Pengagum Rahasia 2, Part6

DAK!

Pintu itu ditutupnya.

“Huh, capek banget,” ucap Naomi

“Kakak darimana aja sih? Habis jemput sinka langsung pergi lagi,” ucap Sinka yang terlihat sedang membaca komik

“Tadi kakak ada kerkom di kampus,” ucap Naomi

“Oh…,” ucap Sinka

“Eh dut, tau gak SMA 3 tuh dimana?” tanya Naomi sambil duduk bersandar di samping sinka

“Eng…Emangnya kenapa?” tanya Sinka balik

“yah…Cuma nanya aja,” ucap Naomi

“Ah! Pasti kakak mau stalking-stalking si Rizal yah!” ucap Sinka

“Eh!? M…maksud kamu apa sin!?” ucap Naomi

“Alah jangan boong deh. Rizal kan sekolahnya di SMA 3. Pasti kakak mau macem-macem kan, nanyain SMA 3 segala,” ucap Sinka

“Enggak dut serius. Kakak juga baru tau kalau Rizal sekolahnya di SMA 3. Jadi…Nanti anak-anak Psikolog di kampus kakak mau ngadain psikotes di sekolah-sekolah. dan kebetulan kelas kakak di tempatin di SMA 3,” ucap Naomi

“Oh…aduh, Sinka gak tau kak. Sinka gak tau SMA 3 itu tempatnya dimana,” ucap Sinka

“yah. Kayaknya kakak harus liat google map,” ucap Naomi

“Eh, kalau psikotesnya di adain di sekolah-sekolah, terus yang bakal dateng ke SMA 48 siapa kak?” tanya Sinka

“Emm mungkin…Kelasnya ve kali ya,” pikir Naomi

“Ve? Siapa itu kak?” ucap Sinka bertanya

“Eh kamu gak tau ve? Veranda…Adiknya kan satu sekolah sama kamu,” ucap Naomi

“Satu sekolah? Siapa sih! Malah bikin penasaran aja,” ucap Sinka

“Kalau gak salah, nama adiknya tuh emm…aaron, eh salah-salah…,”

“EH! Aaron? Iya kak ada kok cowok di SMA 48 yang namanya aaron,” ucap Sinka memotong

“Oh, berarti bener,” ucap Naomi

“Hem,” ucap Sinka

“Hah, mending mandi ari anget. Badan udah lengket banget nih,” ucap Naomi beranjak dari sofa

Sinka pun lanjut membaca komik itu.

~oOo~

Tep!

Deva berhenti sejenak di depan rumahnya.

“Ada motor?” ucap Deva

“Motor siapa nih?” pikir Deva

Tanpa pikir panjang, deva langsung masuk ke rumahnya.

“Eh!?” Deva sedikit terkejut karena kehadiran seseorang yang tidak ia kenal

“Dev! Kamu jam segini baru pulang!? Darimana aja!?” ucap kakaknya yang terlihat marah

“Emm…,” Deva terdiam

Melody melihat deva dari ujung kaki sampai ke ujung kepala.

“Eh kamu babak belur gitu!? Terus baju kamu kotor, kamu habis ngapain dev!” ucap Melody

“S…Sabar mel, jangan marah-marah,” ucap orang asing itu

“Jangan di bahas, deva mau istirahat kak,” Deva menghindar dari mereka

“Dev!” teriak melody namun deva menghiraukannya

DAK!

Suara pintu di banting.

“Emm, adik kamu ya mel,”

“Iya nal, akhir-akhir ini dia bener-bener susah di atur,” ucap Melody

“Hey, anak segede gitu gak usah di atur-atur segala lah mel. Dia udah gede kali,” ucap Kinal

“Maksud aku tuh, dia akhir-akhir ini sikapnya jadi beda. Kalau di kasih tau yang bener, malah ngelawan,” ucap Melody

“eng…adik kamu kelas berapa?”

“Baru kelas X semester 2,” ucap Melody

“Oh…gini-gini. Pengalaman kinal waktu sekolah dulu, anak-anak seumuran adik kamu itu mulai nakalnya pas mau naik ke kelas 2. Mau itu kelas 2 SMP atau SMA. Yah, biasanya sih gitu,” ucap Kinal

“Berarti waktu dulu kamu nakal?” ucap Melody

“Eh, gak gitu juga. Yah…sedikit nakal sih, Hahahaha…,” Kinal tertawa

“Hemm,” ucap Melody

“Eh mel, udah hampir jam setengah 8 malem nih,” ucap Kinal

“Mau pulang yah?” ucap Melody

“Yoi…Aduh, kamar kosan juga lupa di beresin lagi,” ucap Kinal

“Yaudah, kalau gitu hati-hati ya nal,” ucap Melody

Kinal mengangguk sambil tersenyum, kemudian kinal pun pergi.

Klek!

Pintu itu di tutup.

Melody pergi ke dapur untuk mengambil sesuatu.

Saat ia sampai, ternyata ia mengambil sebuah lap, dan juga air hangat.

~oOo~

“Huff…,” Deva menghembuskan nafas sambil memejamkan mata

(………………………………………..)

“Mulai sekarang, lapang basket ini milik gw! Ngerti kagak lo!”

“Hmm? Maksud lo apa!? Lapang basket ini umum. Kalau lu mau main, yaudah main bareng-bareng,”

“K-kak deva, aku takut…,”

“Kamu, tunggu di belakang sama yang lain,”

“Lo berani sama gw ya!? Guys! Sikat…,”

            Orang-orang itu mengepalkan tangan dan menghadap deva.

“Kak deva!” teriak anak-anak itu

“Maju lu!”

“Heh, lo nantang kita! Sorry, lu kalah jumlah. Jangan sok-sok an mau ngelawan kita sekaligus,”

“Bacot lu!” ucap Deva

BUK! BAK! BUK! BAK!

BRUK! BRAK! BRUK!

“Dev…Dev…,”

(…………………………………………..)

“Dev…,”

Tuk! Tuk! Tuk!

“Hm?” Deva sedikit bangun dari kasur sambil melihat ke arah pintu

“Kakak masuk ya,”

Ceklek!

Pintu itu terbuka.

“Huh…,” Deva menarik nafas panjang, kemudian kembali tidur

“Dev…,” ucap Melody pelan sambil mendekati deva

“Hmm,” ucap Deva

Melody duduk di pinggiran kasur itu.

“Kamu kenapa sih…Kenapa akhir-akhir ini sikap kamu jadi beda,” ucap Melody sambil memasukan lap itu ke dalam air hangat yang ia bawa

“Beda?” ucap Deva

“Muka kamu memar-memar, baju kamu kotor. Kamu habis berantem kan? Kalau kamu ngerasa tertekan karena kakak, bilang aja dev…,” ucap Melody perlahan mengusap wajah deva yang memar, menggunakan lap hangat itu

“Gak…, Berantem sama tertekan, itu gak ada hubungannya, udah jangan bahas soal ini,” Jawab Deva sedikit bangun

“Ess…Jangan banyak gerak dulu,” ujar Melody

“Udah lah, lagian deva gak kenapa-kenapa,” ucap Deva

Deva bangun dari kasur.

“Dev, mau kemana lagi!? Please dev, sekali aja kamu dengerin kakak,” ucap Melody

“Deva mau mandi, mau ikut kak?” ucap Deva berbalik

“Eh!? Eng…,” Melody menggelengkan kepala sambil mengernyitkan dahinya

Setelah itu, deva pun pergi dari kamarnya.

~oOo~

Jam 21.00

DERT! DERT!

“Eh!” Elaine terkejut karena handphonenya yang bergetar

“Apaan sih! Padahal kan notif line udah di matiin, kok masih nyala!?” ucap Elaine

Elaine pun mengambil handphonenya dan melihat pesan line itu.

“Eh dari Rizal!?” ucap Elaine

“Pantesan aja notifnya nyala,” ucap Elaine kembali

Kemudian elaine membaca pesan itu.

“Cepet Keluar!”

“EH! I-ini…M-maksudnya apa ini!?” ucap Elaine saat membaca pesan line itu

“Pake tanda seru lagi, apa jangan-jangan…,” Perasaan elaine mulai tidak enak

DERT!

Hpnya kembali bergetar.

“Eh ada lagi!?” ucap Elaine

“CEPETAN KELUAR!”

“Ya ampun! G…Gimana nih…,” Elaine mulai panik

Elaine langsung keluar dari kamarnya, kemudian pergi ke suatu tempat.

Tok! Tok! Tok!

“Ndel! Bangun ndel!”

CEKLEK!

“Hey! Kenapa sih!? Pake teriak-teriak segala lagi!” ucap Andela yang membuka pintu

“Rizal ndel! Ini gawat!” ucap Elaine terlihat panik

“Kenapa sih!?” ucap Andela

“Nih-nih, baca deh…,” ucap Elaine memberikan handphonenya

Andela pun mengambil kacamatanya kemudian membaca pesan line itu.

“Eh! Jangan-Jangan ini…,” ucap Andela menggantung

“Terus gimana dong,” ucap Elaine

“yaudah kita keluar dulu aja, yuk cepetan!” ucap Andela sambil menarik tangan elaine

Deg! Dag! Dug!

Suara hentakan kaki yang menuruni tangga.

“Ayo cepet!” ucap Andela

Ceklek!

Andela langsung membuka pintu itu.

“Ayo cepetan len!” Andela masih menarik tangan Elaine

“Wow-Wow! Ada apaan nih?”

Seseorang menghalangi jangan mereka berdua.

“EH! RIZAL!” ucap mereka berdua bersamaan

“I-iya? Kenapa?” tanya Rizal

“K-kamu…,” Elaine memegang-megang wajah Rizal, mencubitnya, lalu mengacak-acak rambut Rizal

“Heh! Apa-apaan sih!” ucap Rizal memegang tangan Elaine

“Kamu gak kenapa-kenapa kan!” ucap Elaine

“Engg…nggak,” ucap Rizal

“ya ampun,” Andela mengusap wajahnya

“Terus line dari kamu itu, kenapa!?” ucap Elaine

“Line apaan?” ucap Rizal

“itu yang maksa-maksa keluar rumah!” ucap Elaine

“Oh yang gw nyuruh lu keluar?” ucap Rizal

“Iyah!” ucap Andela dan Elaine

“emm, perasaan gak ada yang salah sama pesan line dari gw,” ucap Rizal

“Heh! Maksa-maksa keluar gitu tuh udah salah tau gak!” ucap Andela

“Eh…Hehe…Yah takutnya kalian berdua gak akan keluar gitu,” ucap Rizal

“HEH!” Andela geram

“Kenapa sih pake maksa-maksa keluar segala!? Tadi kita pikir kamu di culik orang,” ucap Elaine

“Jadi gini, gw mau…,” ucap Rizal menggantung

“Mau…Apa!?” ucap Elaine

“Udahlah gak usah bertele-tele,” ucap Andela

“Gimana ngomongnya ya,” ucap Rizal

“Ngomong aja!” ucap mereka berdua

“Huft, oke-oke. Jadi gini, gw mau ikut nginep di kosan lu, satu hari aja…Please…,” ucap Rizal

“Loh kok!?” ucap Elaine

“Kenapa lu gak pulang ke rumah aja?” ucap Andela

“Biasa…Gw di usir dari rumah. Tadinya gw mau nginep di rumahnya sagha, tapi di line kagak di bales terus. Takutnya pas gw dateng ke rumahnya, dia kagak ada,” ucap Rizal

“Di usir? Kenapa bisa di usir!?” ucap Elaine

“yah udah biasa. Gw telat pulang ke rumah, kamar gw belum di beresin, pc gw masih nyala di kamar,” ucap Rizal

“Eh tadi lo bilang udah biasa!? Berarti…,”

“Dari kelas 1 SMP gw udah sering di usir, itu pun kalau gw ngelakuin kesalahan, yah contohnya yang tadi gw sebutin,” ucap Rizal memotong

“ya ampun,” ucap Elaine

“Jadi…Gimana?” ucap Rizal

“Jangan tanya gw, tanya nih…yang punya kosan,” ucap Andela menunjuk elaine

“Eh-eh…emm,” Elaine terdiam

“Gimana len? Di liat dari muka lo, kayaknya gak boleh ya,” ucap Rizal

“Eh bukan gitu! Kalau aku sih ya terserah, mau nginep berapa hari pun gak masalah. Tapi, aku gak tau mama sama papa bakal ngizinin atau enggak. Apalagi kalau mereka sampai tau kamu itu gak ngekos tapi Cuma numpang nginep doang,” ucap Elaine

“Please len, Cuma 1 hari aja kok,” ucap Rizal

“biarin aja len, kasian,” ucap Andela

“Gw tidur di bekas kamarnya si aldo juga gak apa-apa lah,” ucap Rizal

“Masalahnya kunci kamar yang itu ada di mami aku,” ucap Elaine

“yah,” ucap Andela dan Rizal

“Aku punya ide. Tapi ide ini terlalu gila,” ucap Elaine

“Ide gimana?” ucap Rizal

“Sekarang kan di kosan aku Cuma ada satu kamar aja yang belum di tempatin, yaitu bekas kamar aldo. Sedangkan kunci kamar yang itu ada di tangan mami aku. Gimana kalau kamu tidur di kamar aku, atau di kamarnya andela?” ucap Elaine

“Weh! Maksud lu apaan!?” ucap Rizal kaget

“Iya, kecuali kalau kamu punya temen cowok yang ngekos disini, tapi kenyataannya gak ada kan?” ucap Elaine

“J-jadi, satu kamar sama lo, terus satu kasur!?” ucap Rizal

“Iyah,” ucap Elaine

Glek!

Rizal menelan ludahnaya.

“Waduh…Gw takut hilang kendali,” ucap Rizal

“HAHAHAHAHA!” mereka berdua tertawa

“Bukannya kemarin lo tidur satu kasur sama elaine?” ucap Andela

“I-iya, tapi kan itu pas gw gak sadar,” ucap Rizal

“yaudah pas kamu mau bobo, jangan sadar aja,” ucap Elaine

“Buset! Gimana caranya!?” ucap Rizal

“Gw tonjok dulu, mau!?” ucap Andela

“HAHAHAHA!” Elaine tertawa

“Heh! Malah bercanda lagi, mana udah hampir jam 10 malem ini!” ucap Rizal

“ya mau gimana lagi,” ucap Elaine

“OK! Gini aja,” Andela angkat bicara

“Lo tidur di kamar gw. Kebetulan gw ada kasur lipet, tapi lo tidurnya di lantai pake kasur lipet punya gw,” ucap Andela

“Ya iya lah ndel, masa kasur lipetnya mau di simpen di kasur kamu,” ucap Elaine

“Oke lah,” ucap Rizal

“Hem, udah fix kan?” ucap Andela

“Iya-iya,” ucap Rizal

“Yaudah yuk masuk, udah makin dingin lagi ini,” ucap Elaine

Mereka bertiga masuk ke dalam kosan.

~oOo~

Ceklek!

“Hmm,” Rizal melihat ke dalam kamar itu

“Ayo masuk, malah liat-liat segala,” ucap Andela

“Tunggu bentar,” ucap Rizal

“Cepetan!” ucap Elaine mendorong Rizal ke dalam

“Aduh!” ucap Rizal

“Nih, pasangin sendiri,” ucap Andela memberikan springbed kecil itu

“Hem, iya deh,” ucap Rizal

 

            BERSAMBUNG…

Author : Shoryu_So

Iklan

6 tanggapan untuk “Pengagum Rahasia 2, Part6

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s