Wrestling & Love, part 43

wpid-pizap_1437301468174-1.jpg

Kelvin dan kedua temannya menaiki tangga untuk naik ke lantai atas..

Masih ada beberapa penjaga saat Kelvin mencapai lantai dua..

Tiga orang menghadang mereka bertiga

“Kalo mau lewat sini, lu langkahin mayat kita” ucap salah satu penjaga itu

“Baik, tapi gw kasian aja..
jadi ga bakal sampe ngebunuh lu kok” balas Kelvin menganggapi dengan santai

“Waah songong nih anak, hajaarr!!” teriak penjaga yang kedua
Lagi-lagi mereka harus dipaksa “bekerja” ekstra keras..
Kelvin Razaqa Michael sudah terluka cukup parah di bagian-bagian tubuhnya..

Tetapi mereka diwajibkan untuk melawan tiga orang di depannya ini

“Hufft” Kelvin menghela nafas sejenak
dan kemudian berlari kearah para prnjaga itu diikuti oleh ketiga temannya di samping kiri kanannya

Perkelahian tak terelakkan..
Jelas menguras tenaga Kelvin dan teman-temannya..

Para penjaga berhasil menyerang Kelvin cs lewat tendangan dan pukulan ke arah wajah..
Kelvin mengelap darah di sudut bibirnya dan kembali berkelahi
Sementara kondisi Razaqa dan Michael tak jauh berbeda dengan Kelvin..

Para penjaga itu diuntungkan karena mereka masih segar dan staminanya masih kuat, sementara mereka bertiga sudah berkelahi cukup banyak di lantai bawah tadi

BRUUK..

“Hahaha.. cuma segini kemampuan lu pada ??” tanya salah satu penjaga itu dengan sombongnya

“Uggh” Kelvin cs melenguh kesakitan..

Wajah Razaqa sedikit membengkak di bagian pelipis matanya karena terkena pukulan cukup kencang tadi

Di lain tempat, ada dua orang wanita di tempat yang berbeda yang juga seperti
ikut merasakan apa yang Razaqa dan Michael rasakan

Ya, itu adalah Michelle dan Shani, entah kenapa mereka memecahkan gelas saat mereka ingin minum pada sore hari itu..

PRAAANG

Suara gelas pecah

“Duuh kenapa firasat aku ga enak gini sihh ?” pikir Michelle dalam hati sambil membersihkan pecahan gelas yang terjatuh di lantai

Memang sedari tadi Michelle mencoba Line dan BBM Razaqa, tetapi kekasihnya itu tidak kunjung membaca apalagi membalas pesannya

“Razaqaa kamu dimana ?” lanjutnya lagi membatin
Di tempat lain, tepatnya di rumah Shani..

Setelah dia habis memecahkan gelas

“Kenapa aku langsung kepikiran Michael ya??” batin Shani dalam hati

“Shaann ada apa?” tanya Mamanya dari arah ruang tamu

“Aah.. ga apa Maah.. cuma tadi Shani mecahin gelas..
maaf ya Maah” ucap Shani menyesal

“Iya gapapa kok sayang, udah.. biarin Bi Ijah yang bersihin pecahan gelasnya..
Kamu mandi gih sayang, udah sore juga” perintah Mamanya

“I..Iya maah” jawab Shani lesu kemudian berlalu meninggalkan Mamanya
Balik ke rumah Andre

“Aaaa tollooongg… Drre.. jangan lakuinn ittu, aku mohoon” Andela sangat ketakutan sekali disaat Andre semakin mendekat kepada dirinya dan naik ke kasur

“Haha.. teriak aja sekenceng kamu..
kamar ini kedap suara, ga bakal kedengeran dari luar” balas Andre dengan senyuman

Wajah Andela sudah memucat, dari dahinya, keringat dingin mengucur..
Dia sangat ketakutan sekali

“Viiin, aku harap kamu dateng kesini” batin Andela dalam hati

Andela kemudian berusaha untuk kabur dan langsung bergegas lari kearah pintu..
Tetapi Andre sangat cekatan dan langsung menangkap Andela kembali

“Hahaha.. mau kemana kamu sayang..
ayolah, kita bersenang -senang dulu” seru Andre.

“Aaa toloongg lepasiin aku, akuu mohoon” Andela terus meronta-ronta..

Tetapi kekuatan wanita tidak begitu berarti dibanding kekuatan laki-laki

Dengan cepat Andre mendorong tubuh Andela untuk kembali ke kasur kamarnya

“Aaaaww” Andela kesakitan karena Andre mendorongnya dengan kasar

Andela sudah sangat lemas, dia sudah hampir pasrah dengan apa yang terjadi sekarang
“Tuhaan toloong aku”, Andela berdoa sambil sekejap memejamkan matanya

“Haha.. ngapain kamu ? doa ?
Percuma berdoa, Tuhanmu ga akan nolong kamu” seru Andre sambil tertawa

Semetara itu tiba-tiba Author muncul layaknya setan

“Hooii.. gw baru muncul lagi nih..
pada kangeen gaa?” tanya Author

“Ga” balas Reader singkat padat dan jelas

“Yaaah jahatt -_-
yaudah deh.. balik ke cerita” Author ngambek dan langsung menghilang tanpa jejak

Di luar kamar Andre, Kelvin cs masih berkelahi dengan ketiga
penjaga di depannya

Tubuh mereka bertiga sudah bisa dibilang babak belur, terdapat darah di wajah dan luka lebam di lengan, keringat sudah bercucuran dari dahi Kelvin cs..

Tetapi ada semangat yang muncul disana, tekad Kelvin sudah sangat bulat untuk menyelamatkan kekasihnya itu..
Entah kekuatan darimana mereka dapat bangkit dan menyerang ketiga penjaga itu dengan cepat

Kini pukulan-pukulan Kelvin cs sulit untuk ditangkis oleh penjaga itu

Superkick dari Michael, mengarah tepat ke dagu musuhnya

Neckbreaker ala CM Punk dari Razaqa..
Kepala bagian belakang penjaga itu langsung bocor karena benturan yang hebat di kepala belakangnya, sementara Razaqa yang sebenarnya kepalanya juga membentur lantai saat melakukan Neckbreaker, hanya mengalami sedikit pusing saja

Penjaga yang melawan Kelvin sedang lengah karena memperhatikan kedua temannya yang berhasil ditumbangkan Michael dan Razaqa

Alhasil, Kelvin memanfaatkan kelengahan dia dan langsung menendang perut penjaga itu menggunakan kakinya sebelum akhirnya Kelvin melakukan “DDT” (wajah musuh dibenturkan ke lantai, dengan posisi kepala musuh diapit oleh tangan)
Penjaga itu pingsan seketika, karena wajahnya membentur keras lantai…
Darah mengucur dari hidungnya..
Sepertinya tulang hidungnya patah, karena bisa dilihat dari posisi hidungnya yang mulai bengkok

Gerakan gerakan dalam wrestling memang sangat efektif untuk mematikan lawan dibanding dengan hanya tonjokan dan tendangan saja.

Seperti biasa Kelvin cs belum puas jika mereka belum mengeluarkan finisher pemain WWE favorit mereka masing-masing

Meskipun musuh mereka sudah lemas dan pingsan..

Tetapi Kelvin cs tetap “menyelesaikan” para penjaga itu

Kelvin mencoba mengangkat tubuh  salah satu penjaga ke bahuny
begitu juga dengan Razaqa…
karena posisi dari kedua finisher itu hampir sama, yaitu “Fireman Carry” hanya cara jatuh nya yang berbeda..
Kalo Attitude Adjustment dibanting, Go To Sleep wajah atau lebih tepat dagu musuh dijatuhkan mengarah ke lutut yang harus terangkat..

Setelah Kelvin dan Razaqa berhasil mengangkat kedua penjaga itu

Brrukk

Kelvin melakukan “Attitude Adjustment” dan Razaqa melakukan “Go To Sleep”

Terakhir, Michael melakukan Curb Stomp ke penjaga satunya lagi..

Selesailah tugas mereka..

Tinggal fokus mencari keberadaan
Andela

Sesuai petunjuk penjaga tadi di bawah yang bilang bahwa Andela ada di salah satu kamar di lantai atas ini
Kelvin berlari dan memeriksa setiap kamar di lantai atas itu..

Tetapi tetap saja tidak ditemukan keberadaan Andela

“Viin, kayaknya di kamar itu deh” Michael menunjuk kamar terakhir di bagian pojok..

“Bener juga kata lu, tinggal kamar itu yang belum kita cek” ucap Kelvin dengan nafas memburu

“Yok” Kelvin mengajak kedua temannya untuk segera bergegas cepat karena firasatnya mengatakan ada sesuatu yang buruk yang akan menimpa Andela jika dirinya tidak
segera datang

Di dalam kamar Andre

Andela semakin panik sekaligus terkejut karena melihat Andre yang sedang membuka satu persatu kancing kemejanya

“Aaaahh.. kamu mau ngapain buka baju? plliss jangan lakuin hal itu” seru Andela panik

Sontak matanya memejam dan kedua tangannya menutupi wajahnya

Bagian atas tubuh Andre sudah tanpa benang sehelai pun, menunjukkan badannya yang sixpack dengan dada yang bidang..

Andre semakin mendekat ke Andela yang sedang menutup wajahnya
Kelvin berusaha membuka pintu kamar Andre, tetapi sudah dikunci dari dalam

“Ndeeel Ndeel kamu di dalaam??” teriak Kelvin

Tetapi teriakan Kelvin tidak berarti apa-apa karena dari dalam, tidak akan terdengar suara apapun yang berasal dari luar kamar

Kamar itu telah di desain sedemikian rupa agar kedap suara

Andre memaksa menyingkirkan tangan Andela yang menutupi wajahnya itu

Dan dia berhasil.. tangan Andela dipegang dengan erat oleh kedua tangannya
Sekarang ini, posisi Andre menindih tubuh Andela..

“Ndreee.. kumohon, lepasiiin aaku” Andela terus memohon sambil meronta agar tangannya terlepas dari cengkraman Andre

Wajah mereka semakin dekat..
Andela hanya bisa menutup matanya

~oOo~

Kelvin cs mencoba mendobrak pintu besar itu

BRUUK

BRRUKK

Percobaan pertama gagal, percobaan kedua juga gagal dan di percobaan ketiga, Kelvin mengambil ancang-ancang untuk berlari..
Kemudian dia berlari dengan kecepatan penuh..

BRRUKK

Pintu itu berhasil didobrak

“Andeellaa” teriak Kelvin kala dia melihat Andela ada disana dengan seorang cowok yang menindih badannya
Sontak Andre terkejut melihat ada orang yang berani masuk ke kamarnya

Kelvin berlari dan langsung menyingkirkan Andre dari atas badan Andela..

“Kurang ajar luu” Kelvin tersulut emosi..
dia menonjok Andre yang menyebabkan dia terkapar di lantai

“Ndel kamu gapapa?” tanya Kelvin khawatir

Andela mengangguk lemah, sambil sesenggukan menahan tangis

“Zaq, Mike.. bawa Andela keluar dari sini” perintah Kelvin kepada dua temannya

“Oke Vin” mereka mematuhi perintah Kelvin
“Ayo Ndel ikut kita” ucap Razaqa yang mencoba meraih tangan Andela

“T..t..tapi kamu gimana?” tanya Andela khawatir, pandangannya mengarah ke Kelvin

“Udah ya, kamu tenang aja..
aku masih ada “urusan” dengan cowok brengek itu” ucap Kelvin

“Aku akan selamat kok, percaya deh” Kelvin memegang bahu Andela dengan kedua tangannya sambil menatap mata Andela dalam.
Kelvin berusaha meyakinkan kekasihnya itu agar tidak terlalu mengkhawatirkan dirinya

Andela mengangguk dan kemudian meraih tangan Razaqa untuk kabur dari kamar itu
Andre bangkit, dia memegangi pipinya yang terkena tonjokan Kelvin

“Well well.. bravo..
Jadi lu ini yang pacarnya Andela?” tanya Andre

“Kalo iya lu mau apa?” jawab Kelvin dengan santai.. tetapi di bawah tangannya sudah mengepal
Dia sudah sangat marah sekali dengan pria di depannya

“Hahaha.. gw cuma nanya doang, btw lu cowok beruntung bisa dapetin Andela yang cantik itu” ujar Andre sambil tertawa

“Udah berapa kali lu “dilayanin” sama dia ?” lanjut Andre lagi bertanya

Kelvin mulai tersulut emosi karena pertanyaan Andre yang menjurus kearah mesum
“Padahal dikit lagi, gw bisa ngerasain tubuh Andela yang seksi itu” ucap Andre lagi

“Eh, tiba-tiba ada lu masuk kamar tanpa izin dan berani ganggu acara gw, hukuman buat lu cuma satu… MATI ! ” ucap Andre tidak kalah marahnya, tangannya juga mengepal di bawah

Mereka saling bertatapan dengan tajam satu sama lain..

Andre sedikit tersenyum sinis sebelum kemudian dengan tiba-tiba dia berlari dengan cepat kearah Kelvin

Drap drap drap

Langkah kaki Andre begitu cepat, dia melompat dan menendang dada Kelvin dengan keras…
Brukkk

Perkelahian tidak dapat dihindari, Kelvin kaget dan langsung terpental, badannya menghantam tembok kamar Andre dengan keras

“Uggh” Kelvin merasakan kesakitan di bagian dada dan punggungnya, darah keluar dari mulutnya

“Ayoo.. cuma segitu doang kemampuan lu ? lawan gw” tantang Andre

Kelvin mencoba bangkit dan kembali berdiri..

Setelah ia berhasil berdiri, tiba-tiba Andre langsung menyerangnya lagi dengan berbagai pukulan dan tendangan..
Kelvin berusaha keras untuk menghindar
Di saat tangan Andre ingin memukul wajah Kelvin, Kelvin dengan lihai menghindar dan langsung memegang tangan Andre itu, kemudian dia melakukan teknik Cross Armbreaker (Armbar) yang membuat tangan Andre kesakitan..

“Aaaaa.. sakiitt”, teriak Andre kesakitan

Jika Andre terus berusaha menggerakkan tangannya, tangan itu akan patah..
Kelvin terus mempererat kuncian kakinya pada tangan Andre

“Aaaa.. penjaga tolong gueee” teriak Andre meminta tolong

Datang dua orang dari arah luar kamar, dia langsung kemudian memukul Kelvin dari arah belakang

“Bugh” Kelvin terkapar di lantai.
Andre berhasil lepas dari Cross Armbreaker Kelvin..                      

Tangannya masih merasa kesakitan..

Untuk menghindari kekalahan Andre menyuruh kedua penjaga untuk menyerang secara bersamaan. Kelvin yang kewalahan, hanya bisa menahan dan menghindari serangan mereka, dia tidak di beri kesempatan untuk menyerang balik.

“Lu berdua, hajar dia..” perintah Andre pada dua orang penjaga itu

“Siap bos” seru mereka patuh

“Ciih, pengecut, mainnya keroyokan
banci luu” teriak Kelvin
Sementara di luar rumah Andre..
Razaqa Michael dan Andela ada di sana
Mereka sudah berhasil melarikan diri dari rumah mewah itu

“Kamu gapapa kan Ndel?” tanya Razaqa dengan nafas memburu

Tadi Razaqa dan Michael memang masih harus menghadapi beberapa penjaga saat ingin melarikan diri

Andela hanya diam dan melihat saja ketika teman kekasihnya itu berkelahi

“Gapapa kok, justru aku yang nanya ke kalian, kalian gapapa?” tanya Andela

“Wajah kalian udah penuh luka gitu” lanjut Andela

“Kita gapapa kok, ya kan Zaq ? tanya Michael
“Yoi” balas Razaqa

“Makasih ya udah mau nolongin aku, sekaligus aku juga minta maaf, gara-gara aku, kalian jadi babak belur kaya gini” Andela menunduk sedih, dia merasa bersalah

“Ga perlu Ndel..
kamu kan pacar sahabat kita, jadi gausah sungkan gitu” balas Michael

Andela tersenyum, tetapi kemudian senyumnya itu berubah karena Andela merasakan firasat buruk tentang Kelvin

“A..aku t..takut Kelvin kenapa-napa” ucap Andela, bulir bening kembali turun dari matanya

“Heei.. Kelvin bukan orang yang lemah, kita percaya kok dia bakal balik dengan selamat” ucap Razaqa
menenangkan Andela

Andela berusaha menyingkirkan firasat buruk itu, dia memejamkan matanya dan kemudian berdoa

“Ya Tuhan, tolong jagalah pacarku Tuhan..
aku sayang dia, tolong jangan pisahkan kami, semoga semua terjadi bukan karena kehendakku melainkan kehendak-Mu lah semua terjadi, amin”

*

Andre dan kedua penjaganya terus mengeroyok Kelvin

Badan Kelvin hingg terjatuh ke lantai. banyak luka lebam di pipinya, wajahnya babak belur matanya membengkak, keluar darah dari mulutnya. Semua badannya terasa sakit akibat pukulan bertubi-tubi
Andre juga terus menendangi Kelvin yang tergeletak di lantai

“Hahahahaha, rasain lo. Itu rasanya karna lo udah berurusan sama gw” ledek Andre

Entah kekuatan darimana Kelvin masih saja bisa berdiri meskipun badannya sudah babak belur,
Mungkin doa Andela terkabul

Kelvin seperti singa yang marah, matanya menatap tajam kepada tiga orang di depannya

“Masih berani juga lu, pengen mati kali” ucap Andre

“Seraaangg” lanjutnya lagi menyuruh kedua penjaganya untuk kembali menyerang
Kelvin menghindari semua serangan dengan lihainya..
Badannya seperti tidak merasakan sakit sama sekali
Mungkin inilah yang disebut keajaiban

Kelvin melancarkan serangan balik.
Superman Punch dengan tiba-tiba

Buggh” penjaga pertama jatuh terkapar

Dirty Deeds oleh Kelvin

Buggh” penjaga kedua jatuh, wajahnya menghantam keras lantai

Andre sedikit mundur karena dia mulai takut dengan Kelvin yang bisa mendapatkan kekuatan seperti itu

Tetapi Andre memberanikan diri untuk menyerang Kelvin kembali, dia menyerang membabi buta..
Kelvin dengan mudah menghindari setiap serangan Andre itu..

Kelvin mencekik Andre dan mengangkat badannya keatas kemudian membantingnya

Chokeslam !!

Andre kesakitan, dia memegangi punggungnya..

Kelvin merasa belum puas..
Dia menghampiri Andre yang sudah terkapar

“Viinn Vinn.. tunggu tunggu.. gw ngaku kalah” Andre memohon kepada Kelvin

Nampaknya ia sudah menyerah

Kelvin langsung menahan emosinya dan akhirnya berhenti menyerang Andre
“Ciih gampangnya lu ketipu” batin Andre dalam hati

Dari saku celananya, ia mengeluarkan sebuah pisau kecil dan dengan cepat menusuk perut Kelvin

SRREEP

“Hahaa rasain lu” ledek Andre

*To Be Continued*

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s