Pengagum Rahasia 2, Part 5

“Dev! Kalau nilai Fisika kamu gak lebih dari 85, kamu gak akan naik kelas!” ucap Sinka

“Bodo amat,” ucap Deva

“Hih! Kamu ini susah di kasih tau ya!” ucap Sinka

“Emangnya apa pengaruhnya buat lo kalau nilai gw jelek?” ucap Deva

“Eh!?”

Sinka terkejut mendengar perkataan deva.

“Ah…B-bukan gitu dev. Yang aku pengen tuh semua siswa yang satu angkatan sama aku bisa lulus bareng-bareng. Aku gak mau kalau misalnya ada salah satu anak yang gak naik kelas. Apalagi kamu sahabat aku,” ucap Sinka

“Hemm?”

“Sahabat ya…,” ucap Deva

Sinka terdiam.

“Sejujurnya gw baru pertama kali di tampar sama Sahabat…Haha…,” Deva tertawa

“Dev, T-tolong jangan bahas itu lagi. A-aku bener-bener minta maaf soal itu,” ucap Sinka

“Ah iya, soal yang kemarin itu…Jangan di anggap serius ya, gw Cuma main-main aja nembak lu, haha…, Eh ujung-ujung ketiban sial,” ucap Deva

“Eng…enggak dev, a-aku mau kok jadi…,”

“Oi dev!” Teriak seseorang dari bawah

“Woi! Apaan!” balas Deva

“Cafe lah!” teriak orang itu

“Oh! Oke! Tunggu gw di bawah bay!”

Deva turun ke bawah dan meninggalkan sinka sendiri.

“Eh d-dev! Jangan tinggalin a…,”

“Jangan tinggalin gw tong!” teriak deva

“Ku…,” Lanjut sinka pelan

“Hmm…Lupakan. Harusnya aku gak bersikap kayak gitu di depan dia,” ucap Sinka murung

~oOo~

“Ngomong-ngomong, SMA 48 biasanya pulang jam berapa?” tanya Rizal

“Karena sekarang hari selasa, berarti pulangnya jam 2,” ucap Ikha

“Oke! Tinggal 3 jam lagi!” ucap Rizal

“kayaknya kamu gak nyaman banget sekolah disini,” ucap Yupi

“yee…gw kan emang bukan anak sini, ya pasti gak nyaman lah. Mana yang gw kenal Cuma dikitt lagi, eh bahkan gak ada yang gw kenal malah,” ucap Rizal

“Kamu gak kenal sama aku?” ucap Yupi

“Huuu…Nih bocah sok terkenal banget ya,” ucap Ikha

“Sssttt…Diem!” ucap Yupi

“ya gw tau lo pas kemarin main itu kan?” ucap Rizal

“yah, dia taunya Cuma pas waktu aku main di pertandingan kemarin,” ucap Yupi

“Soal yang kemarin itu, gw sama temen-temen gw yang lainnya bener-bener gak nyangka kalau yang bakal ada di posisi SF tuh anak cewek,” ucap Rizal

“Dan gara-gara itu juga, mental team SMA 3 jadi sedikit drop,” tambah Rizal

“bukan Cuma anak SMA 3 aja yang kaget. Kita semua juga kaget kalau Yupi bakal gantiin posisi aldo,” ucap Ikha

“hemm, iya,” ucap Viny

Yupi hanya diam dan menyimak pembicaraan mereka.

“Tapi seinget gw ada satu lagi pemain SF di SMA 48. Kalau gak salah orangnya tuh yang itu…,” Rizal menunjuk seseorang

“Aaron?” ucap Ikha

“ya gw gak tau namanya, tapi gw pernah liat dia main di posisi Small Forward,” ucap Rizal

“emm, gitu ya,” ucap Yupi

“Eh yup, nanti pas event kembang api kamu mau ngajakin siapa?” tanya Ikha

“Sama aku aja deh yup,” ucap Viny

“eng…kayaknya aku mau ngajak al…,” Yupi menggantung

“Al?” ucap Viny dan Ikha bersamaan

“EH! M-maksud aku, nanti aku mau ngajak adik aku ke sana, iya adik aku,” ucap Yupi

“Oh, Yah…kayaknya aku juga mau ngajak keluarga,” ucap Ikha

“Terus aku ngajakin siapa?” ucap Viny

“Nih, ajak aja si Rizal ini. Atau gak ajak aja tuh si Gery,” ucap Ikha

“Ih gak ah! Kalau dia kan OON!( Sambil Nunjuk Rizal ), kalau si gery kan punya indera ke 10.nanti misalnya pas lagi nonton, tiba-tiba dia liat yang aneh-aneh, tar malah jumpscare lagi,” ucap Viny

“Wiih…Kok gw di bilang oon?” ucap Rizal

“Iya lah! Mana ada murid yang salah masuk sekolah! Kalau salah masuk kelas itu masih mending, lah…Ini salah masuk sekolah, Hemmm…,” ucap Viny menggelengkan kepala

“Iya-iya aku salah! Maafin aku dong sayang!” ucap Rizal

“Heh! Main manggil sayang-sayang aja! Kenal aja enggak!” ucap Viny

“Buset nih cewek galak amat sih. Gw kan Cuma bercanda,” ucap Rizal

“Tau tuh si viny, garang sangat…,” ucap Ikha

“Wheehehehe…,” Viny menjulurkan lidahnya sedikit

~oOo~

Kreeeng…Kreeeng…

Tidak terasa waktu telah menunjukan pukul 14.05. Semua murid berhamburan keluar dari kelas mereka.

Rizal terlihat terburu-buru dan gerakannya sangat cepat seperti seorang tinja.

“OY! NINJA! BUKAN TINJA!”

Eh iya salah, itu Typo…Maksud gw itu ninja. Iyah ninja….Bukan Kawasaki Ninja.

“Mulai bego ini author,”

#Lupakan…

~oOo~

“Sorry-sorry,” Rizal berlari melewati murid-murid itu

“Wis, kalem bro…kalem,” ucap kakak kelas disana.

“Sorry bang,” ucap Rizal berlari sambil melihat ke belakang

Tiba-tiba…

BRUK!

“Aduh!”Rizal menubruk sesuatu

“Hey! main nubruk aja!”

Rizal menubruk sebuah mobil, dan pengemudi mobil itu keluar.

“Aduuh…,” Perlahan Rizal berdiri

“Jadi kamu yang nubruk tadi!”

Tiba-tiba orang itu menarik kerah baju Rizal.

“Eh! A-ampun kak ampun…tadi gak sengaja,” ucap Rizal

Murid-murid disana pun melihat ke arah Rizal.

“Gak sengaja-gak sengaja…Kalau jalan tuh liat ke depan!” ucapnya

“I-iya kak maaf,” ucap Rizal

“KAKAK!” seseorang datang

“Eh…Dut,”

“K-kak lepasin dia, kasian,” ucap Sinka

“eh…cewek yang tadi ternyata,” batin Rizal

“Kenapa emang!?” ucap Naomi

“Hih! Galak banget sih kakak! Dia itu bukan anak SMA 48, jadi lepasin aja…,” ucap Sinka

“Iya lah, gw kan anak ibu sama bapak gw,” ucap Rizal

“Hey! Sekali lagi kamu ngomong, bakal aku gigit bibir kamu!” ucapnya

“Weh!” Rizal terkejut

“LALALALALALA, IYA INI GW BUKAN ANAK SMA 48!” Rizal berteriak-teriak

“Hey!” ucap Naomi geram

“Nah kak! Aku udah ngomong sama teriak-teriak tadi! Ayo gigit kak!” ucap Rizal

“pfftt…Hahaha…Seharunya aku gak bilang gitu,” ucap Naomi tertawa kecil

“Kamu ini masih kecil kreatif juga, tapi mesum yah!” tambah Naomi

“yaelah kak, mana ada cowok di dunia ini yang gak mesum,” ucap Rizal

“Ahahaha…iya bener juga sih,” ucap Naomi

“Tapi aku ini bukan orang yang kayak gitu kok,” ucap Rizal

Naomi melepaskan kerah baju Rizal.

“Ayo kak pulang! Malah bikin rame gerbang sekolah lagi!” ucap Sinka

“Iya dut, sabar napa,” ucap Naomi

“Huh?” Rizal melihat ke arah mereka berdua

“Apa?” ucap Naomi

“Kalian kembar ya?” ucap Rizal

“HEH! Sekali lagi kamu bilang kembar, bakal aku boom kamu!” ucap Sinka

“Huh Boom?” ucap Rizal

“Jadi kamu belum pernah aku boom ya! Oke…Intinya jangan sesekali lagi kamu bilang kalau aku ini kembar sama kakak aku. Jelas-jelas kalau aku ini lebih langsing sama lebih cantik dari kakak aku, iya kan,” ucap Sinka

“Mulai ngawur…Nih, kakak bawa kaca,” ucap Naomi membuka tasnya

“Eh maksud kakak apa! Mau membuktikan siapa yang lebih cantik? Udah jelas sinka kan!” ucap Sinka

“Kakak lah yang lebih cantik!” ucap Naomi

“Sinka!”

“Kakak!”

“SINKA!”

“KAKAAAAAK!”

Mereka berdua tidak mau kalah.

“Hei…Kapan beresnya?” ucap Rizal

“DIEM!” ucap mereka berdua bersamaan

“Wuuu,” ucap Rizal ketakutan

“udahlah! Gara-gara dia, kita malah jadi ribut gini,” ucap Naomi

“Iya!” ucap Sinka

“Loh, kok gara-gara gw!?” ucap Rizal

“Awas! Liat aja nanti!” ucap Naomi mengepalkan tangannya

Rizal hanya diam.

BRUM!

“Hey kak! Gimana soal gigit bibirnya!” teriak Rizal

Mobil itu sudah pergi jauh dari area sekolahan.

“Hem,” Rizal kembali melanjutkan perjalanannya untuk pulang ke rumah

~oOo~

Dek!

“Loh, Kok berhenti sih kak?” tanya Sinka

“Lampu merah, liat dong,” ucap Naomi

“Oh,” ucap Sinka

“Ngomong-ngomong soal temen kamu yang tadi itu, namanya siapa?” ucap Naomi

“Udah di bilang kalau dia itu bukan anak SMA 48 dan juga udah pasti dia bukan temen sinka,” ucap Sinka

“Tapi kamu tau kalau dia itu bukan anak SMA 48, berarti kamu tau namanya kan?” ucap Naomi kembali bertanya

“Iya…Namanya Rizal,” ucap Sinka

“Oh…,” ucap Naomi

“Kakak naksir ya?” ucap Sinka

“Hih! Ngomong apa sih dut! Lagian kakak gak pantes pacaran sama brondong,” ucap Naomi

“Cinta itu gak memandang umur kak, Hahaha…,” Sinka tertawa

“Terserah,” ucap Naomi

“Hii…Ngambek ya…Gak apa-apa kali kalau pacaran sama brondong juga. Kalau orangnya juga sikapnya dewasa, ya…why not?” ucap Sinka

“Hiss berisik ah!” ucap Naomi

“Ahahaha…,” Sinka tertawa

“Kamu juga bukannya punya gebetan dut?” ucap Naomi

“EH! Gebetan apa sih kak!” ucap Sinka seperti menyangkal

“Alah…gak usah boong deh,” ucap Naomi

“Enggak ih!” ucap Sinka

TIDIIIT!

“Eh udah ijo lampunya,” ucap Naomi lalu kembali menjalankan mobilnya

~oOo~

Hari sudah semakin sore, dan saat ini disekolah pun tampak mulai sepi. Jam dinding menunjukan pukul 17.00 dan langit pun sudah mulai berubah menjadi gelap.

“eh yup,”

“Iya kha? Kenapa?” ucap Yupi

“Kamu ini bukan anak OSIS tapi pulangnya suka sore terus,” ucap Ikha

“yah…Lagian di rumah juga gak ada kerjaan. Aku tuh biasa ngerjain pekerjaan rumah pas malem-malem atau gak pas pagi banget. Contohnya kalau aku mau buat sarapan, pasti buatnya sekitar jam 3-5 pagian,” ucap Yupi

“Wih, pagi bener,” ucap Ikha

“Iya, soalnya aku juga harus nyiapin sarapan buat adik aku. Tapi kadang-kadang juga aku bangunnya kesiangan, Otomatis waktu yang seharusnya aku pakai untuk persiapan ke sekolah kepake buat nyiapin sarapan,” ucap Yupi

“emm…kenapa gak minta di buatin sama mami kamu?” ucap Lidya yang tiba-tiba datang

“Ah…emm…mami aku udah meninggal,” ucap Yupi

“EH! S-sorry yup, aku gak bermaksud…,”

“Gak apa-apa kok,” ucap Yupi

“Jadi…Sekarang kamu Cuma tinggal berdua sama adik kamu di rumah?” tanya Ikha

“Iya. Tapi adik aku selalu menganggap kalau ibu tuh masih ada. Dia selalu berpikir kalau ibu tuh masih ada di samping kita, masih selalu nemenin kita. Aku Cuma nurutin kemauannya aja, karena aku gak mau bikin dia sedih,” ucap Yupi

“Terus kalau papa kamu?” tanya Lidya

“Hey! Stop nanyain soal kehidupan dia lid!” ucap Ikha

“EH! I-iya sorry, aku malah jadi kepoan gini,” ucap Lidya

“Gak apa-apa kok, lagian siapa lagi yang bisa di ajak cerita kayak gini soal kehidupan aku,” ucap Yupi

“Pacar kamu?” ucap Ikha

“Ah…Dia jauh, EH!” Yupi menutup mulutnya

“Wah! Ternyata kamu udah punya pacar yup!” ucap Lidya

“Eg…gak! Enggak!” ucap Yupi

“Ciee…Siapa sih?” tanya Ikha

“Eng…tadi kamu nanyain soal papa aku kan?” ucap Yupi

“Emm, mulai mengalihkan pembicaraan nih,” ucap Ikha

“Sssttt!” ucap Yupi

“Eh iya…Jadi…,” ucap Lidya menggantung

“Papa aku tuh kerja di luar negeri. Pulang ke indonesia 1 tahun sekali. Tapi kadang-kadang juga pulangnya sekitar…5 bulan sekali,” ucap Yupi

“Owh…,” ucap Ikha dan Lidya

“Kali-kali kita main lah ke rumahnya kamu yup,” ucap Ikha

“Iya! Bener banget! Kalian boleh dateng kapan aja. Dan adik aku juga pasti seneng banget kalau banyak temen, apalagi cewek,” ucap Yupi

“Sebelumnya di sekolah ini ada yang pernah main ke rumah kamu gak yup?” ucap Lidya

“Ah! Ada kok! Ada 3 orang yang pernah main ke rumah aku,” ucap Yupi

“Siapa emang?” ucap Lidya kembali

“Deva, Ihza, sama Aldo,” ucap Yupi

“Lah cowok semua!? Mereka mau ngapain!?” ucap Ikha

“Kalau Ihza sama Deva itu pas ngasih info soal pertandingan basket. Terus mereka bilang kalau aku di rekrut sama team basket SMA 48,” ucap Yupi

“Owh…Terus si aldo ngapain?” ucap Lidya

“EH! Eng…enggak, aldo gak pernah main ke rumah aku kok! Serius,” ucap Yupi menunjukan jari viss

“Kok setiap kita ngomongin soal aldo, pasti sikap kamu jadi aneh yup. emangnya kenapa sih soal aldo?” ucap Ikha

“AH!? Eg…gak! Gak ada apa-apa kok,” ucap Yupi

“emmm…,” Ikha dan Juga Lidya tersenyum pada Yupi

“Hey! K-kenapa kalian berdua ngeliatin aku kayak gitu sih!” ucap Yupi

“Jangan-jangan kamu sama aldo…,” ucap Lidya menggantung

“Eh udah jam setengah enam! Aku pulang duluan ya,” Yupi langsung pergi dari ruang OSIS

“yah, dia main pergi aja,” ucap Lidya

“Pasti ada sesuatu yang disembunyiin di balik mereka berdua,” ucap Ikha

“Mereka berdua? Siapa?” tanya Lidya

“Yupi sama aldo!” ucap Ikha

“Oh…Gak tau deh,” ucap Lidya

“Hai mbak-sis,” Bayu menyapa sambil berjalan melewati mereka

“Heh curut! Sini lo!” ucap Ikha

“Eh, kenapa buk ketos?” ucap Bayu

“Lo udah cek lagi belum ke bukit?” ucap Ikha

“Ke bukit? Ngapain kha? Kan waktu itu kita survey gak ada permasalahan,” ucap Lidya

“eh…,” Bayu menggaruk kepalanya

“Bukan gitu lid. Takutnya ada yang berubah dari tempatnya, atau gak ada monster bukit juga,” ucap Ikha

“Yee..hayalan lo terlalu tinggi buk ketos!” ucap Bayu

“Mana ada monster bukit!” ucap Lidya

“yah, pokoknya gw gak mau tau, bukit itu harus udah siap pake pas hari H nanti,” ucap Ikha

“Sip!” ucap Bayu

“Lo masih inget kan kemarin-kemarin gw ngomong apa?” ucap Ikha

“Y-yang mana yah?” ucap Bayu

“ya ampun bay! Soal ospek itu,” ucap Ikha

“Oh iya inget. Jadi nanti malam sabtu, gw sama anak-anak OSIS yang baru masuk harus nyiapin semuanya kan? dan pekerjaan ini di anggap sebagai ospek untuk masuk ke OSIS, bener kan?” ucap Bayu

“nah iya, bagus kalau lu ngerti,” ucap Ikha

“Hemm…,” ucap Bayu

~oOo~

“Aduuh…Pak kirman kok lama banget ya,” Yupi mulai resah

“Padahal pas kemarin gak di harapin tau-tau datengnya cepet, Eh sekarang berharap banyak malah lama datengnya,” ucap Yupi kembali

“Ekehm…L-l-lagi nu-nung…,”

“Eh aldo!” ucap Yupi

“Huh?” ucapnya

“EH! M-maksud aku aldi! Iya aldi,” ucap Yupi

Aldi hanya diam.

“L-l-lagi…N-nu…nung…,”

“Iya aku lagi nunggu jemputan. Kamu juga lagi nunggu jemputan ya?” tanya Yupi

Aldi hanya mengangguk.

“emm, btw kok kalau aku perhatiin kamu sering banget pulang jam segini?” ucap Yupi

“Ah…A-a-aku…,”

“Eh udahlah itu gak penting. Oh iya, btw kenapa kamu pindah ke SMA 48?” tanya Yupi kembali

“I-it…,”

“Eh…kayaknya aku terlalu banyak ngajuin pertanyaan ke kamu. Maaf yah,” ucap Yupi

Aldi hanya mengangguk.

“Nanti pas event kembang api kamu mau ikut gak?” ucap Yupi

“I-iyah,” ucap Aldi

“Wah bagus dong. Kamu mau ngajakin keluarga yah?” ucap Yupi kembali bertanya

“Eng…engg…enggak,” ucap aldi

“Loh kok enggak?” ucap Yupi

“K-Keluarga…ad-ada…di…J…J…J-jakata,” ucap Aldi

“Oh, berarti kamu dateng sendirian dong?” ucap Yupi

“I-iyah,” ucap Aldi

“Kamu tau gak, setiap aku ngobrol sama kamu tuh…aku suka ngerasa lagi ngobrol sama seseorang yang udah lama aku kenal. Yah, kamu gak perlu tau siapa orang itu,” ucap Yupi

“Em…,” Aldi hanya mengagguk

“Aku sayang banget sama orang itu. Tapi sekarang dia ada di jakarta,” ucap Yupi

Aldi hanya menyimaknya.

Tak lama kemdian…

*TIDIT!

“Kakak! Ayo cepet pulang!”

“Eh windy!” ucap Yupi terlihat senang

Yupi pun masuk ke dalam mobil itu.

“Sampai ketemu lagi ya aldi,” ucap Yupi melambaikan tangan

Aldi terlihat tersenyum pada Yupi.

 

BERSAMBUNG…

Author : Shoryu_So

Iklan

2 tanggapan untuk “Pengagum Rahasia 2, Part 5

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s