Hati yang terhubung eps 5

 

“guru!!” teriak syahrul yang membuat sekelas panik menuju bangku masing2

Tiba2 seorang guru masuk,guru itu adalah guru killer di sekolah pak yadi nama guru tersebut

“Buka Halaman 140” ucap Pak yadi

para murid pun dgn cepat membuka buku bos mereka

“Ehh… ji lu jangan biarin naomi duduk disini!” ucap rizki

“kenapa?” tanya aji bingung dgn ucapan rizki

“udah lakuin aja ntarr istirahat gw traktir!” ucap rizki ke aji yang kebingungan

“yeayy!!! teriak aji seneng

“Ehh itu yang di deket pintu” ucap Pak yadi tegas

Rizki hanya bisa terdiam kaget

“bapak Juga dong” ucap pak yadi  ke rizki

Rizki yang melihat itu hanya bisa mengangguk

ok skip

Kring…kring…kring bel istirahat berbunyi,seperti  biasa naomi pergi ketempat duduk rizki untuk mendekati rizki

“hi rizki..”sapa naomi manja

“Hi”ucap rizki malas

“kamu kenapa aku perhatiin kok lemes”tanya naomi

“Gpp kok,ji anter ke kantin yuk” ucap Rizki datar Aji yang tau betul apa maksud perkataannya pun mengangguk

“permisi naomi saya mau ke kantin” ucap rizki berdiri lalu melewati naomi dan pergi ke kantin dgn aji

Naomi yang ditinggalkan oleh rizki kekantin hanya duduk lalu berbicara

“Cih..padahal aku mencintainya”ujar naomi lalu pergi ke kantin

Yeay!! mas pesen bakso 1 mangkok sama 2orange jus yah! ucap Aji dengan senyum lebarnya

“sip ji laksanakan”ucap Pedagang itu,pedagan itu memang sudah dekat dengan aji makanya manggilnya pake nama

“Eh.. awas lu yah kalau lu nurutin perkataan dia ntarr lu harus bayar ini 2x lipat”  ucap rizki dgn manis namun mengancam

“ini dia  silahakan dinikmati!” ucap pedagang itu

tanpa pikir panjang aji langsung memakannya

“hmmm sudap,oke kwi” ucap Aji sambil mengunyah makanannya

“ehh btw thanks gw dipesenin juga” ucap rizki mengambil salah satu minuman orange jus yang tadi dipesan aji

“ehh  enak aja ini punya gw dua-duannya”aji langsung merebut minuman itu

“Hi!” sapa naomi ini yang kedua kalinya dia menyapa rizki

“boleh Bareng gk?” tanya naomi membuat aji berhenti makan

“bo…boleh” ucap aji terbata-bata

“eh aji idung keluar darah noh” ucap rizki menunjuk ke hidung aji yang mimisan

“hihi”ucap naomi tertawa lalu duduk disebelah rizki

“ji!!” ucap Rizki menginjak kaki aji

“a..aw..aw” ucap aji kesakitan

“iki aku boleh nginep gk dirumah kamu” ucap naomi manja sambil menyenderkan kepala nya di bahu  rizki

Ucapan naomi itu membuat aji yg sedang minum menyemburkan minumannya ke Seorang guru yang tidak lain pak yadi selain aji semua orang yg ada dikantin kaget mendengar itu lalu kebingungan,bagaimana tidak naomi adalah murid baru yang langsung jadi primadona sekolahkarena kecantikan,kesexyan dan kepintaran naomi

“gk!!” ucap rizki datar

“kenapa?” tanya naomi dgn manja

“anda belum izin ke ibu saya” ucap rizki menggunakan kata baku

“ehhhh!!!!!!!” teriak semua orang di kantin

“yaudah Gpp”ucap naomi tersenyum namun matanya berkaca-kaca seakan kecewa mendengar jawaban itu

“woi kasian ki anak orang”ucap aji Ikut sedih

Rizkipun tersenyum dan berdiri dari tempat duduknya

“widih ki lu mau?” sanjung aji melihat rizki tersenyum

“hihi ya jelas lah GK! tegas rizki

“iki!!” panggil naomi yg menahan airmatanya

“Hah!”jawab rizki yang terus berjalan tanpa menengok ke naomi

“sadis lu ki’ ucap aji ke rizki lalu mencoba menenangkan naomi

“Hmm…” gumam rizki santai lalu menghilang ke kebelokan

“Rizki!!” teriak naomi yang tidak kuasa lagi menahan air mata menangis lalulari mengejar rizki

“naomi!”teriak aji mengejar naomi lalu diikuti beberapa cowok yang juga suka naomi

 

Ok skip author gk tahan liat naomi nangis

*ketika Pulang sekolah tepatnya perjalanan pulang

 

“Woi ki!!!!” panggil seseorang dari belakang rizki

Dan ketika rizki menoleh diapun ditinju dgn keras oleh orang tersebut,ternyata orang tersebut adalah Rivan Kelas 9e satu sekolah dgn rizki

dak!! Rizki ditinju tepat dipipinya yang membuat mulutnya berdarah

Rizkipun bangkit Lalu Dipukul lagi oleh teman rivan yaitu chikal

Rizki terus dipukuli oleh Rivan chikal dan satu orang lagi namun rizki tak membalas dan hanya Berdiri tenang sambil tersenyum

“lu jangan gangguin naomi!!”ucap Rivan sambil memukuli rizki

“Gw gk bakal ngebiarin naomi nangis gara2 lu ” ucap chikal mengambil sebuah balok lalu memukuli rizki dgn itu

“Lemah!! lemah!! lemah!! “ucap rizki menghentakan kakinya beberapa kali lalu tertawa jahat

“Gila kali yh nih orang” ucap rivan berhenti memukuli rizki

“hihihi” rizki tertawa kecil lalu mengambil sebuah besi yang ada didekatnya dan langsung menghajar rivan dgn brutal inilah salah satu rahasia rizki dia adalah seorang psycho bahkan ketika seorang pencuri mencoba merampok rumah risa rizki tanpa takut membunuhnya menggunakan pisau dapur dgn cara memisahkan leher pencuri itu dari badannya

Rivan yang sudah terjatuh kini sedang diinjak oleh rizki

“Van Aku bikin kamu lucu yh” ucap rizki tertawa jahat lalu menancapkan besi  itu diwajah rivan yang membuat rivan mati seketika

“Kal This is your turn” ucap Rizki memalingkan wajah kearah chikal

“Ki ampun!!!” ucap chikal yang ketakutan karena Melihat rivan mati dibunuh rizki

“Game over” ucap rizki berjalan layaknya zombie ke arah chikal namun Sebelum sampai rizki merasa kesakitan lalu memegangi kepalanya

“argh!!!!!” rintih rizki

Dan seketika Rizkipun pingsan

 

-bersambung-

 

aneh yh maklum ide mendadadak lah tapi kalo ada yg suka gw harap Tetep suka yh

Salam

AuthorTerkawaiiSejagad :v

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s