Wrestling & Love part 54

wpid-pizap_1437301468174-1.jpg

“Kelvin !! liat pembalasan gue” ucap seorang cowok dengan bernada marah

*

“Yaudah ya, Kakak pulang dulu, seneng deh liat kalian bisa baikan lagi” ucap Kak Ve

“Eh.. i..iya makasih Kak” balas Andela

“Iya Kak” ucap Kelvin

Ve lalu keluar rumah Andela dan pulang bersama dengan supirnya yang sedari tadi menunggu

“Huh kamu tuh, aku khawatir banget tau, sampe ga bisa tidur semaleman” ucap Kelvin menggerutu

“Hehe maafin aku deh Vin, aku emang
gini, cemburuan banget, itu karena aku sayang sama kamu” Andela menatap wajah Kelvin dan tersenyum manis sekali

“Hehe iya, gapapa kok, aku juga sayang kamu” balas Kelvin sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal

Andela dan Kelvin kembali berpelukan

“Ehem ehem, cie ada yang baikan lagi nih” goda Mama Andela yang tiba-tuha datang

“Iiih Mama apaan deh” Andela tersipu malu

“Ehehe tante bisa aja” Kelvin mulai salah tingkah

“Buruan gih kalian selesain kuliah kalian, abis itu kalian menikah deh, mama udah ga sabar nimang cucu”
kata Mama Andela lagi sambil terus menggoda mereka berdua

Sontak wajah Andela memerah seperti kepiting rebus

“Iiih Mama.. udah ah godainnya, kan maluu” ucap Andela sambil sesekali memukul pelan bahu Mamanya

Kelvin tetap berlagak seperti tidak terjadi apa-apa dan hanya tersenyum saja, padahal dirinya juga sangat malu sekali di dalam hatinya

Selepas kejadian itu, Kelvin menghabiskan waktunya hingga sore di rumah Andela.

*skip

Kelvin tengah tersenyum sendirian di kamar
“Iih kakak kenapa ? kok senyum senyum sendiri? tanya Yupi yang tiba-tiba masuk ke kamarnya

“Eh, kamu Dek, gapapa kok” ucap Kelvin

“Boong”

“Hahaha iya deh.. kakak ceritain”

“Apaan kak?” tanya Yupi penasaran

“Tadi kakak udah baikan sama Kak Andela” ucap Kelvin

“Waah beneran kak ? yeaay aku ikut seneng deh” Yupi terlihat kegirangan

“Hehehe iya dek makasih”

Selepas percakapan dengan adiknya..
Yupi kembali ke kamarnya untuk tidur sementara Kelvin kembali seperti
kelelawar dan membuka laptopnya sambil sesekali bermain dengan HP nya

Tiba-tiba ada chat masuk dari Razaqa

Razaqa : Ciee yang udah baikan sama ceweknya

Kelvin : Ahaha thanks ^^
eh btw lu tau darimana?

Razaqa : Lele, mungkin aja Andela cerita ke Lele, biasa kan cewek suka curhat

Kelvin : Oooh… iya bener juga

Razaqa : Eh, btw udah nonton Raw after Battleground ? gw barusan nonton

Kelvin : Ini baru nonton, mang kenapa ?
Razaqa : Nonton deh, seru banget

Kelvin : Yaudah gw nonton dulu

Razaqa : Sip

Percakapan mereka berakhir disitu, Kelvin berniat untuk menonton RAW

*

Sementara itu di lain tempat

Sama seperti Kelvin, Andela juga senyum-senyum sendiri di kamarnya..
Dia sangat bahagia sekali karena mengetahui yang sebenarnya bahwa Kelvin dan Ve tidak ada hubungan apa-apa, karena jujur Andela sangat sayang dan tidak mau kehilangan cowok penyuka SmackDown itu

Sambil tiduran dan memeluk boneka kesayangannya
Pikiran Andela kembali melayang ke momen disaat Mamanya tadi menggoda nya dan juga Kelvin.

Andela sebenarnya sangat berharap aoa yang mamanya omongkan tadi dapat menjadi kenyataan, yaitu menikah dengan Kelvin..

Karena dari kecil memang Andela sangat suka dengan anak kecil dan sekarang ini dia tidak sabar untuk merawat anaknya sendiri nanti jika keinginannya menikah dengan Kelvin terwujud

Di tengah asik-asiknya Andela berkhayal, getaran HP nya membuyarkan lamunannya

Ternyata ada sebuah pesan masuk dari nomor yang tidak dikenal

“Aku akan datang kepadamu,
aku akan membunuh pacarmu” begitulah isi pesan tersebut

Sontak wajah Andela berubah 180 derajat dari tadi sebelumnya wajahnya berseri-seri dan bahagia, sekarang menjadi pucat dan ketakutan.

Andela mencoba membalas sms orang tersebut

“Siapa kamu?” isi pesan Andela

Tak lama kemudian ada balasan lagi

“Tak perlu tau siapa saya, yang penting saya menginginkan pacarmu” balas orang misterius itu

Andela menjadi semakin takut, lebih tepatnya khawatir, dia takut sesuatu menimpa kekasihnya itu
Andela mencoba menghilangkan rasa paniknya, tetapi tidak bisa..

Andela memutuskan untuk menelepon kekasihnya

“Ayo dong Vin.. angkat”

Tetapi sudah 3 kali Andela menelepon, hanya ada jawaban suara operator berkali-kali

“Mohon maaf, nomor yang anda tuju tidak dapat dihubungi, cobalah beberapa saat lagi”

“Duuh kamu kemana sihhh” Andela semakin panik

Apalagi ditambah ada pesan masuk kembali yang berisi teror

“Pacar kamu akan mati sebentar lagi”
“Siapa sih kamu ? tolong jangan bercanda” balas Andela kepada orang misterius tersebut

Disaat Andela menunggu balasan lagi, ternyata tidak ada balasan dari orang misterius itu

**

Kelvin sedang menonton RAW di rumahnya, HP nya dia nonaktifkan karena sedang di charge.

Kelvin berpikir bahwa saat itu sudah larut malam, jadi tidak ada siapapun yang chat kepada dirinya

RAW

Show dimulai dengan The Undertaker berbicara mengenai dirinya menantang Brock Lesnar untuk bertarung di SummerSlam
Dia berkata bahwa Brock Lesnar tidak akan bisa membunuh apa yang tidak bisa mati, karena gimmick (karakter) dari The Undertaker itu sendiri adalah The Deadman.

Setelah selesai, dia balik ke backstage.

Selepas beberapa pertandingan, kini giliran Manager Brock Lesnar yaitu Paul Heyman yang berbicara..

Dia berkata kalau Lesnar akan kembali mengalahkannya sama seperti di Wrestlemania 30 setahun yang lalu.

The Undertaker tidak senang akan hal itu dan tiba-tiba langsung muncul di dalam ring tepatnya di belakang Paul Heyman..

Paul Heyman berteriak ketakutan, Brock Lesnar datang menolong..
The Undertaker dan Brock Lesnar terlibat perkelahian sengit, keduanya memukul dengan membabi buta..

Triple H keluar dan menyuruh agar security dan semua pemain yang berada di backstage untuk keluar dan memisahkan kedua orang itu.

Security keluar..
Brock Lesnar sudah ditarik ke pohok ring, tetapi dia masih bisa berontak dan melepaskan diri, sebelum kemudian menyerang The Undertaker kembal

Begitu juga sebaliknya, The Undertaker juga berontak dari cengkraman security itu dan balik menyerang Lesnar..

Semua pemain (pegulat wwe) keluar dari backstage, ada sekitar 20 orang lebih mungkin yang keluar
Suasana benar-benar kacau, tetapi inilah yang disukai penonton, baik yang menonton langsung ataupun lewat layar kaca.. semuanya sangat tertarik melihat suasana kacau seperti ini yang jarang terjadi di WWE, sudah persis seperti kerusuhan/tawuran, ring penuh dengan sekelompok manusia.

Kelvin di depan laptopnya malah tertawa melihat suasana kacau itu, menurutnya inilah yang membuat WWE semakin menarik..

Dengan memanggil kembali legenda macam The Undertaker dan feud (bermusuhan) dengan Brock Lesnar di event kedua terbesar dalam WWE yaitu SummerSlam..

Akhirnya, keduanya bisa dipisahkan

Saat di backstage
Setelah suasana lumayan tenang, Brock Lesnar melihat The Undertaker dari kejauhan, dan sontak itu membuat dia kembali berlari dan langsung memukul The Undertaker kembali, mereka benar-benar ingin saling “membunuh” satu sama lain, lagi-lagi para pemain bahkan security kewalahan dalam memisahkan mereka berdua

Brock Lesnar dan The Undertaker sedang bergelut di lantai sambil sesekali Lesnar mengucapkan kata
“I Will Kill You”

Akhirnya setelah melalui perjuangan yang keras, mereka berdua dapat dipisahkan dan Brock Lesnar mulai tenang dan menyerahkan dirinya ke polisi yang datang

Dia berkata “Arrest me”
Polisi dengan hati-hati mengikat kedua tangan Brock Lesnar di depan dengan sebuah tali plastik dan membawanya ke mobil polisi

*Segmen Taker Lesnar berakhir*

“Anjirr keren bener ahhaha” ucap Kelvin pelan sambil tertawa..

Dia sangat tertarik melihat kejadian barusan, Kelvin pernah melihat kejadian serupa seperti itu di WWE ketika Lesnar saat itu feud dengan John Cena di tahun 2012, bedanya rusuh mereka tidak sampai backstage..
tetapi rusuh Cena Lesnar nampak lebih real karena John Cena berdarah saat itu dari hidungnya

Kelvin tetap melanjutkan menonton WWE nya, sementara Andela masih panik dan takut akan teror yang diterimanya..

“Maaah maah” panggil Andela agak berteriak di depan pintu kamar Mamanya

Tak lama kemudian Mama Andela membuka pintu

“Iya ? ada apa sayang ?” tanya Mama Andela

“Aku tidur di kamar mama ya..
aku takut” ucap Andela dengan nafas memburu

“Eh takut kenapa ?” tanya Mamanya lagi
Andela berpikir sejenak, dia memutuskan untuk tidak menceritakan ada seseorang yang meneror Kelvin agar mamanya tidak terlalu khawatir
“Sayang ? kok bengong?” tanya Mama Andela lagi membuyarkan lamunan anaknya

“Eh iya Mah..
emh.. aku takut aja.. tadi aku nonton film horror” ucap Andela berbohong

Kebetulan pada saat itu Papa Andela sedang tidak di rumah dikarenakan ada pekerjaan di luar kota yang mengharuskan Papanya meninggalkan Andela dan istrinya untuk beberapa hari

“Ahaha dasar kamu ini..
udah gede masih takut gituan” ledek Mamanya
“Iiih Mamaaa” Andela memanyunkan bibirnya

“Yaudah buruan masuk, udah malem..
kamu tidur gih sayang” suruh Mamanya kepada Andela

“Iya mah” Andela masuk ke kamar mamanya

Tak lama kemudian Andela mencoba berpikir positif dan berdoa agar kekasihnya baik-baik saja.
Andela pun terlelap setelah berdoa

*

Main event Raw

John Cena, Randy Orton dan Cesaro melawan Rusev, Kevin Owens dan Sheamus..

Pertarungan berlangsung sengit
Di tengah pertandingan, ada sedikit salah komunikasi diantara Owens dan Sheamus yang mengharuskan kedua teman itu saling adu mulut sebelum Sheamus menyerang Owens.

Sheamus pergi ke backstage..
Kini tinggal tersisa 3 melawan 2

Jelas tim dari John Cena mendominasi, selain menang jumlah..
baik skill maupun pengalaman tim Cena sangat jauh berbeda dengan tim Owens

Lagi-lagi ada salah komunikasi,
kali ini antara Owens dan Rusev.
Owens marah karena disaat dirinya ingin tag Rusev, Rusev tidak ada disana dan sedang terkapar di pinggir ring

Owens langsung Superkick Rusev, Owens balik ke backstage sama
seperti yang Sheamus lakukan sebelumnya..

Kini keadaan semakin menguntungkan buat Tim Cena.. 3 melawan 1 jelas tidak imbang, hanya tersisa Rusev di tim lawan dari John Cena.

Randy Orton masuk, dan langsung membuat momentum..
Powerslam kemudian Rope Hung DDT, kini dia bersiap untuk RKO..
Penonton bersorak riuh.

RKO, tapi gagal..
Rusev berhasil menghindar, dan balik menyerang dengan Superkick..

Tiba-tiba di pinggir ring ada Lana (mantan manager Rusev) yang datang menyerang Summer Rae (manager Rusev yang baru)..

Perhatian Rusev menjadi teralihkan
oleh kedua wanita itu yang saling bergulat satu sama lain di pinggir ring.

Tim Cena memanfaatkan kesempatan.
Disaat Rusev berbalik badan, Cena langsung melakukan gerakan andalanya Attitude Adjustment, diikuti oleh Cesaro Swing, sebelum akhirnya Cesaro dengan Slingshot dan langsung disambar RKO dari Randy Orton !! 1,2,3..
Tim John Cena menang

Kelvin sangat terkejut melihat move itu, menurutnya itu sangat keren sekali karena dia belum pernah melihat kombinasi Slingshot dengan RKO sebelumnya

Raw berakhir dengan Tim Cena yang berselebrasi diatas ring

*
Setelah selesai dari aktivitas menonton, Kelvin mengistirahatkan badannya dan tidur.

*skip

Keesokan harinya

Kelvin sedang berada di depan rumah Andela untuk menjemputnya kuliah

“Viiinn, kamu itu kemana sih ? aku bbm ga deliv, aku telepon ga bisa..” tanya Andela dengan wajah khawatir

Andela takut sesuatu terjadi kepada Kelvin mengingat ada pesan yang aneh kemarin malam.

“Aku tuh khawatir banget tauuu” sambung Andela lagi

“Eh.. emangnya kenapa ? biasanya kamu ga gini deh” kata Kelvin heran
“Maaf kemarin hp aku lowbet, makanya aku charge terus HP nya ku matiin” ucap Kelvin

“Emangnya kenapa sih?” tanya Kelvin yang penasaran karena Andela bersikap tidak seperti biasanya

“K..ke..kemarin malem, ada yang teror aku” ucap Andela

“Eh teror ?” Kelvin terlihat kaget

Andela mengangguk

“Lebih tepatnya teror buat kamu, tapi entah kenapa dia ngirim pesannya ke aku, makanya aku panik banget semalam, untungnya kamu ga apa-apa” jelas Andela panjang lebar

Kelvin diam, terlihat dia memikirkan sesuatu
“Teror nya lewat apa?” tanya Kelvin lagi

“Nih liat” Andela menunjukkan HP nya lebih tepatnya menunjukkan isi sms orang misterius itu kemarin malam

Kelvin membaca dengan serius, dahinya terlihat berkerut.

“Dia bilang mau ngapa-ngapain kamu, aku takut kalo itu terjadi” ucap Andela yang langsung memeluk erat Kelvin

“Siapa sih dia?” tanya Kelvin

“Aku engga tau, udah aku tanya tapi gadijawab” jawab Andela dalam dekapan Kelvin

“Udah ya.. gausah takut.
ada aku disini kan ? mungkin itu cuma orang iseng” ucap Kelvin berusaha menenangkan Andela
“I…iya aku harap gitu” balas Andela singkat

“Yaudah yuk, sekarang kita pergi kuliah” ajak Kelvin sambil menarik tangan Andela kedalam mobilnya

Kelvin dan Andela pun pergi ke kampus mereka

Di perjalanan

“Eh, Yupi mana ? biasanya kan bareng?” tanya Andela heran

“Dia dijemput cowoknya” jawab Kelvin datar

Andela hanya manggut-manggut saja

“Eh iya, gimana skripsi kamu ? udah bab berapa ? tanya Kelvin yang kini mencoba mencairkan suasana
Kelvin dan Andela memang sudah bisa dibilang mahasiswa semester akhir..

Mereka berdua semester tujuh, dan akan bersiap untuk sidang skripsi nanti saat semester delapan

“Yaah lumayan, udah bab lima” jawab Andela

“Kamu sendiri?” tanya Andela

“Aku bab empat” jawab Kelvin

“Oooh” Andela kembali mengangguk-anggukan kepalanya sambil sesekali kepalanya terlihat bersandar pada kursi mobil Kelvin

“Ga kerasa ya hubungan kita udah mau jalan tiga tahun” ucap Andela kemudian sambil menatap wajah samping Kelvin
“Ahaha iya ga kerasa..
dan aku bahagia banget selama pacaran sama kamu” balas Kelvin sambil menatap wajah Andela, tangannya tetap pada kemudi

Andela hanya balas tersenyum dengan manis sekali

Setelah mereka mengobrol cukup lama, akhirnya mereka sampai di kampus.

Kelvin dan Andela berjalan menuju kelas..

Disana sudah terdapat beberapa temannya..

“Oy Vin apa kabar?” tanya Michael

“Baik-baik aja gw, apalagi Cena menang kemaren lawan Owens di BG (Battleground)” ucap Kelvin sambil
sedikit bercanda

“Hahaha dasar..
Rollins gw juga still champ” ucap Michael tak mau kalah

“Yaelah, still champ gegara ada Taker muncul. Kalo engga mah tuh gelar udah di Lesnar” jawab Kelvin

“Iya-iyab serah lu dah” Michael mengalah

Memang jika urusan debat, tidak ada yang bisa mengalahkan Kelvin.

Andela dan Shani hanya melihat tingkah kedua pacarnya itu sambil sesekali tertawa.

“Oiya mana Zaqa Michelle?” Kelvin merasakan ada yang kurang diantara mereka
“Dia ga ada kelas Vin” jawab Michael

Ya, memang Michelle dan Razaqa hari itu libur kuliah, Kelvin nampak kehilangan salah satu temannya.

Tak lama kemudian dosen datang.

*skip

Saat istirahat tiba, Kelvin dan yang lainnya berada di kantin seperti biasa..

“Eh aku ke toilet bentar ya” ucap Andela

“Iya Ndel, mau aku temenin?” tawar Kelvin

“Iiih mesum kamu” jawab Andela

“Hadeh bukan gitu, aku tunggu diluar, nganterin aja gitu ke toiletnya” jelas Kelvin
“Haha iya aku tau kok, tapi gausah deh..
aku sendiri aja” jawab Andela menolak

“Ooh yaudah deh” ucap Kelvin

Andela lalu pergi ke toilet dan meninggalkan Kelvin, Michael dan Shani di meja kantin itu

Entah kenapa Kelvin ada perasaan berat untuk melepas Andela ke toilet, dia merasakan firasat buruk, sesuatu akan terjadi kepada Andela. Tetapi Kelvin kemudian berusaha menyingkirkan perasaan buruknya itu dan berpikir positif.

“Sekarang waktunya, ceweknya udah sendirian” ucap seorang cowok dari balik pepohonan yang ada di taman kampus
“Siap Fal” balas salah seorang temannya

Orang yang dimaksud itu adalah Falvi.
Ya, mungkin dia masih menyimpan dendam terhadap Kelvin atas apa yang telah Kelvin perbuat terhadapnya kemarin.

Mereka semua berjumlah empat orang, salah satu dari mereka mengendap-ngendap dan mengikuti Andela dari belakang sebelum akhirnya menangkap Andela.

*To Be Continued*

Created by : @KelvinMP_WWE

Iklan

2 tanggapan untuk “Wrestling & Love part 54

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s