Hati yang Terhubung Eps 6

 

“Arghh!!!”Rintih rizki sambil memegang dadanya

Dan tiba2 Rizki pingsan

ok skip

“Kak!!”Teriak zara yang melihat rizki telah sadar langsung memeluknya

“Saya dimana?”ucap rizki linglung sambil menatap langit2 yang berwarna putih

“Sok formal lu kak”ucap kyla dgn wajah cemberut

“Sapa yh?”ejek rizki ke kyla

“ini di rumah sakit kak,tadi ada cewek nelpon aku terus bilang Rizki pingsan dijalan”ucap zara

“Gw kyla kakak!”ucap kyla jealous kyknya dia berhasil gw pancing

“Ya gw tau kyla”ucap gw mengulurkan tangan dan mengusap-usap kepala kyla sambil tersenyum

“Jangan diberantakin dong” ucap kyla makin tersenyum

“lah terus ceweknya kyk gimana”ucap rizki menaik-turunkan alisnya

“Orangnya cantik,putih,seumuran sama kakak sama katanya dia temen sekelas kakak”ucap zara

“namanya?” tanya rizki yg bingung siapa gadis itu

“Naomi kak!”ucap zara yang membuat rizki kaget dan mati ,ok ini canda aslinya cuman kaget

“lah kok bisa di..”ucap rizki namun terpotong oleh suara dari luar

“permisi”ucap seseorang dari balik pintu

“zar bukain gih”ucap kyla

“ya”ucap zara singkat dan padat berjalan ke pintu untuk membukanya

“hi ki”ucap seorang itu yang adalah seorang gadis

“silahkan masuk”ucap zara mempersilahkan masuk pada gadis itu

“loh hann?lo kok bisa tau gw disini”ucap rizki bingung  dgn kemunculan gadis itu

“apasih yang gw gk tau ki”ucap gadis itu

oh iya dia hanna sutiono temen sekelas gw dari sd ampe smp,dia ini termasuk top 5 cewek terpinter di hidup gw lebih tepatnya posisi 3,dan dia itu adalah sahabat gw

“Kebiasaan buruk lo kumat yh”ucap rizki ke hanna

“hehe biasa khilaf”ucap hanna cengegesan

“Ciee kakak ada yang deketin”ucap zara&kyla berbarengan

“dia sahabt gw kyl zar,peringkat 3 di top5cewek terpinter di hidup gw”ucap gw ke kyla dan zara mereka hanya mengangguk seakan mengerti

hanna? dia cuman tersenyum tersipumalu

“han lu punya penyakit baru yh”ucap gw ke hanna yang sedari tadi ketawa sendiri

“gk kok ki”ucap hanna tersadar darilamunannya itu

“Itu senyum2 sendiri kyk orang gila”uçap gw tertawa kecil

“Rasain nih”ucap hanna menjitak kepala rizki dgn keras,zara dan kyla hanya tersenyum melihat rizki dijitak

“bantuin,napa!” ucap rizki ke zara dan kyla

“gk ah takut dijitak”ucap kyla sambil tertawa kecil

“Gud”ucap hanna mengacungkan jempol ke zara

“dasar pinguin nyebelin”ucap rizki lalu mencubit pipi hanna dgn keras

A..a.. awww sakit ki!”ucap hanna mengeluspipnya yang atadi rizki cubit

Ok skip hanna selalu datang sambil membawa makanan ke rumah sakit,dhike juga kadang datang ke rumah sakit buat nengok gw,naomi?dia sama skali gk keliatan semenjak gw bilkin nangis

Ywdh ceritanya gw udah lumayan normal dan udah pulang kerumah

“kak ayu berangkat”ucap kyla berteriak dalam mobil

“bentar “gwpun dengan kecepatan mach pergi kedepan untuk naik mobil

“lama amat sih”ucap kyla protes

“Kakak ketinggalan seauatu tadi”ucap gw dgn nada ngos-ngosan

“apaan kak”ucap zara daridepan

“Sirkit alias rahasia”ucap gw

“secret kakakku sayang!”ucap kyla dgn senyuman gk ikhlasnya

“tau tapi emang gw nyebutnya gitu kyla adikku sayang”ucap gw membalas senyuman gk ikhlas kyla seperti biasa kyla dan zara pergi kesekolah dan gw ngedrift bareng pak d dijalan depan widyatama

“makin hari makin jago ajah pak d”puji gw ke pak d

“Ya makasih tuan”ucap pak d tersipumalu pipinya merona merah

“njirr kavorr”ucap gw yang lari kesekolah gara2 jijik ma pak d

“hi ki”sapa hanna didepan gerbang

“eh hann lgi ngapain”tanya gw penasaran

“lagi ngadu ayam ki,ya lagi nungguin kamu ki”ucap hanna Cemberut

“Lah tumben nungguin”ucap gw bingung

“gk suka? ywdh”ucap hanna cemberut lalu peegi meninggalkan rizki namun berhasil ditahan oleh rizki

“Jgn marahlah hann canda doang ywdh yuk”ucap gw jalan ngelewatin hanna sambil menggandeng erat tangan ku eh tangan hanna maksudnya

“eh?”ucap hanna yg tangannya ketarik sama gw sambil tersipu malu

Di kelas

“udah sampe hann!”ucap gw kehanna yang masih tersipu malu

“hann?hann woi sadar!”bentak gw kehanna yg pipinya lagi memerah

“ehh anuu…anuu”ucap hanna kaget

“Kakyaknya penyakit S3 lu kambuh deh hann”tanya gw ke hanna yang pipnya memerah

“S3 apaan?”tanya balik hann ke gw

“Senyum-senyum sendiri hanna!”ucap gw ke hanna

“dasar aneh”ucap hanna sambil ngejitak kepala gw

“adududuh sakit pinguin nyebelin!!”ujar gw sambil pegangin kepala yang kena jitak

“lah kok kelas sepi”ujar hanna melong melihat kelas dalam keadaan sepi

“lu gk liat sekarang jam berapa?”ucap gw ke hanna sambil menunjuk ke arah jam

“Jamm 6pagi!!!”teriak hanna yang kaget melihat jam itu

“ywdh duduk yu ah cape berdiri mulu”ucap gw sambil duduk dibangku sendiri

“Grukkk…..”suara perut hanna terdengar (entah suara peru gimana)

“lapar?”tanya gw ke hanna

“hehe maklum saking pinginnya ngungguin kamu jadi lupa sarapan”ucap hanna cengengesan

“nih kotak makan siang gw lu embat aja”ucap gw menawarkan kotak makanan yang tadi dibikin zara dirumah

“hehe nggak usah kok”ucap hanna sambil mengambil kotak makanan gw

“gk usah tapi diembat juga”gerutu gw

“gk usah repot2 nawarin karena gw pasti minta”ucap hanna yang tengah lahap memakan makanan gw

“nih minum”ucap gw memberikan botol air mineral ke hanna

“hmm”ucap hanna dgn mulut penuh makanan

“udah sini biar gw aja yang nyuapin lu,lumah gk bener kalo makan”ucap gw Ke hanna yang sedang mengunyah makanan hanna hanya mengangguk lalu memberikan kotak makanannya ke gw

“sini ahh!!”ucap gw sambil menyodorkan sesuap makanan untuk hanna

Hanna langsung melahapnya dgn semangat

Tak terasa 30menit berlalu gw nyuapin hanna namun kelas masih sepi hanya gw dan hanna

“enak makanannya ki”puji hanna tersenyum lebar

“Zara yang bikin..”ucap gw tersenyum

“adikkamu jago masak yah,walaupun masih lebih enak punyamu”ucap hanna

“ya dia emang suka masak”ucap gw dgn senyum lebar

“cupp”tiba2 sebuah ciuman berhasil mendarat dipipi  bagian kanan gw yang membuat gw gk bisa gerak

“kamu kenapa ki?”tanya hanna setelah mencium pipiku

“gk apa-apa”ucap gw kaku

hanna yang melihat gw seperti itu hanya bisa tertawa kecil sambil pipinya merona merah

“uwah!! “teriak seorang siswa kelas gw yang ngeliat kejadian itu

namanya amel dia km dikelas gw

“hah?ujar gw yang masih kaku karena ciuman itu

“Ehh mel”ucap hanna panik ngeliat amel

“gw laporin ke bu ani ah”ucap amel dgn nada mengancam

“jgn mel lu mah gitu ke temen”ucap hanna cemberut

“abisnya kalo mau nyium ngajak2 dong,ehh!!!”ucap amel keceplosan

“cie mau juga…”goda hanna ke amel

amel hanya bisa menggeleng malu didepan hanna

sedangkan rizki Hilang bak hantu dari sebelah hanna

“ogah hann”ucap rizki yg tiba2ada di kursi paling belakang

“Kebiasaan lu mulai lagi”ucap hanna datar

“hehw terdesak hann”ucap hanna

“dasar hantu!!”ujar hanna ke rizki

“lu dasar Peretas “ujar ge ke hanna

“ok gw dikacangin”ucap amel lalu pergi ketempat duduknya

“hi semua “sap naomi dari depan kelas dgn ceria

“Hi naomi”ucap amel

“Hi sayang”ucap naomi  ke  gw lalu mendaratkan ciuman tepat di pipi kiri gw, ciuman itu sukses bikin gw hanna dan amel gk gerak

“lah kok pada diem”tanya naomi yang membuat amel dan hanna sadar

“gk bukan  apa-apa naomi” ucap amel

naomi pun pergi ketempat duduknya dan mulai melihat gw terus

“Ki kantin yuk gk nyaman gw”ucap hanna yang mungkin terganggu oleh naomi

“yuk,woi penyihir cebol eh amel ikut gk?”ucap gw ke amel yg masih diem

“eh gk ah gw mau disini” ucap amel sadar dari diemnya

“aku ikut dong sayank!!”ucap naomi dari belakang

“ywdh boleh sekaligus gw mau berterimakasih ma lu”ucap gw tersenyum ke naomi

“makasih sayank”ucap naomi lalu berlari kearah rizki dan hanna

“maksud lo apa ki dgn terimakasih”bisik hanna kerizki

“lu tau kan gw masuk rumah sakit”ucap gw berbisik ke hanna

“ya tau emg kenapa?”bisik hanna penasaran

“psycho gw kambuh dan waktu gw pingsan dia yg nyelametin gw”bisik gw kehanna yg penasaran

“anjirr!!”teriak hanna terkejut dgn apa yg dibilang rizki

“kenapa hann?”tanya naomi

“Gk kok ywdh yuk kekantin”ucap hanna mencoba mengalihkan pembicaraan

ok skip

Di kantin

“sebagai tanda terima kasih aku traktir kalian deh”ujar gw

“aseek!!!”ucap hanna kegirangan

“Makasih ki”ujar naomi lalu mencoba mendaratkan ciuman lagi di pipi rizki

“cupp”ciuman  naomi berhasil mendarat tepat dipipi namun dipipi aji

“lah a-chan kok tau gw disini”ujar gw yang terkejut dgn kedatangan aji

“kata amel nih”ujar aji lalu menunjuk kearah belakang,ternyata dia kesini bareng amel

“ihh dasar mesum”ujar naomi lalu menampar aji sekeras-kerasnya

“gimana keadaan lo ki?”ujar aji yg berputar-putar gara2 ditampar naomi

“udah lumayan chan”ujar rizki  tersenyum

Takterasa waktu menunjukan 07.00 kelaspun mulai penuh

Skip aja lah gk ada yg seru di sekolah

Kring….kring…kring bel pulang berbunyi

-bersambung-

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s