Wrestling & Love part 45

wpid-pizap_1437301468174-1.jpg

“Andela udah maafin papah” ucap Andela sambil kembali memeluk Papanya

“Makasih ya sayang..
papa nyesel banget udah maksain kehendak kamu, dan Papa sadar kalo Kelvin emang yang terbaik buat kamu” balas Papanya

“Iya Paah..” ucap Andela sambil melepaskan pelukannya

“Beneran Papah setuju hubungan aku sama Kelvin ?” sambung Andela

“Iya Ndel..
Papah dukung hubungan kamu sama Kelvin, dia emang cowok yang terbaik buat kamu” jawab Papa Andela
‘Makasih Paah.. Ndel seneng banget” ucap Andela menangis terharu

Setelah selesai dengan Papanya, Andela kembali ke ruang tamu bersama Kelvin dan kedua temannya

“Udah selesai ngomong sama Papa kamu ? eh kok kamu kayak abis nangis gitu” tanya Kelvin saat melihat mata Andela yang sedikit sembab

“Eh.. ini gapapa kok” Andela mengelap matanya yang masih berkaca-kaca

“Ohiya, aku udah maafin Papa aku tadi dan sekalian minta maaf juga ke dia kalo aku udah marah tadi sama dia” sambung Andela

“Waaah bener ? syukur deh” Kelvin tersenyum

“Sini duduk” ucap Kelvin sambil
menepuk sofa yang ada di sampingnya

Andela menuruti Kelvin dan kemudian duduk di sampingnya

Mereka bercerita satu sama lain sambil diiringi tawaan dan candaan oleh kedua teman Kelvin hingga waktu menjelang malam hari

“Dah malem nih Ndel, kita pamit pulang dulu ya ? salam ke Papa Mama kamu” ucap Kelvin

“Iyaa.. sekali lagi makasih udah nolong aku tadi” ucap Andela

Razaqa Michael hanya tersenyum

“Ga masalah Ndel, udah aku ngomong berapa kali, itu kan kewajiban aku sebagai pacar kamu ” ucap Kelvin
“Hehe iya-iya…
ohiya soal kita nonton WWE di Singapura.. itu jadi ? tanya Andela

“Aku gasabar banget nih” sambung Andela

Kelvin berpandangan satu sama lain dengan kedua temannya

“Jadi Ndel” jawab Kelvin

“2 Juli Ndel” ucap Razaqa

“Waah seminggu lagi dong..
asiikk” Andela sangat antusias sekali

“Iyaa, nanti hari Minggu ini tgl 28 Juni kita berangkat” ucap Kelvin

“Yeaay” Andela hanya melompat kegirangan
Lalu Andela mengantarkan kepergian mereka bertiga hingga ke depan pagar rumahnya

“Hati-hati di jalan kalian
terutama kamu sayang” ucap Andela sambil tersenyum manis kearah Kelvin..

“Ehehe iya Ndel” balas Kelvin sedikit malu

Razaqa dan Michael jalan terlebih dahulu

“Dah yaa.. sugeng Ndellu
jangan tidur malem-malem” ucap Kelvin mengingatkan

“Hihi iya-iya”

Kelvin mulai berjalan ke motornya

“Eh tunggu” Andela menahan tangan
Kelvin, dia memegang tangan Kelvin dari belakang

“Eh.. ada apa lagi Ndel ? Kelvin berbalik arah

Tiba-tiba

CUPSS

Andela mencium pipi Kelvin dengan cepat, pipinya sedikit memerah

“Dadah pangeran hehe
hati-hati”

Kelvin sedikit bengong karena masih tidak percaya Andela mencium dirinya

“Hehe iya.. makasih ciumannya” ucap Kelvin sambil memakai helmnya

Andela salting dan tersenyum
“Dadah.. cepet sembuh lukanya” kata Andela disaat mesin motor Kelvin menyala

Kelvin mengangguk dibalik helmnya dan kemudian berlalu dari rumah Andela

Andela kembali masuk ke rumahnya dengan perasaan senang

Di perjalanan, Kelvin memacu motornya itu dengan cepat karena dia takut keluarganya di rumah mengkhawatirkannya.

HP Kelvin sejak tadi siang sudah mati karena lowbet, jadi pasti Mama Papa dan Adiknya sedang menunggu dirinya

Sesampainya ia di rumah

“Aku pulang” teriak Kelvin dari depan rumahnya
Kelvin membuka pintu rumahnya..

“Kaakaak, wajah kakak kenapa? kok penuh luka gitu ? tanya Yupi yang sontak kaget melihat wajah Kakaknya penuh luka dan tangannya juga di perban

“Eh.. duhh
gimana ceritanya ya” Kelvin bingung dari mana dia harus memulai ceritanya

Dia hanya menggaruk kepala belakangnya yang tidak gatal

“Ntar deh kakak ceritain
lagian udah diobatin kok ini sama Kak Andela tadi” ucap Kelvin

“Yaudah deh Dek
kakak capek mau ke kamar dulu.. oiya Papa Mama mana ?” tanya Kelvin

“Ada di kamar” jawab Yupi
“Yaampun kak, tadi aku khawatir banget looh soalnya aku BBM ga dibales-bales aku telepon ga bisa” ujar Yupi

“I..iya maaf dek, Hp kakak lowbet tadi” ucap Kelvin

Yupi hanya mengangguk, dan Kelvin berlalu menuju ke kamarnya dan meninggalkan adiknya itu di ruang tamu

Disaat dia ingin ke kamarnya, ada Mamanya disana

“Eh sayang.. kamu kenapa bisa luka gini ? yaampun kamu kenapa ??? tanya Mamanya panik dan tak lama kemudian Papanya juga keluar dari kamar dan melihat Kelvin

“Kamu kecelakaan?” tanya Papa Kelvin
“Eh.. nggak Paah..
jadi gini………

Kelvin lalu menceritakan semua kronologis kejadian yang menimpanya hari ini, dari mulai Andela diculik dan dirinya pergi bersama kedua temannya menyelamatkan Andela

Papa dan Mama Kelvin manggut-manggut

“Jadi kamu habis berantem?” tanya Papa Kelvin

“Eh.. i..i.iya Pah” jawab Kelvin lesu sambil tertunduk

Kelvin mengira Papanya akan memarahinya karena dia baru saja terlibat perkelahian, tetapi yang terjadi malah sebaliknya

“Waah keren..
ini baru jagoan Papa
bener-bener jantan..
Papa bangga sama kamu”

“Papa kok malah bangga sih?” tanya Mama Kelvin

“Harusnya khawatir dong kalo Kelvin berantem, takutnya dia kenapa-napa” sambung Mama Kelvin

“Iyaa maah, tapi Papa yakin kok kalo Kelvin ga mudah dikalahin, liat kan sekarang ? biarpun luka gini tapi dia menang berantemnya dan berhasil nyelamatin Andela”

Kelvin hanya berdiam saja memperhatikan kedua orangtuanya berdebat

“Udah udah Paah Maah, cukup berdebatnya” lerai Kelvin
Lalu keduanya berhenti berdebat

“Aku ke kamar dulu ya” Kelvin kemudian menuju kamarnya

Sesampainya di kamar, dia langsung merebahkan tubuhnya yang terasa benar-benar lelah sekali dan tidak lupa dia mengambil chargeran HP untuk charge HPnya yang lowbet tadi

“Aaah hari yang panjang” batin Kelvin dalam hati sambi tiduran di kamarnya

Matanya menatap langit-langit kamar…
Pikirannya melayang mengingat kejadian-kejadian yang terjadi sebelumnya

Setelah Kelvin selesai mengistirahatkan tubuhnya, dia memutuskan untuk mandi untuk membersihkan tubuhnya
yang terasa lengket..

Mandi hari itu benar-benar serasa tidak mengenakkan buat Kelvin, bagaimana tidak..
jika lukanya saja tersentuh air, maka
dia akan merasakan perih yang amat sangat..

Jadi Kelvin mandi dengan perlahan, malahan dia hanya membasuh saja seluruh tubuhnya dengan kain basah agar tidak begitu perih

Mandi selesai, Kelvin makan malam bersama keluarganya

Setelah selesai makan, Kelvin kembali berkutat dengan HP nya yang sudah mulai kembali nyala yang sebelumnya sempat mati karena lowbat
Disana ada chat dari Andela seperti biasa

Andela : Udah sampe rumah ?

Kelvin : Udah, baru abis mandi dan makan

Andela : Ooh bagus deh..
kamu langsung bobo ya, biar lukanya cepet sembuh
sugeng ndellu

Kelvin : Iya bawel :p kamu juga

Andela : Iih dasar..aku ngingetin malah dibilang bawel

Kelvin : hehe iya-iya bercanda kok, yaudah ya aku istirahat dulu nih..
capek nih, aku bobo duluan..
kami nyusul ya, dan mampir juga ke mimpiku
Andela : Hihi iya-iya
met bobok Pangeranku
jangan lupa berdoa sebelum bobo
iya, abis ini aku nyusul..
love u

Kelvin hanya membaca chat terakhir dari Andela sambil diiringi senyuman dari bibirnya

Kelvin naik ke kasurnya dan memejamkan matanya untuk berdoa sekedar untuk bersyukur atas apa yang telah terjadi hari ini..

Tak lama kemudian, Kelvin pun terlelap

~oOo~

Hari-hari semakin berlalu, lama kelamaan luka di sekujur tubuh Kelvin mulai sembuh, begitu juga dengan Michael dan Razaqa yang selalu diperhatikan oleh kedua kekasihnya

Mereka semua sangat tak sabar untuk segera pergi untuk menonton show WWE di Singapura, besok Kelvin cs akan berangkat, segala persiapan sudah dilakukan jauh-jauh hari mulai dari uang, hotel, transportasi dll

Tak terasa hari yang ditunggu akan tiba esok hari..
Pada hari itu Kelvin cs sedang berkumpul di rumah Michael

“Gimana ? lu udah packing ?” tanya Kelvin
“Udah Vin..
noh liat koper gw ada diatas” jawab Michael

“Gw juga, udah sekoper haha” ucap Razaqa tertawa

Sementara para wanita lebih memisah dari para laki-laki, mereka tidak tau lagi membicarakan tentang apa

“Eh.. Ndel, gimana soal Kelvin ?” tanya Shani

“Maksudnya ?” tanya Andela bingung

“Ya.. kan tempo hari kamu bilang ke aku, kalo papa kamu setuju hubungan kalian kan ?”

Andela mengangguk

“Naah.. kapan Kelvin ngelamar kamu?” tanya Shani
“Iih Shan, kamu apaan deh” Andela tersipu malu

“Iya bener tuh Ndel..
aku dukung kamu supaya Kelvin ngelamar kamu” kini giliran Michelle yang berbicara

“Iih Syeel, aku kan masih muda, kalian juga kenapa belum dilamar cowok” kalian ?” Andela malah bertanya balik

“Kalo aku jelas, nanti kalo aku udah 24 tahun” ucap Shani

“3 tahun lagi dong?” tanya Andela

Shani mengangguk

“Kamu Syel ?” pandangan Andela kini kearah Michelle

“Emm.. kapan ya, tergantung Zaqa mau kapan, tapi kalo sekarang dia
belum ada niatan buat serius ke situ deh” Michelle merengut

“Duuh jangan baper gitu dong” ucap Andela

“Iissh Ndel, aku ga baper kok..
wlee :p” ledek Michelle

“Aku rasa kalian berdua yang paling cocok untuk menikah muda” kata Shani

“Naah aku juga setuju sama Shani, buruan dong..
undang” kita ya, kapan tanggalnya ?” tanya Michelle

“Huuh dasar kalian…
aku sih mau-mau aja menikah muda, tapi Kelvinnya…” ujar Andela sambil matanya melihat Kelvin dari jauh yang sedang bercanda bersama kedua temannya
“Kenapa Kelvinnya ?” tanya Shani bingung

“Mmh.. kayanya belum niatan buat nikah muda, meskipun dia udah sering bilang akan nikahin aku nanti” ucap Andela

Michelle dan Shani hanya manggut-manggut

Lalu disaat mereka bertiga sedang asik mengobrol atau lebih tepatnya curhat..

Ketiga pacar-pacarnya tiba-tiba mendekati mereka

“Ndel, aku ke kamar Michael dulu ya? kamu disini aja” ucap Kelvin

“Iya Shan, kamu kalo mau nyalain TV, nyalain aja, remote nya tuh di meja” giliran Michael berbicara
“Iya Le..
kamu juga sini yaah..
yang baik-baik, jangan bawel” kata Razaqa

“Iiih Zaqa nyebelin deh” Michelle memanumyunkan bibirnya..

“Ahaha, iya-iya gausah manyun gitu, kita keatas dulu ya” ucap Razaqa..

“Emangnya kalian mau ngapain?” tanya Andela

“Main PES Ndel hehe, sama nonton WWE juga paling” jawab Kelvin

Andela Shani dan Michelle manggut-manggut

Mereka bertiga berlalu untuk pergi keatas ke kamar Michael
“Huu dasar cowok, kalo udah game aja, kita dilupain” keluh Michelle…

“Duduh.. sabar Syeel..
wajar cowok gitu” ucap Andela

Sementara di kamar Michael

“Kali ini gw pasti ngalahin Chelsea lu” ucap Razaqa yakin

“Hahaha, jangan terlalu yakin deh lu” balas Kelvin santai

“Eh.. mau Cup apa maen biasa nih?” tanya Michael sambil memegang stik PS

“Biasa aja lah, Cup kelamaan” ucap Kelvin..

“Oke” balas Michael
“Mau siapa lawan siapa dulu?” tanya Michael sambil melirik kearah dua temannya

“Lu aja berdua duluan, yang menang lawan gw” ucap Kelvin..

“Halaah gegayaan lu” ledek Razaqa.

“Wlee bodo” Kelvin menjulurkan lidahnya

Michael dan Razaqa bermain..
Seperti biasa, Michael dengan Manchester Unitednya dan Razaqa dengan Barcelonanya

Kelvin hanya bersantai di kasur Michael sambil matanya menatap kearah game yang dimainkam kedua temannya

15 menit mereka main..
Razaqa keluar sebagai pemenang

“Yeaay gw menang” Razaqa kegirangan

Skor mereka adalah 3-2 untuk kemenangan Barcelonanya Razaqa

“Yaelah.. menang tipis aja bangga” ucap Kelvin dengan sombongnya

“Sini lu lawan gw, awas aja kalo kalah, Andela buat gw” ucap Razaqa

“Eh.. apa lu bilaangg ??? Kelvin mengepalkan tangannya

“Hehe santai-santai
canda kali Vin” ucap Razaqa

Michael hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah kedua temannya ini yang selalu berdebat
Pertandingan di dalam game itu didominasi oleh Barcelonanya Razaqa
dalam ball possesion

“Ahahaha.. ball possesion menang gw jauh” ledek Razaqa

“Buat apa ball possesion, yang penting hasil akhir” balas Kelvin dengan santai sambil disertai senyum sinis

Dan benar saja apa kata Kelvin, dia bermain seperti tipe Chelsea asli..
Hanya bertahan seperti parkir bus dan memanfaatkan serangan balik efektif.

Terbukti dari 2×45 menit di dalam game itu, Chelseanya Kelvin unggul tipis dari Barcelonanya Razaqa dengan skor 1-0

“See ? gw yang menang” ucap Kelvin dengan sombongnya
“Aaah..hoki aah..
curang pake parkir bus” keluh Razaqa.

“Emang di sepakbola, ada larangan parkir bus?” tanya Kelvin..

Razaqa menggeleng

“Nah itu lu tau..
ga penting taktik, yang diutamain hasil akhir, mau pake parkir bus kek atau apa.. intinya tim itu menang..
lagian tim-tim laen bisa nyontoh Chelsea, tapi sayangnya pada gengsi buat ngelakuin itu” jelas Kelvin panjang lebar

Razaqa mengakui bahwa dia selalu kalah melawan Kelvin baik di dalam game ataupun di dalam adu omongan / berdebat

“Udah ah, nonton WWE aja yuk” ajak Kelvin
Kedua temannya mengangguk

Michael mengeluarkan laptop kesayangannya, dan mereka memilih file yang ingin mereka tonton

*skip

Waktu sudah semakin sore, Kelvin dam yang lainnya memutuskan untuk pamit pulang

“Balik dulu Mike” ucap Kelvin

“Yooo, hati-hati kalian, jangan lupa besok” ucap Michael

“Pasti” balas Kelvin

Lalu mereka naik Michelle Andela naik ke motor kekasihnya masing-masing, meninggalkan Shani disana yang masih bersama Michael
Seperginya teman-teman mereka..

Shani kembali masuk ke dalam rumah Michael, dia belum ingin pulang pada saat itu dan memilih untuk tetap di rumah kekasihnya hingga malam

“Shan?” panggil Michael saat mereka duduk di sofa ruang tamu

“Mmhh.. i.iyaa ?

“Ga kerasa ya kita udah 2 tahun lebih sama-sama, suka duka udah kita lalui bersama” ucap Michael

“Hihi iyaa..
aku harap cinta ku ke kamu ga akan berubah dan masih tetap sama seperti hari pertama kita jadian dulu” Shani mulai menyenderkan kepalanya di bahu Michael

“Hehe pasti” Michael mulai mengelus
kepala Shani lembut

“Kamu janji yaa selalu ada di samping aku?” tanya Shani yang mulai menatap mata Michael..

Jari kelingkingnya diacungkan

“Janji” Michael mengaitkan kelingkingnya dengan kelingking Shani.

Mereka melakukan pinky swear

Tiba-tiba Mama Michael datang

“Eh kamu Mike, mama cariin di kamar taunya ada disini lagi berduaan sama Shani” goda Mama Michael

“Apa deh mamah” keluh Michael

“Hehe… iya tante” balas Shani malu-malu
“Makan malam gih, Shani, kamu ikut juga yaa ? makin rame makin seru” ucap Mama Michael

“Eh.. gausah tante, ngerepotin” balas Shani merasa tidak enak

“Gapapa kali Shan, ayolah..
kamu udah tante anggep kaya keluarga sendiri” balas Mama Michael

“Udah deh Shan, aku maksa nih, ayo kita makan bareng” ajak Michael yang menarik tangan Shani.

“Ee..ehh i..iya-iya” ucap Shani

Lalu Michael dan Shani pun pergi ke ruang makan untuk makan malam bersama dengan keluarga Michael

*To Be Continued*

Created by : @KelvinMP_WWE

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s