P.A.G – Part1 (Guardian)

“ohh iya kita belum kenalan namaku cindy yuvia panggil aja yupi”ucapnya

“nihh ambil”ucapku sambil melempar permen yupi

“eh maksudku nam….”

“maaf yaa, gue harus pergi dulu”ucapku memtong perkataanya

“i..iya sekali lagi maksih yaaa udah nolongin aku”ucapnya

“hmmm”ucapku sambil menjalankan motor

Skip

Gue sekarang lagi tidur di taman sambil menatap langit

Hahaha akhirnya gue udah satu langkah untuk menuju impian gue, lihat saja nanti gue pasti bisa menjadi RAJA HAREM suatu saat nanti

“sepertinya enak yaa, berada di sini”ucap seorang cewek

“k..kau”ucapku kaget dan langsung mundur beberapa langkah

“bagaimana kau ….”ucapanku terpotong

“ara ara aku kesini hanya mau menanyakan satu hal saja, bagaimana kau bisa mendapatkan kekuatan itu”tanyanya

“maksudnya?”

“kekuatanmu berasal dari mana, gak mungkin manusia dari dimensi ini mempunyai kekuatan sebesar itu”

“gue murid dari Sakamaki Izayoi dari dimensi Mondaiji-tachi”(pernah nonton anime Mondaiji-tachi kalo udah pernah nonton pasti tau kekuatan gue gimana)

“oh jadi gitu yaaa. hihihi aku sepertinya sedikit iri dengan duniamu”

“maksudnya”

“di dunia ini pasti sering terjadi tabrakan antar dimensi?, dan pasti ada yang sering terdampar di dunia ini”

“hahaha kau tau banyak juga yaa, memang benar sih tapi hanya beberapa orang yang mengetahui tentang tabrakan dimensi ini dan bicara soal terdampar salah satunya pasti kau Tokisaki Kurumi dari dimensi Date A Live, benar bukan”ucapku sambil menunjuk cewek itu

“ara ara jadi selama ini kau sudah mengetahuimya yaa. Baiklah ijinkan aku bertanya satu hal”

“sebelum aku menjawab pertnyaan lu, gue pengen punya kekuatan seperti lu”ucapku sambil menatapnya tajam

“ara ara jadi kau ingin merebutnya yaa”ucapnya tersenyum manis

“gak, mungkin lebih tepatnya…”

“kau ingin menyegel kekuatanku yaa”

“gak, meng-copy”

“caranya”

“tutup mata lu”

Setelah kurumi menutup matanya gue langsung menciumnya di bibir, Bibir, BIbir, BIBir, BIBIr, BIBIR, asekkkkkkk akhirnya gue bisa mencium bibir perempuan

“EH”

“ada perubahan”ucapku

“matamu, ohh jadi gitu yaaa caranya”ucapnya setelah melihat mataku berubah menjadi warna kuning dan juga terlihat seperti jam (yang udah nonton anime DATE A LIVE pasti udah tau)

“yaa gitulah, sepertinya kedepannya mungkin lebih seru lagi”ucapku sambil melihat monster atau lebih tepatnya naga

“hihi boleh ikutan gak”

“ok siapa takut”ucapku

Gue langsung mengambil batu yang berada di tanah dan gue langsung melemparnya kearah naga itu KABOOOM

“zafkiel”ucap kurumi tiba-tiba muncul sebuah jam raksasa di belakangnya dan di tangannya sudah ada senjata

“zayin”ucapnya sambil mengarahkan senjata kearah jam 07:00 setelah muncul bayangan dari angka 7 di jam yang berada di belakang kurumi dan langsung masuk kedalam senjata … setelah itu dia menembak kearah naga itu DORR tiba-tiba naga itu tidak bisa bergerak

“loh kok naganya gak gerak? Kenapa gak jatuh?”ucapku

“hihi aku hanya menghentikan waktunya”ucap kurumi

“ohhh sekarang giliran gue”ucapku

“zafkiel, aleph”ucapku setelah itu gue langsung berpindah tempat, gue langsung berada di belakang naga

“ternyata seperti dugaan gue, gak sia-sia gue nonton anime HAHAHAHA”ucapku kegirangan dan langsung gue pukul kepala naga itu BRAAAK semua organ yang ada dalam kepalanya hancur kecuali badannya  (KENAPA) karna gue gak mukul badannya

Naga itupun langsung jatuh bersamaan dengan gue juga jatuh

HAPP

“eh kurumi!”ucapku

“hihi kamu memang meng-copy kekuatanku tapi kenapa kamu gak bisa terbang yaa?”

“hmm karna kamu adalah roh”

“benar juga hihi”

Setelah olahraga sedikit atau lebih tepatnya uji coba kekuatan baru gue langsung melangkahkan kaki kerumah karna di taman udah udah banyak sekali warga yang berdatangan karna melihat insiden tentang pertarungan gue dan naga yang tadi, saat sedang berjalan gue nggak sengaja melihat seorang reporter sedang mewancarai seorang warga

Reporter “apakah anda melihat kejadian yang sedang terjadi sebelumnya”

Warga “saya tadi melihat naga itu”sambil menunjuk naga yang udah gue dan kurumi kalahkan

Ehh tunggu dulu, kuruminya kemana yaa??? Ahh udah bodo amat mungkin udah pergi kali

Reporter “jadi itu adalah naga, bisa anda jelaskan kenapa naga itu sudah tidak memiliki kepala”

Warga “saya tadi melihat ada seseorang yang sedang melawan naga itu, menurut saya tadi itu adalah malaikat, tapi… dia gak memiliki sayap”

Setelah mendengar percakapan tadi gue memiliki ide bagus

“zafkiel, aleph”gue langsung berada di atas tubuh naga itu

“untuk semua warga, karna bumi sudah di serang oleh mahluk asing saya ingin semua yang berada di untuk memberitahukan kepada orang lain tentang informasi ini, jadi saya ingin kalian semua bersiap-siap untuk kedepannya, ok cukup sekian informasi ini”teriakku

“kita semua akan mati”

“kiamat sudah dekat”

“aku masih banyak dosa”

“gue masih jomblo”

“tenang, saya akan berusaha semampunya untuk melindungi kalian semua”ucapku

“emangnya lu bisa apa?”ucap seorang

“liat aja nanti, aleph”gue berpindah tempat di depan rumah gue

 

Skip di kelas

Gue sedang tidur di dalam kelas karna kecapaian karena tadi malam

BRUKKK BRAKKK BRUKKK BRAKKKK

PLATAKKK

“wadaw, siapa sih nihh”ucapku sambil mengusap kepala

“yud, lu tau gak d….. Awwww”ucapanya tehenti karena jitakanku

“nape sih lo pagi-pagi udah ribut gak jelas”

“hahaha sory-sory eh tunggu dulu, mata lu kenapa”ucap adri menunjuk mata kiri gue

“gak kok hanya lagi pengen aja”ucapku yang sedang menutup mata kiri gue

“oh gitu yaa, oh iya gue punya berita nihh, eh eh sini sini kumpul”

“ada apaan sih yud”ucap eki

“gue gak tau”

“di kelas kita bakalan ada 2 murid baruuuuuu trus dua duanya cewek lagi”ucapnya adri kehebohan

“WWWWOOOOOOWWWWW”ucap seluruh murid pria (kecuali gue)

“biarin aja”ucapku

“sirik aja lu”

“dasar maho”

“maho”

“maho”

“njinggg”ucap gue sambil menudukan kepala diatas meja

Kringgggg bel masuk

Guru A “ok semuanya udah siap ulangan”

Hening

“udah buu”ucapku sendiri

PTAK

“aww”ucapku

Tiba – tiba semua murid menatapku tajam

“eh, gak jadi buu, saya juga belum siap”

“kalian semua belum siap?”ucap guru A

“belumm”ucap semua murid di kelas (kecuali gue)

“tetap harus ulang…..”

Tok Tok Tok Tok

Guru B “permisi”

Guru A “iya ada apa pak”

Guru B “bisa saya minta waktunya sebentar”

Guru A “silahkan”

Guru B “anak-anak sekarang kalian punya teman baru, kalian berdua silahkan masuk”

Dari pintu muncul 2 perempuan yang di maksud

PTAKKK

Seketika semua mata tertuju di bangku gue, saat semuanya sedang melihat gue, gue langsung menunjuk adri

“eh”

“kenapa kalian bertiga ribu”ucap gue A

“lohh kok gue kena juga, mereka berdua bu”ucap eki

“dia nihh bu gangguin gue dari tadi”ucapku

“adri kenapa lu gangguin yuda?”guru A

“gak kok bu, saya Cuma bilang ke yuda  mereka berdua cantik”

WOOOOOOOO teriak semua murid di kelas

“ngarep”

“dasar jomblo”

“jomblo”

“ngenes”

“jones”itulah komentar dari beberapa siswa di kelas

“pfffts”gue menahan tawa

“napa lu ketawa, lu juga jones”

“eitsss gue gak jones tapi gue joker”

“???? Joker”ucap adri

“JOmblo KERen”ucapku bangga

“udah-udah kalian dari tadi ribut terus, yap kalian berdua silahkan perkenalkan nama kalian”

“namaku …”

Pertanyaan siapakah murid baru itu?

-Yudha Namikaze-

Iklan

Satu tanggapan untuk “P.A.G – Part1 (Guardian)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s