P.A.G Prolog

Selamat ??? (Pagi,Siang,sore,MalaM) terserah, ini cerbung ke dua gue di blog K.O.G. mau tau cerbung pertama apa, eitss rahasia donk

Sebelum membaca prolog ini sebaiknya para readers menyiapkan kopi susu terlebih dahulu (kenapa) pasti enak donk minum KOSU (Kopi Susu) sambil baca cerbung “yaiyalah enak”

Ok. Untuk pemberitahuan pertama kenapa gue buat Prolog “Kenapa” karna biar yang baca penasaran aja sama cerita nihh

Yang kedua. Cerita apa yang bakalan gue buat “cerita apa” gue bakalan buat cerita yang gak jelas “maksudnya” yahhh yang gak jelas, yang pasti cerita ini bakalan berantakan, napa MASBULOH cerita cerita gue, gue yang buat, nape lu

Ok. Tenang jangan marah, tutup mata kalian, tahan napas tahan, tahan, tahan, tahan, tahan. BRUKKK

TOLONG TOLONG ADA YANG PINGSAN. Ok gue bercanda

Lanjut kepnjelasan lagi

Oh iya kepengen kasih info nihh, cerita ini gak hanya member JKT48 yang bakalan jadi Tokoh-tokoh di cerita ini tapi ada beberapa tokoh anime juga yang bakalan gue masukin “anime Apa” hmm apa yaa gue lupa

Untuk masalah anime nanti tunggu di part part berikutnya aja

Yang ketiga, kenapa judulnya P.A.G “kenapa” banyak nanya lu!! Karna di cerita nanti bakalan ke ganti “maksudnya” dengerin dulu gue ngomong woi!! Maen potong potong aje lu enak banget “GRRRR” ok bercanda, Contohnya Pacaran Anak Gajah nanti beberapa part ke depan ke ganti jadi Pemotongan Anak gajah, hanya contoh aja

Lu semua udah anggap serius soal gajah di potong, eh bicara soal gajah, Sinka Juliani penyuka gajah kan? “PANDA WOI!!” ok piss kan gue Cuma nanya

Cukup sekian sampai disini aja penjalasannya karna kenapa “kenapa” banyak nanya lu!! Karna KOSU gue udah habis ok jadi cukup sampai di sini aja yaa

PLAY STORY

Pada suatu hari “woi lu kira ini cerita dongeng” oh maap maap gue ganti

Pada pagi hari yang cerah “udah basi” oh gitu yaa gue ganti lagi

Hari ini gue sekarang berada di “bosan” woi ini cerita gue, gue yang buat cerita nepe lu maen nyorosot aje lu

Ok tenang tarik napas lagi, tahan, tahan , tahan, tahan. Fiuhhh gue gak mau pingsan, sampai mana tadi “lu marah marah” sabar gue udah tenang sekarang, gue mulai lagi ceritanya

Play Story

Gue langsung beranjak dari tempat duduk gue menuju garasi, sesampainya di garasi gue lagi memanaskan seekor kuda, EHH maksud gue motor iya motor masa lu gak tau motor. Selesai memanaskan motor gue langsung pergi ke sekolah gue

Skip

Gue sekarang sudah berada di koridor, sesampainya gue di depan pintu kelas, gue langsung memukul pintu kelas

BUKKRRR

“woi yud gak ada kebiasaan lain lu”ucap seorang pemuda

“hehe anggap aja itu sebagai salam selamat pagi, itu aja kok ribet”

“gak gitu juga kali”

Gue langsung pergi ke tempat duduk gue yang berada di paling belakang di pojok kiri, kenapa gue pilih tempat duduk itu, hayo tanya kenapa “KENAPA” hahaha lu baca juga.

Karna tempat duduk di paling belakang itu merupakan tempat yang paling strategis untuk pelajaran, Matematika dan sejarah, tanya lagi kenapa “KENAPA” hahaha kena lagi

  1. matematika : tempat yang paling cocok untuk menghindari yang namanya maju kedepan contoh : Guru “yap siapa yang bisa mengerjakan soal di depan” gue langsung nunduk atau lebih baik gue langsung masuk ke bawah meja (biar gak keliatan)
  2. sejarah : tempat yang paling strategi untuk tidur, yang kedua lebih baik gue gak usah kasi contoh lagi. Ok gue lanjut ke cerita

Play story

“yud, gimana lu mau masuk klub mana?”ucap Adri

“ga tau gue juga masih bingung”ucapku

“ohh gitu, gimana kalo lu masuk di klub bask…..”ucapan adri terpotong

“semua silahkan duduk” ucap guru

SKIP

Kringggggg bel pulang

“cukup sekian samppai disini materi kita. Untuk yuda, mana yuda”

“ada apa ibu”ucapku mengangkat tangan”

“kamu harus cepat masuk klub, karna di sekolah ini setiap siswa harus mengikuti kegiatan klub”ucap guru

“iya ibu, saya usahakan”

“ok kalo gitu saya permisi dulu”ucap guru itu dan langsung pergi

 

Setelah itu gue langsung membereskan semua buku gue, setelah itu gue melamun, BOSAN itu yang ada di pikiran gue skrang, gue pengennya masuk klub yang gak ribet-ribet amat

“coba kalo ada klub santai”ucap gue dengan pandangan kosong

Nape lo, gak suka klub santai. Sini biar gue kasi tau, gue gak suka yang namanya CAPEK itu aja sekian, padat, jelas ngerti

Lagi asik aasik melamun

“eh kelas udah kosong, yaudah gue pulang aja”ucap gue menuju parkiran

Saat sedang dalam perjalanan ke parkiran gue gak sengaja liat cewek di koridor pakai dress warna oranye hitam dan rambut twintail dan matanya warna kuning di sebelah kiri. Tunggu gue sepertinya pernah lihat penampilan itu tapi di mana yaaaa. Oh iya gue baru inget. EHH

Cewek itu tiba-tiba menghilang seperti masuk kedalam lantai, gue langsung pergi ke tempat di mana cewek tadi berada.

“kok gak ada siapa-siapa yaa”ucapku

Tapi gue masih berdiri di tempat tadi, karena gue masih penasaran dengan cewek yang tadi

“lagi liatin apa”ucap seorang wanita di telingaku karna di depan gak ada orang berarti dia berada di belakang, otomatis gue langsung melangkah kedepan dan langsung balik badan

“k…k..kau”ucapku

Dia hanya tersenyum dan melihat kearah kiri setelah itu melihat kearah gue lagi

“sepertinya pertemuan kita cukup sampai disini saja, karena sepertinya ada gangguan kecil” ucap cewek itu sambil masuk lagi kedalam lantai dan menghilang

“nggak mungkin ini nyata, yang seperti ini hanya ada di anime saja”ucapku

Oh iya gue punya 3 info, 1. gue ini OTAKU

TOLONG TOLONG

Gue yang mendengar suara teriakan minta tolong, langsung pergi ke asal suara itu.

Sesampainya gue di parkiran “NAPE LU KE PARKIRAN” orang yang minta tolongnya lagi parkiran bloon “NGAPAIN DI PARKIRAN” #abaikanaja

Play story

“jangan ganggu saya om”ucap seorang cewek

“hehe gak apa apa kok kita senang senang aja kok

“gak, aku gak mau tolong tolong”

“berisik bener nih cewek, kalian berdua cepat ikat dia di gudang, gue lagi senang nih hari, jadi gue bakal lakuin dengan perlahan” ucap preman tersebut sambil meremas OPPAI si wanita

Wuihh enak banget tuh preman, tapi gue rasa gak setuju apa yang bakal mereka lakuin sebentar, coba lu tanya kenapa “KENAPA” asik hahahahaha, masa 3 lawan 1 yang capek siapa. Pastinya cewek lah. PLAK

Gue yang sekarang lagi nangkring di atas pohon sedang duduk santai hahahaa. Karna gue rasa udah saatnya tokoh utama untuk muncul gue langsung lompat dari atas pohon dan BUKKK

1 preman tumbang gak sampai di situ saja gue langsung memutar badan dan melakukan tendangan putar ke preman yang kedua dan mengenai wajahnya dan preman itu langsung pingsan

“si..siapa lo?”ucap preman itu

“lo yang siapa?”ucapku

“gue ini preman”ucapnya

“ohh, kalo gue ganteng”ucap gue

Diliat dari dekat sepertinya sepertinya body dia sepuluh kali lipat dari body gue

“banyak bacot lu”ucap preman itu sambil melayangkan pukulan ke wajah gue

TIKKK

Tapi sory tenaga gue berlipat lipat ganda dari kekuataan lo

Gue menahaan pukulannya hanyaa dengan satu jari dan gue langsung memukulnya tepat di pipi kirinya dan preman itu langsung pingsan

Oh iya info lagi 2. Di sini sering terjadi tabrakan antar dimensi dan yang ke 3. Gue ini KUUDERE

CTT : kuudere  berasal dari gabungan kata  cool yang artinya keren, cool DLL dalam bahasa jepang di baca kuru-kuru

 

“makasih”ucap cewek itu

“lu kenapa belum pulang”ucap gue sok cool

“eh.. anu orang tuaku mendadak gak bisa jemput”ucap cewek itu

“ohh” gue langsung mengambil motor, setelah gue nyalahin motor gue langsung samperin tuh cewek lagi

“rumah lu di mana?”ucapku

“eh, di*******”ucap cewek itu

“ohh yaudah cepet naik, gue anterin”ucap gue tanpa melihat wajahnya (aaaa gue pasti keliatan keren nih hahaha)

“m..makasih”ucap cewek itu sambil naik ke atas motor

 

Selama di perjalanan kami hanya diam, gue juga sebagai cowok cool juga harus diam walaupun tuh cewek yang memulai percakapan

Skip

Semsampainya kami di rumahnya, dia langsung turun dari motor gue

“terima kasih tumpangannya dan juga terima kasih udah nolongin aku tadi”ucapnya

“hmm”ucap gue

“ohh iya kita belum kenalan namaku Cindy …..

Pertanyaan

Jika kalian bisa tebak Cindy apa yang bakalan muncul di part 1

  1. Yuvia
  2. Hapasari

-Yuda Tasiabe-

Iklan

2 tanggapan untuk “P.A.G Prolog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s