Wrestling & Love part 49

wpid-pizap_1437301468174-1.jpg

Keesokan harinya, Rabu 1 Juli..
Akhirnya memasuki bulan yang baru.

Kegiatan Kelvin cs hari ini hanya berdiam di hotel saja seharian, sekaligus mengistirahatkan diri sepuasnya agar besok hari dalam keadaan fit.

Pagi seperti biasa mereka sarapan terlebih dahulu, lalu kemudian balik ke kamar mereka, ada yang mandi..
ada yang lanjut ngebo :v

Yang ngebo adalah Razaqa dan di kelompok cewek adalah Michelle..
Benar-benar pasangan serasih..

Sore hari menjelang, para cowok memutuskan untuk masuk ke kamar cewek, tetapi bukan melakukan hal yang aneh-aneh
melainkan mereka bermain bersama dengan monopoli yang kemarin dimainkan oleh Kelvin Razaqa Michael semalam.

Setelah bermain monopoli, mereka menghabiskan waktu dengan berbincang satu sama lain, mengenai hal yang macam-macam.

“Eh kira-kira Seth Rollins besok dateng gak ya ?” tanya Michael bertanya kepada Kelvin

“Nggak dateng dia, cuma Cena, Owens, Ziggler, Neville dan lain-lain” jawab Kelvin

“Ambrose ? Razaqa kini bertanya

Pemain favoritnya sekarang setelah CM Punk berhenti dari WWE adalah Dean Ambrose
“Pokoknya member Shield ga ada, Reigns Ambrose Rollins gaada” jawab Kelvin

Sontak membuat Razaqa dan Michael sedikit kecewa

Beruntung sekali Kelvin karena idolanya sajalah yang akan datang esok hari…

“Gapapa kok sayang, kan masih ada pemain lain” ucap Michelle menenangkan Razaqa

“Iya sayang, bener kata Michelle tuh” kini giliran Shani menenangkan Michael dengan mengelus-ngelus pundaknya

Michael dan Razaqa mengangguk lemah..

Malam tiba, mereka kembali makan
malam, setelah makan malam selesai..
Mereka balik ke kamar dan mengistirahatkan tubuh mereka karena esok hari mereka akan berangkat pagi-pagi sekali untuk datang ke bandara hanya untuk sekedar melihat kedatangan para pemain WWE itu.

Sekitar pukul 8 malam , baik para cewek maupun cowok sudah terlelap di kamar masing-masing

*skip

Dan ini dia..
Hari yang ditunggu-tunggu, Kamis 2 Juli, WWE akan mengunjungi negara Singapura..
dalam rangka tur tahunan mereka setelah tahun yang lalu mereka juga pernah ke Malaysia, tapi sama sekali tidak pernah ke Indonesia 😥
Mungkin dikarenakan saat 2006 dulu, waktu WWE tayang di salah satu Televisi swasta sebut saja berinisial Lativi :v
Ada seorang anak kecil menjadi korban, dan dia meninggal karena menirukan gerakan WWE -_-

Mungkin karena kejadian itu, Indonesia menjadi di banned/blacklist oleh WWE.

Pagi itu, Kelvin bangun dengan semangat, padahal waktu baru menunjukkan pukul setengah 6 pagi, hanya dia yang pertama kali bangun.

Dia bergegas mandi, kemudian sikat gigi.. Setelah beres..
Kelvin membangunkan kedua temannya itu.

Tak lama kemudian kedua temannya itu bangun dan mau mandi setelah dipaksa oleh Kelvin.
Michael dan Razaqa siap.
Kelvin juga sudah siap daritadi, mereka keluar kamar dan disana sudah ada para kekasih mereka sudah menunggu.

“Eh.. maaf nunggu lama ya?’ tanya Kelvin

“Nggak kok Vin, kita juga baru keluar” jawab Andela

Kelvin lalu menggandeng Andela, Razaqa menggandeng Michelle, Michael menggandeng Shani, Author menggandeng reader (?) :v

Tak lupa mereka sarapan terlebih dahulu agar stamina mereka terjaga dan tidak mudah lelah disaat menyambut pemain WWE sekaligus hunting foto di bandara nanti
Setelah selesai, mereka keluar hotel.
Cari taksi kemudian menaikinya..

Dan menuju ke Changi Airport, bandara satu-satunya di Singapura..

15 menit perjalanan yang ditempuh, karena masih pagi, suasana jalan di Singapura begitu sepi sangat berbeda dengan Jakarta yang selalu ramai di jam berapa saja :v

Sesampainya mereka disana
Ternyata ada juga segelintir orang yang menggunakan shirt WWE yang sudah menunggu di depan Bandara..

Kelvin juga dibalik jaketnya menggunakan shirt John Cena warna merah, Razaqa dengan kaos Dean Ambrose nya meskipun Ambrosenya tidak ada dan Michael menggunakan shirt CM Punk (?) -_- padahal orangnya udah di UFC :v
Andela juga dibalik jaket hitamnya memakai baju John Cena warna hijau pemberian Kelvin dulu saat dia berulang tahun…

Sementara Shani dan Michelle tidak mempunya shirt WWE, hanya memakai kaos biasa tetapi tetap terlihat cantik seperti biasanya :v

Kelvin cs menunggu disalah satu kursi yang ada di bandara itu, begitu juga terlihat di kursi lainnya banyak WWE Universe yang sedang menunggu kedatangan pemain-pemain gulat tersebut.

Satu jam lebih mereka menunggu, masih belum juga ada tanda-tanda kedatangan dari para pegulat.

Tapi, Kelvin melihat kegaduhan di pintu kedatangan di kejauhan sana, ada beberapa orang yang berlarian kearah
sana..

“Eh tuh kayaknya mereka dateng” ucap Kelvin

Sontak Razaqa dan Michael berdiri..

“Kalian cewek-cewek disini aja ya? aku gamau kalian desak-desakan disana, apalagi itu cowok semua” ucap Kelvin kepada ketiga wanita di depannya

Andela Shani dan Michelle mengangguk

“Kamu hati-hati, jangan dipaksain ngeliat” ucap Andela dengan nada khawatir

“Siap Ndel” balas Kelvin

Kelvin Michael dan Razaqa berlari ke kerumunan orang disana, dan benar saja.. ada beberapa orang yang sudah
tak asing lagi bagi WWE Universe berjalan dari pintu kedatangan..

“Waah Sincara sama Kalisto tuh” ucap Kelvin kepada kedua temannya

Ternyata mereka berdua tidak sependek yang mereka lihat biasanya di layar kaca..
Sin Cara dan Kalisto jika dilihat langsung lumayan tinggi, berpostur 170 an cm, sementara Kelvin hanya 165 cm -_-

Sontak Kelvin dan kedua temannya langsung mengeluarkan handphone untuk memfoto dari dekat para pemain WWE yang datang, lagi makin banyak superstar WWE yang datang..
Terlihat seperti New Day (Kofi Kingston, Xavier Woods, Big E) Los Matadores (Diego dan Fernando) bahkan Neville
Lalu ada Paige dengan Nikki Bella

“Wooww, pacar gw tuh” ucap Rszawa

Bletak

Michael menjitak Razaqa

“Duuh kampret kenapa lu jitak gw ? tanya Razaqa kesal

“Michelle mau lu kemanain?” tanya Michael

“Yaelah Mike, gw bilang pacar ke Paige Nikki Bella, cuma canda kali -_- “

Kelvin hanya tertawa melihat tingkah kedua temannya sambil matanya masih fokus ke depan mencari-cari John Cena idolanya
Kemudian, muncul para wasit beserta staff-staff WWE, diantaranya Kelvin mengenali wasit Charles Robinson, Scott Armstrong, Mike Chioda.. dan alangkah beruntungnya mereka bertiga karena Charles Robinson mau untuk diajak berfoto saat Kelvin menegurnya dengan bahasa Inggris

Kelvin Razaqa Michael pun sangat senang karena bisa berfoto dengan wasit yang sudah senior itu, meskipun hanya wasit tetapi itu sudah cukup membuat mereka senyum-senyum sendiri

Berikutnya, keluarlah pemain-pemain yang sudah tidak asing lagi seperti Kevin Owens, Kane, Dolph Ziggler, Finn Balor, Wade Barrett, sontak suasana menjadi kacau saat itu karena banyak orang berebut berfoto dan minta tanda tangan..
Kemudian, disaat orang lain sedang sibuk dengan pemain yang keluar tadi..
Kelvin Razaqa dan Michael hanya diam saja dan menunggu untuk kedatangan pemain berikutnya, dan benar saja, setelah itu orang yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba..

John Cena !!!!

Kelvin sontak pingsan seketika *abaikan :v

Kelvin sontak langsung histeris layaknya wanita

“Aaaaa Cena Cenaaa, I’m the biggest fan of yours” ucap Kelvin..

John Cena menengok kearah Kelvin sambil tersenyum

“Aaa mimisan gw di eyelock oshi :v” *abaikan
Kelvin berusaha menahan Cena, lalu mengeluarkan spidol hitam dari saku celananya

“Can you sign my shirt please ? ucap Kelvin

“Sure” balas John Cena

John Cena lalu menandatangani kaos Kelvin, kemudian berfoto selfie dengannya..
Setelah berfoto selfie, Kelvin mengajak Michael dan Razaqa untuk berfoto bersama..

Michael dan Razaqa sepertinya speechless, masih terkejut dan tidak percaya ada John Cena di depan mereka, ternyata John Cena aslinya sangat tinggi menjulang kaya tiang listrik, sampe 180 an cm, jika dilihat dari layar kaca terlihat pendek.
Dan berkat bantuan dari bodyguard yang menjaga Cena, Kelvin cs dapat berfoto bersama dengan John Cena.

Sungguh beruntung, para fans lain sepertinya menatap sinis kearah Kelvin cs, karena John Cena langsung masuk ke dalam sebuah mobil setelahnya, hanya dengan Kelvin cs lah Cena mau diajak berfoto

“Waah gilaaa..” ucap Kelvin berteriak disaat mereka sudah jauh dengan WWE Universe yang lain

“Anjir… tadi mimpi bukan ?” Razaqa seolah tidak percaya

PLAK

Michael menampar Razaqa dengan keras

“Faak.. kenapa lu nampar gw ?” tanya
Razaqa

“Ya tadi katanya mau tau mimpi apa kaga, itu udah gw kasih jawaban” jawab Michael santai..

“Oiya, ternyata sakit jir tamparan lu, berarti ga mimpi” jawab Razaqa polos

Kelvin merasa sangat senang sekali hari itu, dia melihat kearah kaosnya yang bertandatangankan John Cena langsung..

“Yok ah, balik ke tempat cewek-cewek kita” ucap Kelvin

Kedua temannya mengangguk dan membuntuti dari belakang

Sesampainya di tempat Andela dan yang lain menunggu.

“Hai Ndel” Kelvin menyapa

“Eh, kalian udah balik..
gimana ?? dapet fotonya ?” tanya Andela penasaran..

Tetapi Kelvin cs sengaja diam agar membuat Andela, Michelle dan Shani penasaran

“Hei gimana sayang?” giliran Shani yang berbicara kepada pacarnya
Kelvin memasang raut wajah murung sebelum kemudian raut wajahnya berubah menjadi senang dan tersenyum

“Kita dapet lebih Ndel..
Nih lihat kaos aku, di tandatanganin sama John Cena langsung tadi” ucap Kelvin dengan penuh kebanggaan

Andela melihat kearah kaos Kelvin di bagian perut, dan ternyata ada coretan spidol hitam disana yang bertuliskan “John Cena”

“Waah kereen..
yeaay” Andela entah kenapa kegirangan dan langsung memeluk Kelvin

“Eh.. Ndel, ini tempat umum, jangan pelukan disini” Kelvin setengah berbisik
Andela kemudian melepaskan pelukannya…

“Oiya, kita juga bisa selfie tadi sama John Cena” ucap Razaqa

“Beneran ?” tanya Michelle antusias

Razaqa mengangguk

“Ada di hp Kelvin, nanti tinggal kirimin aja” ucap Razaqa

Lalu Kelvin mengeluarkan HP nya dari kantong celananya dan menunjukkan foto mereka tadi bersama dengan John Cena..

Andela, Michelle dan Shani melihat bersamaan

“Waah keren” ucap Michelle terkagum karena melihat foto pacarnya dan kedua temannya bersama John Cena
Setelah mereka cukup lama mengobrol di bangku bandara itu membahas tentang segala hal yang berbau WWE, mereka memutuskan untuk kembali ke hotel sebelum nanti malam berangkat ke stadion dimana WWE Live akan berlangsung

Sesampainya mereka di hotel, waktu pada saat itu menunjukkan pukul 14:00 atau pukul 2 siang, masih ada sekitar 3 jam lagi untuk mereka bersiap-siap

“Jam berapa mulai show WWE nya Vin?” tanya Razaqa disela-sela dia merapikan baju di kopernya

“Ntar jam 7 malem, tapi kita berangkat jam 5, biar disono ga penuh, lagian open gate nya jam 6 sore” ucap Kelvin

Razaqa hanya manggut-manggut
Mereka bertiga terus bersiap-siap, mulai dari mandi, lalu kemudian packing barang dalam koper karena besok pagi mereka akan kembali ke Indonesia hingga makan sore di kantin hotel agar saat menonton WWE nanti, perut sudah terisi.

Waktu menunjukkan jam 5 kurang 15 menit..

“Yok, berangkat” ucap Kelvin kepada kedua temannya

Kedua temannya mengangguk dan lalu keluar membuntuti Kelvin, Kelvin mengunci pintu kamar kemudian

Disana sudah ada Andela Shani Michelle yang lebih dulu keluar dari kamar mereka

“Eh maaf ya lama nunggu” ucap Razaqa
“Iya gapapa kok, kita juga baru 5 menit nunggu” Andela menjawab

Lalu mereka turun ke lobby hotel lalu keluar dari kawasan hotel tersebut dan segera bergegas menuju SIngapore Stadion dimana tempat WWE Live berlangsung..

Mereka pergi kesana menggunakan MRT (kereta) selain biaya yang murah, perjalanan menjadi lebih cepat..

Sesampainya mereka di stasiun dekat stadion, ada seorang wanita berlari dan dia menabrak Kelvin

BRUK

Kelvin dan juga wanita itu jatuh

“Eh, maaf maaf aku buru-buru” ucap wanita itu
“Aduh kalo jalan liat-liat dong” ucap Kelvin sambil kesakitan memegang tangannya yang sedikit lecet…

Saat itu, hanya ada Razaqa dan Michael saja, sementara Andela Shani dan Michelle tengah membeli minuman kaleng.

“Eh, kamu orang Indonesia juga kah?” tanya wanita itu

Kelvin mengangguk

“Cantik juga nih cewek” batin Kelvin

Rambut wanita itu pendek sebahu, tingginya sedikit di bawah Kelvin..
senyumnya juga manis

“Aah.. sadar Vin, lu udah ada Andela” batin Kelvin lagi sambil memukul pelan kepalanya
“Eh kenapa mukul kepala gitu?” tanya wanita itu bingung

“Hehe gapapa kok, oiya daritadi kita belum kenalan, nama kamu siapa?” tanya Kelvin

Sementara Michael dan Razaqa hanya bisa melihat saja adegan demi adegan yang terjadi di depannya

“Andela ngeliat perang dunia ketiga nih” bisik Razaqa kepada Michael

Michael sedikit menahan tawa..

“Haha bener lu Zaq” balas Michael

“Namaku Viviyona Apriani biasa dipanggil Yona” ucap wanita yang bernama Yona itu

Dia menjulurkan tangannya ke Kelvin
Kelvin membalasnya dan mereka bersalaman

“Sedangkan kamu ? tanya Yona saat tangan mereka bersalaman

“Aku Kelvin Mandala Putra, biasa dipanggil Kelvin” jawab Kelvin ramah

Lalu 1 jam kemudian pegangan tangan mereka terlepas, eh kelamaan..
5 detik kemudian maksudnya :v

Lalu mereka berdua terus asik mengobrol, mereka saling bertanya satu sama lain mengenai tujuan kedatangan ke Singapura dan lain sebagainya

Ternyata Yona datang ke Singapura karena memiliki tujuan yang sama dengan Kelvin..

“Waah kamu cewek tapi WWE Universe
juga ?” tanya Kelvin kagum

“Iya dong” jawab Yona singkat

“Terus, kamu pergi ke Singapura sendirian?” tanya Kelvin

“Ah engga kok, ada temen-temen aku yang udah nunggu di stadion” balas Yona

Kelvin hanya manggut-manggut

Tak lama kemudian datanglah Andela Shani dan Michelle, tetapi mereka berada di kejauhan sehingga Kelvin cs belom mengetahui keberadaan mereka

Andela langsung terkejut di saat Kelvin tengah berbicara dengan seorang wanita muda, mereka berdua terlihat akrab.
Tetapi Andela memilih untuk berpikir positif dan membiarkannya

“Ohiya, kamu sendiri sama siapa kesini?” tanya Yona

“Sama temen-temen aku, kenalin mereka berdua Michael dan Razaqa namanya” ucap Kelvin memperkenalkan kedua temannya..

Razaqa dan Michael bersalaman dengan Yona

Kemudian datanglah Michelle dan Shani

“Ehem ehem” Shani dan Michelle seakan memberi tanda bahwa mereka ada disana

Sontak Michael Razaqa terkejut

“Eh kamu Le” ucap Razaqa
Yona terlihat bingun dengan kedua wanita yang menghampiri Michael dan Razaqa

“Oiya Yon, ini pacar aku, namanya Shani” ucap Michael memperkenalkan

Shani dengan terpaksa mau berjabat tangan dengan Yona

“Dan ini juga pacar aku, namanya Michelle” kini giliran Razaqa memperkenalkan kekasihnya..

Michelle kemudian juga berjabat tangan dengan Yona

Andela sengaja datang belakangan untuk melihat kejadian terlebih dahulu

“Salam kenal semuanya” ucap Yona ramah

“Kalo kamu Vin, gapunya pacar?”
sambung Yona

“Eh.. kalo ituu.. ” ucap Kelvin tertahan

“Ehem ehem” Andela datang..

“Nah ini dia pacar aku Yon hehe” ucap Kelvin dengan keringat dingin

Kelvin sangat takut jika Andela salah paham terhadap dirinya

“Andela ini Yona, Yona ini Andela” ucap Kelvin memperkenalkan Andela

Andela tersenyum lalu berjabat tangan dengan Yona

Kemudian, Yona menyadari bahwa keberadaannya mengganggu..
Dia memutuskan untuk pamit pergi

“Eh Vin, aku pamit duluan ya” ucap Yona
“Iya Yon, hati-hati di jalan” ucap Kelvin

Yona semakin menjauh hingga akhirnya menghilang dari pandangan

Andela terlihat cemberut di samping Kelvin, Kelvin menyadari bahwa kekasihnya itu tengah cemburu…

“Ndel”

“Dia siapa ?” tanya Andela menuntut penjelasan

“Mantan kamu ya?” sambung Andela lagi, Kelvin belum sempat menjawab

“Eh.. bukan-bukan
kan udah aku bilang kalo kamu itu pacar pertama aku, sebelumnya aku belum pernah pacaran” jelas Kelvin

Sementara Razaqa Michelle dan Shanu Michael lebih memilih diam dan
melihat saja..

“Terus, kenapa kamu akrab banget?” tanya Andela lagi..

“Eh, tadi itu..
aku sama dia ketemu ga sengaja..
dia lagi lari terus nabrak aku..
lalu, kita berdua jatuh terus dia minta maaf..
dan kita akhirnya ngobrol bentar deh” jelas Kelvin

“Dan kalo kita lagi ngobrol gaenak kalo belum tau nama satu sama lain, yaudah aku kenalan sama dia” sambung Kelvin..

“Beneran ?” tanya Andela

“Iya.. beneran sayang” ucap Kelvin mantap

“Ayolah jangan ngambek gitu..
aku cuma cinta sama kamu” bujuk Kelvin

Andela sontak langsung memeluk Kelvin

*To Be Continued*

Created By : @KelvinMP_WWE

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s