Petualangan harem chris dan Dhike , shani juga part 1

Aku adalah anak sekolah biasa nggak ada yang spesial dari ku paling hanya wajah yang tampan , badan yang atletis , pintar dan juga kaya beneran nggak ada yang istimewa. tapi Meski aku orang kaya aku orang nya nggak sombong jadi aku pulang sekolah naik sepeda , Ku kayuh sepeda dan melaju karena disitu ada jalan.

BRAKK

Tiba tiba ada sesuatu yang jatuh dari atas dan menimpa ku , semua nya gelap dan aku merasa ada sesuatu yang menindih ku. Coba ku dorong tapi tangan ku memegang sesuatu yang kenyal , apa ya kok kenyal kenyal enak gitu. Ku remas remas sedikit terasa lembut tapi ada sesuatu yang keras ? keras kok tiba tiba keras padahal tadi kenyal coba ku remas.

AKKKKKK

Kok ada suara nya ? bel rumah ya ? tapi kok ada bel disini , coba ku remas lagi…..

AKKKKKKK

PRAKKKKKK

Pipi ku ditampar , ternyata yang jatuh tadi seorang cewek. Cewek cantik dan seksi yang jatuh dari langit , tunggu jangan jangan yang kenyal tadi itu…

PRAKKKKK

“kok ditampar lagi ?” tanya ku protes

“co…cowok mesum be…rani berani nya pe…gang…pegang” jawab nya sambil menutupi dada nya

“jangan jangan yang tadi….”

BRAKKK

BRUKKK

BRAKKK

ADUHHHH

PRAKKKKK

EMAKKKK

Ya begitulah awal pertemuan ku dengan naomi , kok naomi ? tanya kalian kan judul nya petualangan harem chris dan dhike , shani juga. Memang judul cerita nya itu tapi karena lebih enak rasa nya ngeremas ….. naomi jadi yang jatuh naomi.

Tunggu jangan mikir kalau aku mesum dulu ada alasan kenapa naomi yang jatuh dari langit , bukan karena aku sengaja supaya aku bisa pegang pegang naomi.

Jadi kenapa naomi jatuh dari langit ? jadi naomi itu adalah seorang iblis , lebih tepat nya putri raja iblis yang lari ke bumi karena nggak mau dijodohkan oleh ayah nya raja iblis untuk menikah dengan iblis pilihan ayah nya. jadi waktu naomi sedang kabur dia jatuh dan menimpa ku yang sedang pulang naik sepeda , dan karena aku nggak sengaja meremas nya naomi meminta pertanggungjawaban dan maksa untuk tinggal dirumah ku.

Jadi dengan sihir nya naomi berhasil membuat kedua orang tua dan adik ku menerima nya sebagai sepupu jauh kami dan membuat mereka semua menerima naomi dirumah , untung nya dirumah ku ada satu kamar kosong jadi naomi tidak harus tidur dikamar ku karena aku rasa itu akan sangat berbahaya.

Hari yang aneh membuat ku capek jadi aku melemparkan tubuh ku keatas kasur hingga aku terlelap tidur , guling ku juga terasa empuk juga rambut nya yang harum membuat ku bisa memeluk nya dengan nyaman. Rambut ? sejak kapan guling ku berambut dan kenapa guling ku bisa tertawa geli ? tunggu jangan jangan….

“ACHA KAMU NGAPAIN” teriak ku sambil melompat mundur

Guling ku tadi adalah adik ku sendiri , dia sengaja sembunyi dibalik selimut berpura pura sebagai guling.

“sttttt abang berisik nih ntar mamah dengar” ucap nya sambil berkedip

“udah keluar sana” perintah ku

“yakin mau nyuruh aku keluar ….”

Acha berjalan mendekat membuat ku mundur hingga menabrak dinding , dia semakin mendekat sambil terus tersenyum genit.

“apa….abang….” ucap nya sambil terus mendekat

“nggak…mau…”

Aku yang tak bisa kabur hanya bisa diam hingga hidung kami bersentuhan…

“have…f….u….n” bisik nya ditelingga ku membuat ku merinding mendengar nya.

Aku mendorong nya menjauh karena aku tak tahan terus digoda oleh nya , acha adalah adik ku jadi itu tak boleh terjadi. Selain itu juga kedua orang tua ku ada dirumah , aku tak ingin ada salah paham yang terjadi yang membuat diri ku di usir dari rumah.

“udah kamu keluar abang capek mau istirahat” ucap ku sambil mendorong nya keluar

“tapi , kak naomi seksi ya ?”

“iya seksi emang kenapa ?”

“nggak siapa tahu aja abang pengen ntar aku bantuin”

“anak kecil nggak ucap ngomong macem macem”

Ku tutup pintu kamar ku sebelum aku mendengar lebih lanjut omongan acha yang mulai berbahaya , jadi setelah memeriksa kamar ku memastikan tak ada lagi gangguan aku memutuskan untuk tidur.

Alarm membangunkan ku dari tidur dan mimpi ku yang lumayan indah , setelah mandi dan siap siap aku menuju meja makan untuk sarapan. Disana sudah berkumpul seluruh keluarga dan tentu saja naomi yang juga memakai seragam , seragam ?.

“kenapa kamu pakai seragam ?” tanya ku

“naomi juga pindah sekolah” jawab ibu

“kemana ?” tanya ku yang penasaran

“sekolah kamu” jawab ibu

“apa sekolah ku , tapi bu…tapi bu” ucap ku yang tak percaya

“kalau satu sekolah kan kalian bisa pergi sama sama lagian juga naomi baru pindah kesini jadi lebih aman kalau dia satu sekolah dengan kamu” sambung ayah

Aku melihat naomi hanya mengangguk setuju serta acha yang menahan tawa nya , bukankah naomi hanya ingin kabur dari perjodohan yang dilakukan ayah nya kenapa dia sekarang ingin bersekolah.

“ya sudah kalian berangkat sana nanti terlambat” perintah ayah

“tapi yah aku kan belum sarapan” protes ku

“siapa suruh bangun telat udah berangkat sana” usir ayah ku memakai koran.

Aku pun kabur dari serangan koran yang dilakukan ayah tapi sebelum kabur aku mengambil roti acha , naomi mengikuti ku dari belakang sementara acha marah marah karena roti nya ku bawa lari.

“apa ini ?” tanya naomi saat melihat motor ku

“ini motor ayo naik” ucap ku sambil memberikan helm kepada nya

“ini apa lagi ?” ucap nya saat menerima helm yang ku berikan

“itu helm pakai nya dikepala” ucap ku sambil menunjukan cara nya memakai helm

“aku memasukan kepala ku kedalam benda ini ?”

“udah pakai aja”

Dengan sedikit ragu dia memakai helm yang kuberikan kepada nya , meski kesulitan akhir nya dia berhasil memakai nya.

“udah ayo naik” ajak ku

“kuda yang aneh” komentar nya sebelum naik

Kami pun menuju sekolah dengan mengunakan motor ku naomi hanya diam sepanjang perjalanan , dia memeluk ku cukup erat hingga aku merasakan ada sesuatu yang kenyal kenyal yang membuat ku sengaja mengerem.

Akhir nya kami sampai di sekolah dan perhatian semua orang tertuju pada naomi , terlebih para pria yang tak bisa memalingkan pandangan mereka.

“kuda yang bagus” ucap naomi

“terima kasih tapi sebenarnya itu…..”

PRAKKKK

Sekali lagi naomi menampar ku dan kali ini di depan semua orang membuat mereka semua memperhatikan kami , ada beberapa orang yang tertawa sambil berbisik pasti mereka sedang mentertawakan ku.

“aku tahu kamu sengaja menghentikan kuda mu agar…”

PRAKKKK

“ampun….aku…minta maaf” ucap ku sambil mengelus kedua pipi ku yang terasa perih.

“sudah seharus nya , sekarang sebagai pertanggungjawaban mu kau harus mengajak ku berkeliling dan mengajarkan kapada ku semua yang harus ku ketahui tentang sekolah” perintah nya

“baik”

“bagus ayo kita mulai”

Aku mulai mengajak naomi berkeliling sekolah dan apa saja yang harus dia lakukan saat disekolah , aku juga mengajari nya peraturan sekolah agar dia tak mendapat masalah nanti nya.

“apakah sudah cukup penjelasan nya ?” tanya ku

“penjelasan mu cukup baik kalau begitu aku berterima kasih” jawab naomi

“boleh aku tanya satu hal ?”

“silakan tapi jika kau bertanya yang ….” ancam nya sambil bersiap menampar ku

“bukan , tapi aku bingung kenapa kamu ingin sekolah bukan nya kamu hanya ingin kabur dari ayah mu ?” tanya ku

“memang”

“lalu kenapa kamu sekolah ?”

“hmmm , aku ingin menemukan seseorang yang aku cintai disini , karena saat ayah ku datang dan aku membawa orang yang aku cintai ayah tak punya alasan untuk menjodohkan ku” jawab nya

Kami masuk ke kelas dan naomi memperkenalkan diri nya sebagai sepupu ku , mata semua pria di kelas ku tertuju pada naomi termasuk pak guntur guru bahasa indonesia yang mengajar di kelas dasar mesum kalian semua.

Saat pelajaran mereka curi curi pandang kepada naomi terlebih pak guntur yang sengaja berkeliling , aku hanya berharap naomi tidak membunuh mereka setelah pulang sekolah karena aku yakin naomi tahu kalau semua pria di kelas memandangi nya.

“permisi pak” ucap seorang gadis yang terlambat

“iya ada apa”

“maaf saya terlambat” ucap nya

“kamu murid baru juga kan?” tanya pak guntur

“iya pak”

Gadis itu sangat cantik dengan aura yang sangat terang dia terlihat hampir seperti bidadari , para pria yang lain juga menyadari itu karena pandangan mereka beralih ke siswa baru ini.

“kenapa ada bidadari disini” ucap naomi

“hah bidadari ?” tanya ku yang bingung

“iya bidadari para mahluk licik yang sudah menjadi musuh kami dari awal jaman”

“dia memang cantik tapi apa kau yakin dia bidadari ?”

“aku bisa tahu bidadari dimana pun”

 

“halo semua nya aku veranda” ucap gadis yang dituduh naomi sebagai bidadari.

 

To be continue

  • @Chris_Vylendo

 

Iklan

2 tanggapan untuk “Petualangan harem chris dan Dhike , shani juga part 1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s