The Mask, Part6

*Skip aja pelajarannya*

Saat istirahat gue pun mengeluarkan Iphone6S+ dari kantong gue… dan ketika gue lagi mengecek media social gue tiba-tiba…

“Ehh lee itu iphone 6S+ kan? Wahhh kamu ini ternyata orang kaya ya?”Ucap rizal yang datang dari kamar mandi.

“Hmm iya zal, nggak kok ini hadiah ulang tahun dari orang tua gue pas gue berhasil mendapat rangking 1 satu sekolah”Ucap gue bohong karena gue nggak mau kawan-kawan gue tau kalau gue sebelumnya anak orang kaya.

“Oh gitu.. Eh kamu lapar nggak lee? Kalau iya ayo kita ke kantin”ajak Rizal

“Hmmm.. baiklah”Ucap gue yang kemudian memasukkan kembali iphone gue ke tas.

“Sipp,, ehh Sinka,Sendy,Sonia,Tata,Frieska nggak mau kekantin? Kalau iya ayo bareng aja”Ajak rizal ke siswi lain yang merupakan sahabat nya rizal

Mendengar itu Sinka,Sendy,Sonia,Thata,dan Frieska mau nggak mau ikut ke kantin. Karena ada Lee yang ikut bersama rizal yah mereka penasaran sama lee anak baru yang ganteng dan cool.

Ketika diperjalanan Lee dan kawan-kawan menuju kantin, banyak wanita yang memandang arah ke arah mereka. Ketika berada di koridor dekat lapangan juga, orang-orang yang lagi melihat latihan anak-anak basket yang katanya lagi booming nya di SMA48 itu menjadi teralihkan karena kehadiran Lee..

Melihat kejadian itu.. Kapten tim basket Reza Novianto kelas XII menjadi kesal karena perhatian cewek-cewek diambil oleh anak baru tersebut.

Kemudian reza pun melempar bola dengan keras kearah lee akan tetapi lee yang merasakan ada benda yang datang ke arah nya langsung menangkap bola tersebut dengan tangan kanannya tanpa melihat kearah bola itu datang.

Rizal yang melihat kejadian tersebut terkejut, dan menghampiri lee

“Hey, lee kau tidak apa-apa.”Ucap rizal

“Tidak apa-apa kok zal,”Ucap gue sambil melihat bola yang gue tangkap yang ternyata bola basket.

Sinka,Sendy,Sonia,Thata, dan frieska yang melihat kejadian tersebut juga menjadi kaget dan melihat kondisi lee.

“Lee kau tidak apa-apa?”Ucap mereka berlima serentak

Gue yang melihat mereka langsung terkejut sendiri, setelah itu gue pun menuju lapangan untuk mempertanyakan kejadian tadi.

“Ehh kalian, siapa yang dari kalian yang melemparkan bola ini”Ucap gue sambil menunjukkan bola basket yang ada di tangan kanan gue

“GUE”Ucap reza yang maju ke hadapan Lee

“Ohh, emang ada masalah apa? Sampai-sampai lemparan mu jauh meleset?”Ucap gue yang santai ke reza

“Nggak ada masalah, cuman gue ingin mengenaikan ke arah LO AJA”Ucap reza dengan nada rendah ke tinggi sambil mendorong gue.

Dipikiran gue, anak ini mungkin cuman kesal semata karena perhatian nya diambil ke gue. Kesimpulan dari penglihatan mata gue kearah sekitar

“Ohh gitu, mungkin maksud kamu ingin menyuruh gue pergi dari sini gitu?”Ucap gue yang masih santai

“Hahaha, emang benar itu kenyataan EMANG ADA MASALAH? HAH!”Ucap reza yang menaikan suaranya

Melihat Kejadian Pertengkaran gue.. Membuat Seluruh Siswa dan siswi yang lagi istirahat dikantin, maupun yang ada di kelas menuju ke lapangan untuk melihat apa yang terjadi.

“Tidak, Kalau begitu kita putuskan dengan ini”Ucap gue sambil menunjuk bola basket

“Maksud Loe, ingin bertanding One on one sama gue!? Kapten Tim Foz yang menjuarai sekota bandung? Jangan bercanda, punya nyali juga loe”Ucap reza yang menjadi kesal

“Oh begitu, yah kalau begitu kau punya peluang yang besar bukan? Atau mungkin kah kau takut?”Ucap gue yang masih aja santai

“HAH? GUE? TAKUT? Baiklah kalau itu mau lo. Kita putuskan dengan one on one. Peraturan nya siapa yang bisa memasukkan bola itu secara langsung ke ring itu yang menang. Bagaimana!?”

“Okee deal”Ucap gue

“Heh,Jangan terlalu percaya diri bocah atau kuhancurkan kau”ucap reza yang kemudian menyuruh manager basket mereka dhike untuk melempar koin untuk menentukan siapa yang duluan. Dan setelah pelemparan koin ternyata reza mendapat giliran pertama

*disisi lain*

“Eh ay.. lihat-lihat disana ada yang lagi bertengkar sama Kak reza kapten team basket kita, katanya mau one on one”Ucap yupi yang datang dari kantin

“Eh benarkah? Kalau begitu ayo kita kesana Shan,Nabilah”Ajak Ayana”Jangan-jangan orang itu kau kak ruru”Pikir ayana

Ayana cs pun menuju lapangan, dan ternyata benar bahwa lee atau kak ruru (panggilan ayana ke lee) yang menantang reza untuk one on one.

*Disisi Melody dan kawan-kawan*

“Mel, dilapangan ada yang lagi mau duel tu one on one ayo kita nonton”Kata naomi

“Benarkah? Kalau begitu ayo kita kelapangan” ajak melody ke ve, dan kinal

Sesampainya disana mereka melihat reza dan anak baru yang mereka gosip kan dari tadi pagi sedang mengambil ancang-ancang

“Mungkin itu anak baru, wah gantengnya”Ucap kinal

“Iyaa,, mirip aktor korea gitu”Ucap melody

“Kalau ini mah selera gue banget apalagi kalau dia senyum wah udah bisa gue bayangin gimana”Ucap Naomi

“Ahh kalian ini, tunggu dia memakai sesuatu tu di kepala nya.”Ucap ve tiba-tiba

“Ahh, iya apa ya itu?”Ucap Melody penasaran

“Itu… Topeng rubah loh kawan-kawan. Kenapa dia pakai dikepalanya disini ya?”Ucap ve penasaran

“Ah lu ve, fokusnya ke tu ke muka bukannya ke topeng nya”Ucap naomi

*Dilapangan*…..

#SinkaJuliani #SendyAriani #SoniaNatalia #Thalia #FrieskaAnastasiaLaksani

-Hardi Juliawan-

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s