam

“Gk,kakak mau minum Telur pake Ro*co”Ucap Rizki sambil memecahkan telur dan memasukannya ke gelas dan mengaduknya

“emang enak?Jijik akumah” ucap kyla

“Enak,nih yh” ucap Rizki memesukkan bumbu itu lalu mengaduknya lagi dan meminumnya

“Ihh jorok,eh terus itu minyak buat apa?”ucap Kyla menunjuk minyak yga da di wajan

“buat masak telur”ucap rizkisantai

“pake yang kakak minum?ogah ah jijik”Ucap kyla dgn ekspresi geli

“Gk lah”ucap Rizki sambil menunjukan beberapa gelas berisikan telur yg sudah diaduk dan diberi bumbu

“Aku bantuin yah…”ucap zara yg tiba2 muncul”

“Gk usah zar biar gini,kakakmu ini jago masak”Ucap rizki Lalu menumpahkan Telur yg tadi dibuatnya

“Awas kalu gk enak “ancam kyla

skip ajalah

“Hidangan telor biasa aja buatan R telah siap”ucap Rizki lalu membagikan Piring berisikkan telur Ke seluruh keluarga

“Selamat makan”ucap kyla lalu bersiap mengambil makanan namun dihentikan Oleh Rizki

“Kita doa dulu”ucap Rizki

setelah selesai berdoa mereka mengambil nasi dan mulai memakan telur buatan Rizki

“hmm..enywak nak”ucap ibunda zara sambil mengunyah makanan

“Iya kak enak”ucap kyla

“Hehe”ucap Rizki Lalu berpose ultraman victory

SKip langsung ke sekolah

“Hi hann”Sapa rizki ke hanna yg lagi bengong

“eh ki h-hi lu gk apa2″ucap hanna

“Gpp lagian gw seneng kok”ucap rizki ternsenyum

“Emg lu yh gk pernah berubah dari dulu ceria mulu mau sedih seneng tetep senyum”ucap hanna

Rizki berancang2 muncul sebuah belt di pinggulnya”berubah” teriak rizki dan seketika rizki berubah jadi kamen rider

“Bukan yg itu pe’a”ucap hanna lalu menoyor jidat rizki

“Yg gimana?”tanya rizki bingung

“Sifat lu gk berubah”ucap hanna

“sifat!!! ambil beltmu kau harus berubah seketika itu juga Sifat rizki berubah jadi kamen rider

“Pe’a mah gini”ucap hanna

“Eh hann lu jgn kasih tau yg lain Yh tentang ini”Bisik Rizki

“cie…Temen lama jadi suka”Ucap Seorang siswi berbadan gendut bernama riyani

“Udah diemin aja hann”ucap Rizki

“eh blek lu gk mungkin dapetin hanna”ucap riyani

“udah ‘kacang mode on’ in aja “ucap Rizki

“ya deh”ucap hanna

“ywdh gw duduk dulu yh”ucap rizki

“Seneng banget lu ki kenapa?”ucap aji

“Gk kok”ucap Rizki

“Jgn2 lu punya 2 pacar yh”tebak aji

“enak aja sekali dhike tetap dhike”Ucap Rizki

Skip hingga warnet

kali ini rizki gk nyapa aneh2ke temwn-temen di warnet dia main nyelonong aja ke pc fvoritnya yg nampak nganggur

“Lah lu kok lu ada disini”Tanya ujun bingung karen setaunya rizki takkan pernah kesini lagi

“Kangen yh!!”ucap Rizki

“enak aja”ucap ujun sambil menahan air mata bahagianya :v

“Cie yg Demen main Roblox”ucap Rizki

“Seru tau”ucap ujun dan terlihat pc favorit ujun malu malu gk jelas

“tehh Saya main no 1” teriak rizki

“Ya bentar”Ucap Si teeteh owner warnet

“Main Berapa? ” tanya ujun

“2 jam”ucap Rizki

“Sayang!!! gimana udah sem-“ucap dhike yg datang alalu memeluk rizki namun mulut dhike disuruh diam oleh tangan rizki

“Jgn kasih tau siapa2″Bisik Rizki

“Loh kenapa?” bisik balik dhike

“Hw gk mau mereka tau “Bisik dhike

“Kalian sekarang jadi pasangan Yg nembunyiin sesuatu dari sahabanya sendiri ok fine”ucap Ujun

“Bodo ah” ucap Rizki

“Sejak kapan kita sahabatan?” ucap dhike

“Nah udah” ucap Si teteh owner warnet tiba2 duduk dikursi operator

“Sayang mau main gk aku yg bayar”ucap Rizki

“Boleh tapi main apa?”tanya dhike

“main roblox bareng aja”Saran Ujun

“Boleh tuh” Ucap Rizki

Kami bertiga pun main rovlox hingga avin ravi fathan muncul dan main berenam

“Asep kemana” tanya avin

“Ngaji dia mah”ucap ujun

“Pantes”ucap RaVi

Waktu berlalu sangat cepat Kami semua telah pulang kerumah masing2

“Woi besok main lagi!!teriak ujun dari Dalam gang rumahnya

“Ho’oh”Teriak Rizki

Sekarang tinggal Rizki dan dhike mereka pun berjalan sambil berpegangan tangan,mentari senja menambah suasana romantis mereka hingga….

“Yank aku pulang yh”Ucap dhike melepas pegangan tangan rizki

“Ya Tuan putri dhike”Ucap Rizki berpakaian layaknya butler *tapi boong

“Ahh kamu mah”ucap Dhike lalu pergi masuk menuju rumahnya

“Besok Hari ke lima yh!!”ucap Rizki semangat

“Hi kak!”ucap zara

“Lah kok ada disini?”Tanya rizki bingung

“Mau nyusul kakak lah!”ucap kyla muncul dari belakang Zara

“Aku udah tau kok kak”ucap zara tersenyum

“Ohh ywdh”ucap rizki datar

“Tuh kan kakakmah gitu gk pernah kaget”ucap zara sambil mengembungkan pipinya

“Kakak harus ke singapura!!”Ucap kyla

“Ngapain disini enak”Ucap Rizki lalu berjalan melewati zara dan kyla

“Kakak harus Berobat!!”bentak kyla sambil menahan Tangan Rizki

“Hehe Kakak Gk bakalan Berobat yh”Ucap Rizki tersenyum

“kakak kenapa sih!padahal umur kakak tinggal 5 hari lagi tapi kakak masih bisa tersenyum “Tanya zara air matanya pecah

“Ada sesuatu yg harus Kakak Lenyapkan bersama diri kakak”ucap Rizki pelan

“Apa?”Ucap kyla

“Sesuatu yg tak mungkin aku jelaskan”ucap Rizki

“Kakak mah mainnya rahasia-Rahasiaan”ucap kyla Ngambek

“Heheh kalian bakalan tau ntarr!!”ucap RiKi tersenyum

“tuh kan kakak Senyum lagi kayak gk takut Aja”Ucap zara sambil menangis

“Kalian tuh adik yg baik!”ucap Rizki mengelus kepala zara dan kyla

“Yuk ah kakak laper nih”lanjut rizki dan pergi ke mobil jemputannya
Kyla dan zara pun masuk ke mobil,zara disebelah kanan rizki sedang kan Kyla disebelah kiri rizki merekapun memeluk erat rizki sambil menangis

“Padahal zara baru sebentar sama kakak”ucap zara menangis di pelukan Rizki

“padahal kyla belum pernah jailin kakak”ucap kyla yg juga menangis di pelukan Rizki

“Dasar rempeyek udang”ucap Rizki

“Ah kakak mah jahat”ucap kyla

Di rumah

“Zar kyl tidur sana kakak juga mau tidur nih”ucap Rizki ke kyla dan zara yg lagi ada di kamar rizki

“Ahh gk seru kakakmah”ucap zara lalu pergi meninggal kan kamar rizki

“Rempeyek udang lo”ucap kyla menyusul zara

“Asw”pikir rizki lalu menutup pintu kamar Dan Mulai Tidur namun Lagi2 Rizki dirasuki oleh Rize

“Woi lu harus pergi ke ke singapura”Bentak Rize

“Ngapain?”ujar rizki mengambil alih tubuhnya

“Biar Gw bisa selamat”ucap rize

“Gw mau lu mati bareng gw”Bentak Rizki

“Bodoh kau mengorbankan dirimu sendiri “Ucap Rize kembali mengambil alih

“Lebih baik aku mati dari pada kau Akan membunuh lgi!”ucap Rizki
tak ada jawaban Dari Rize yg diam ditubuhnya

“Ywdh ah tidur”ucap Rizki berbaring dan langsung Tidur

-Bersambung

Iklan

2 tanggapan untuk “Hati yang Terhunbung Eps 9

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s