Kosong, Part7

Kriiiing! Kriiing!

“Akhirnya bunyi juga bel pulang,” Ucap Ikhlas dalam hati dan langsung membereskan bukunya, Ikhlas terlihat heran pada seseorang, “Biasanya guru kalo udah beres pelajaran pasti ngomong ini itu, tapi kok ntu guru main nyelonong pergi aja yak?” Tanya Ikhlas dalam hati.

Ikhlas berjalan menuju parkiran untuk mengambil motornya, saat sampai di parkiran Ikhlas terlihat sedikit kebingungan.

“Laah, kunci motor gue mana?” Ucap Ikhlas dalam hati sambil mencari-cari keberadaan kunci motornya.

“Dor!” Seseorang mengagetkan Ikhlas.

“Nyari ini Kak,” Ucap orang itu sambil memberikan sesuatu.

“Eh, iya Zar, makasih ya,” Ucap Ikhlas.

“Masama, aku pergi dulu ya Kak,” Ucap Zara ke Ikhlas.

“Mau kemana ente Zar?” Tanya Ikhlas.

“Mau main dulu ke emol,” Jawab Zara.

“Oh, ke mall, yaudah hati-hati, entar kalo hujan, berarti gak panas.” Ucap Ikhlas yang sudah berada di atas motornya dan langsung memacu motornya.

 

-=o0o=-

Drrrrrrr! *Suara Hujan kek gimana yak??,, *Abaikan

“Huft, untung udah nyampe Rumah,”

“Mending molor dah.” Ucap Ikhlas dalam hati dan langsung berjalan menuju Kamarnya, Lalu Ikhlas pun tertidur hingga malam hari.

TOK! TOK! TOK!

“Kak,” Ucap seseorang dari luar kamar, namun tak ada jawaban.

“KAAKK!” Orang itu berteriak, Ikhlas yang masih berada di alam mimpi pun langsung tersadar.

“Iya Zar,” Jawab Ikhlas dari dalam kamar, Ikhlas berjalan menuju pintu kamarnya, saat baru ingin membuka pintu kamar…. DUK!

“Wadaw, buset Zar, kalo mau buka pintu bilang-bilang napa,” Ucap Ikhlas sewot karena pintu dibuka secara mendadak oleh Zara.

“Hehe, maaf-maaf,”

“Makan dulu Kak, udah aku siapin tadi,” Ucap Zara.

“Iye-iye,” Ucap Ikhlas dan langsung berjalan menuju lantai 1, lebih tepatnya Dapur dan langsung mengambil makanan, setelah itu Ikhlas duduk di sofa depan TV.

-=o0o=-

Pagi hari yang cerah, terdengar suara kicauan burung yang sangat merdu, entah mengapa pagi ini terasa sangat berbeda dengan pagi biasanya, Ikhlas sudah bangun dan langsung menyiapkan sarapan untuknya dan Zara yang masih tertidur.

“Huft, capek juga pagi-pagi nyiapin sarapan,”

“Mending gue liat ke Kamar Zara dulu aja, siapa tau ntu anak belum bangun,” Ucap Ikhlas dan langsung berjalan menuju Kamar Zara di lantai 2.

CLEK!

“Nah, kebetulan ntu anak belum bangun, udah lama gak ngerjain dia,” Ikhlas langsung berjalan menuju Kamar Mandi untuk mengambil segayung air, “Gini aja deh, kasian juga kalo ngerjainnya berlebihan,”

BYUUR!

“AAAAAAHHH!!” Teriak Zara Kaget, tak lama terdengar suara tawa.

“Hahaha,”

“Dingin tau Kak!” Ucap Zara.

“Yang bilang panas siapa?” Ucap Ikhlas.

“Udah ntar aja ngomel-ngomelnya mending lu mandi cepetan, entar telat lagi,” Lanjut Ikhlas, setelah itu Ikhlas langsung kembali ke meja makan.

 

Zara pun selesai mandi dan sudah memakai seragamnya, Ikhlas masih duduk memandangi piring KOSONG yang belum ia isi apa-apa, bukan belum diisi sih, lebih tepatnya udah abis, *Namanya juga Kosong ya berarti gak ada isinya,, *Oke Abaikan.

“Kak gak makan?” Tanya Zara.

“Udah, tinggal nungguin lu doang,” Jawab Ikhlas.

“Yaudah Kak, aku sarapan dulu,” Ucap Zara, Ikhlas hanya menanggapinya dengan anggukan, setelah itu Ikhlas berjalan ke Kamarnya untuk mengambil jaket hitam dengan tulisan NoName di belakang dan angka 11 di lengan kirinya.

Zara pun selesai makan dan langsung memakai sepatunya, tak lama Ikhlas juga keluar memakai jaket hitam yang ia ambil tadi.

“Udah make sepatunya?” Tanya Ikhlas ke Zara.

“Udah, yuk,” Jawab Zara sambil berdiri dan langsung berjalan terlebih dahulu.

“Di luar kayaknya gerimis Zar, lu gak pake jaket?” Ucap Ikhlas.

“Jaket aku udah pada kecil Kak,” Jawab Zara.

“Terus kenapa gak beli lagi?” Tanya Ikhlas, belum sempat Zara menjawab Ikhlas langsung memberikan jaketnya ke Zara, “Udah pake jaket gue dulu aja,”

“Eh, gak usah Kak,”

“Udah pake aja.”

Sesampainya di Sekolah, Ikhlas langsung memarkirkan motornya, saat sedang memarkirkan motornya Ikhlas berpapasan dengan seseorang.

“Hoi, Klas,” Ucap seseorang.

“Kayak ada yang ngomong, tapi mana orangnya ya?” Ucap Ikhlas yang sengaja melihat kanan-kiri, padahal orang yang menyapanya ada di depannya.

“Beehh, kebiasaan nih bocah,”

BUK!

“Wadaw!, ah ente Gus, biasa aja kali, kagak usah main pukul muka oe,” Ucap Ikhlas kesal dipukul tiba-tiba oleh Agus.

“Lah elu kebiasaan, bikin orang kesel mulu,”

“BODO!” Teriak Ikhlas di depan wajah Agus dan langsung berlari ke kelasnya.

“Awas aje lu kalo ketemu gue lagi!” Teriak Agus.

Ikhlas berjalan menyusuri koridor, angin menerpa tubuh Ikhlas, Ikhlas pun langsung menggigil karena bajunya lumayan basah, sesampainya di Kelas, Ikhlas berjalan menuju bangkunya, di ujung kelas Ikhlas melihat ada 2 orang sedang memandang ke arah Zara yang masih memakai jaket Ikhlas.

“Zar, jaket,” Ucap Ikhlas.

“Eh, ini Kak,” Ucap Zara dan langsung melepas jaket Ikhlas.

“Zar, ntu 2 bocah ngapain ngeliatin lu sampe kayak gitu banget?” Tanya Ikhlas.

“Aku juga gak tau Kak,” Ucap Zara.

Tak lama datanglah Restu dan Farrel.

“Hoi, Klas,” Sapa Restu dan Farrel.

“Yo,” Jawab Ikhlas.

“Itu kenapa?” Tanya Restu dan Farrel.

“Ntahlah, gue juga kagak tau,”

“Biasanya gak kayak gitu mandangnya Tu,” Ucap Farrel.

“Coba liat jaket lu Klas, kayaknya mereka ngeliatin jaket lu,” Ucap Restu.

“Nih, emang jaket gue kenapa?”

“Pantes, ini jaket NN, terus nih Rel lu liat, di lengan kiri ada angka 11, di dada kiri ada huruf D,” Ucap Restu.

1 detik

2 detik

3 detik

“DOT!” Teriak Farrel.

“Eh, emang kenapa?” Tanya Zara.

“Tuh 2 bocah kan pernah ada masalah sama kita,” Ucap Restu.

“Terus hubungannya sama Dot?” Tanya Zara.

“Kalo gak salah, Kak Agus bilang waktu itu, Dot, salah satu pentolan NN,” Ucap Farrel.

“Terus?” Ucap Ikhlas.

“Ntu 2 bocah bilang kalo kita bikin masalah lagi sama mereka, mereka bakal bawa dia,” Ucap Restu.

“Ooh, gitu, slow aje bro, kalo emang dia dateng, lu tinggal bilang aje ke si Agus,” Ucap Ikhlas.

“Siap siap,” Ucap Restu dan Farrel.

“Yaudah gue mau tidur dulu, kalo ada guru bangunin gue ya,” Ucap Ikhlas ke Zara, Farrel, dan Restu.

 

 

Bersambung…

 

-=o0o=-

Maaf-maaf aja kalo masih banyak kekurangan, buat yang mau ngasih kritik dan saran oe tunggu Kritik Sarannya 🙂

 

FB : Ikhlas W Ramadhan

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s