Kutukan Pohon Anggur, Part9

Saat kami sedang berjalan

Ayana “waah udah mulai gelap nihh beb”

Beby “ayo kita balik”

Aku “kalian duluan aja yaa”

Beby “ohh yaudah kami duluan yaa”

Viny “kenapa nggak balik yud”

Aku “buset, kamu lupa yaa vin kita harus kesumur untuk cuci muka pake nih gayung anu”

Viny “hehe sory aku lupa yuda”

Aku “huu kasian yahh sudah pikun padahal masih muda” batinku

Singkat cerita saja kami sudah tiba di sumur yang pertama kami temui saat sampai disana gua langsung cuci muka di sumur itu sama seperti yang dikatakan di dalam gulungan tersebut, saat gua sudah selesai gua langsung bilang ke viny

Aku “vin, giliran kamu lagi”

Viny “aku takut”

Aku “takut kenapa? Gua tadi nggak kenapa napa kok”

Viny “iyadeh”sambil memasang muka cemberut

Singkat cerita aku dengan viny sudah berada di tenda bersama dengan yang lain tapi viny langsung mendekat kearah ku

Viny “eh yud gayung tadi mana”

Aku “udah aku tinggalin di sumur kok, emang kenapa?”

Viny “enggak apa-apa kok”

Tiba tiba eki dan alex datang menghampiri gua

Eki “yud jalan-jalan yuk”

Aku “ke”

Eki “kesana lah”

Aku “buat”

Eki “yah refresing lah sekalian liat sekolah lain”

Aku “males gua”

Alex “ah yuda bilang aja lu mau berduan dengan viny”

Aku “kampret, ayo berangkat. Vin gua pergi dulu ya”

Viny “hati-hati ya”

“emang gua mau pergi jauh pake segala hati-hatilah”batinku

Aku “lex,ki kita kemana sih”

Alex “kan tadi gua udah bilang kita jalan-jalan saja”

Aku “ini nih yang bikin gua kesel. Seharusnya tadi gua…”

Eki langsung memotong pembicaraan gua dengan alex

Eki “eh yud lex liat tuh SMA 48 cantik-cantik ya ceweknya”sambil nunjuk kearah Tenda

Alex “iya yah banyak yang cantik ya”

Aku “yang cantik mana mereka atau yupi”

Alex “ya jelas yupilah”

Aku “huu lu suka sama yupi, kalo suka tembak sono”

Alex “nanti besok saja”

Eki “huu bukan laki, kalo perlu sebentar kita balik ke tenda lu langsung tembak saja”

Aku “tembak pake apa bagus yaa. shotgun bagus yaa”

Eki “ah lu yuda orang mau nembak cewek masa pake shotgun”

Alex “yuda kalo nembak cewek tuh pake”

Eki “sniper”potong eki (soory Kalo tulisanya salah hehe)

Saat sedang bicara gua nggak sengaja liat seorang cewek sedang tidur dikursi dekat tenda gua lihat dengan seksama ternyata itu ayana yahh gua samperin aja

Aku “DOOR”sambil mengagetkanya

Tapi ayana belum bangun juga

Aku “eh buset nih anak cara banguninnya gimana yahh”

Tanpa pikir panjang gua langsung pegang kepalanya dan gua acak-acakin tuh rambutnya

Ayana “eh siapa nih”

Aku “aku adalah gatot kaca hoho”sambil mengeluarkan suara yang agak serak sedikit

Ayana “ihh yuda nakal banget ahh”

Aku “hehe sory sory abis kamu tidur di kursi lagi, eh tahu nggak orang biasanya tidur di kasur atau di tikar nihh kamu malah tidur kursi. Hmm memang aneh bin ajaib haha”

Ayana “yahh malah di katain lagi aku cubit nihh”

Aku “iyadeh iya”sambil angkat tangan

Tiba-tiba ada cewek yang gua nggak kenal datang

Cewek “ay, ternyata lu disitu yaa, dari tadi di cariin juga”

Ayana “emang ada apa mel?”

Cewek “itu tuh kita disuruh kumpul cepat”sambil pergi ninggalin aku dan ayana

Aku “ay, itu tadi siapa?”

Ayana “ohh, itu kak melody”

Aku “melody!!!”

Ayana “iya, emang kenapa?”

Aku “nggak kok, eh cepet sono udah di suruh kumpul”

Ayana “iya, aku pergi dulu yaa”sambil melangkah pergi

Akupun pergi mencari eki dan alex,

Setelah lama mencari mereka tetap tidak menemukan mereka juga akhirnya akupun duduk dan bersandar di bawah pohon sambil berharap nihh pohon nggak ada penghuninya

“huuu dimana mereka ya?”batinku

Tak lama kemudian aku putuskan untuk langsung balik ke tenda. Saat gua sudah sampai di tenda ternyata mereka semua sudah makan

Aku “BUSERET makan nggak ngajak-ngajak gua yah”(BUSERET = BUSET Cuma tambah RE)

Nabilah “kami nunggu kamu tadi yud, Cuma alex dan eki bilang kalo kamu lagi pdkt sama cewek di SMA48”

Ghaida “iya nihh yuda langsung nyari cewek aja, lihat tuhh viny cemburu”

Viny “ihh apaan sih”

Aku mencoba menarik nafas panjang “tadi gua Cuma mau nanya jalan aja”

Eki “ahh bohong masa lu nanya sama orang yang lagi tidur”

Alex “iya terus yuda acak-acakkin lagi rambutnya”

Tiba-tiba adri langsung kaget mendengar perkataan dari eki dan alex. Dan dia langsung batuk-batuk

Nindy “eh eki cepat ambil…

to be continue

-Yudha Namikaze –

Iklan

Satu tanggapan untuk “Kutukan Pohon Anggur, Part9

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s