Wrestling & Love, Part 38

wpid-pizap_1437301468174-1.jpg

Yupi memberikan Handphone nya kepada kakaknya..

“Nih kak, catet sendiri”

Kelvin mengangguk lalu mencatat pin Chris sambil mengambil handphone miliknya

“Udah malem nih dek, kamu tidur gih” ucap Kelvin

“Iya kak, tapi aku mau tidur disini yaa?” tanya Yupi sambil memegang lengan kiri Kelvin dengan manja

“Huftyup.. iyadeh” ucap Kelvin dengan terpaksa

“Yeaay.. tunggu ya Kak, aku mau ngambil bantal guling aku dulu” ucap Yupi lalu keluar kamar Kelv
dan bergegas menuju kamarnya untuk mengambil guling kesayangannya yang berwarna pink

Tak lama kemudian

“Aku tidur ya Kak.. ngantuk nih..
Kakak jangan tidur malem-malem” ucap Yupi yang memposisikan tubuhnya telentang di samping Kelvin

“Iya dek, bentar lagi kakak nyusul.. selamat tidur
mimpi indah” jawab Kelvin sambil mencium kening adiknya

Yupi terlelap, sedangkan Kelvin masih menonton acara TV dengan volume yang pelan agar tidak menganggu tidur adiknya itu.

Sambil menonton, Kelvin memainkan handphonenya.. ada chat masuk dari Andela
Andela : Heei.. udah tidur ?

Kelvin : Udah

Andela : Iiih dasar..udah tidur kok bisa bales bbm

Kelvin : Haha canda.. eh udah malem nih, bandel ih belom bobo

Andela : Biarin wlee.. lagi asik baca novel nih

Kelvin : Lanjut besok lagi Ndel, ntar kamu sakit loh tidur malem

Andela : Hihi iya-iya nih aku mau bobo

Kelvin : Nah gitu dong :*

Andela : Kamu juga bobo

Kelvin : Aku ntar lagi :p
Andela : Iih curang.. aku kan mau bobo bareng

Kelvin : Bobo bareng ? waah Andelaku udah dewasa

Andela membaca chat Kelvin dengan muka yang memerah

Andela : Iiih bukan itu maksudnya.. huuu dasar, bobo bareng di tempat yang beda

Kelvin : Oooh kirain, hehe..

Andela : Iyaaa.. dasar Kelvin jelek

Kelvin : Ih ngambekan

Andela : Bodo

Kelvin : Ndel ndel ndel..

Andela : Andelanya udah bobo
Kelvin : Bobo kok bisa bales bbm.. udah ah, makin larut, bobo ya srikandiku
sugeng ndellu
sweet dreams, GBU

Andela : Huft.. iya-iya
kamu juga jangan malem-malem bobonya
GBU too

Andela mengakhiri chat mereka berdua, perasaannya sangat senang sekali karena kekasihnya itu sangat perhatian kepadanya

*

Jam menunjukkan pukul 1 dinihari, tetapi memang sifat Kelvin seperti kalong/kelelawar.. matanya masih terbuka lebar tanpa ada perasaan kantuk sama sekali, TV dimatikan, dia fokus dengan Handphone nya
Saat Kelvin sedang berkutat dengan BBM, dia melihat recent updates..
Chris sudah menerima pertemanan darinya dan sudah ada di daftar kontaknya

Kelvin berinisiatif untuk menanyakan tentang kejadian yang diceritakan oleh Yupi tadi

Kelvin : Chris ?

Tak lama berselang Chris membalas

Chris : Iya kak ?

Kelvin : Boleh nanya sesuatu ?

Chris : Nanya aja kali kak, oiya kak, tadi  pas jemput Yupi ke kampusnya, dia gaada.. di bbm juga gadibales
dia udah pulang kan ?

Kelvin : Udah kok
Chris : Oh bagus deh

Kelvin : Mmh.. Yupi, dia pulang naik angkot tadi, soalnya dia bilang kalo lu lagi berdua sama cewek lain..
Apa itu bener ?

Chris : Eh.. cewek lain ?

Kelvin : Iya, katanya dia nyamperin kampus lu karena dia lama nungguin lu yang ga jemput-jemput, terus saat dia sampe, dia ngeliat lu lagi berduaan sama cewek

Chris : Ooh cewek.. itu mah sepupu gw Kak, kebetulan dia kuliah di kampus yang sama kayak gw, namanya Rona

Kelvin : Bener cuma sepupu ?

Chris : Sumpah deh Kak, apa Yupi jadi salah paham gara-gara itu ?
Kelvin : Iya.. dia jadi ngambek tadi, dan curhat ke gw

Chris : Gw mesti ngomong sama dia besok, bilangin kak kalo dia cuma salah paham..Gw ga akan selingkuh kok

Kelvin : Oke deh, besok gw ceritain
sekarang dianya udah tidur

Chris : Sip kak, Thanks

Waktu sekarang menunjukkan pukul 2 dinihari

Akhirnya dengan terpaksa karena tidak ada pekerjaan lain, Kelvin merebahkan tubuhnya di samping Yupi yang sudah tertidur pulas

Tak lama kemudian dia pun terlelap
Keesokan harinya

Yupi bangun terlebih dahulu, dia melihat kakaknya yang masih tertidur pulas di sampingnya

Dia memperhatikan wajah kakaknya dengan seksama

“Hihi kakak lucu kalo tidur” batin Yupi dalam hati sambil menyentuh pipi Kelvin dengan jari tangannya

Kemudian Yupi keluar kamar untuk mencuci muka dan sarapan..
Kebetulan dirinya libur kuliah pada hari itu, Yupi berencana untuk pergi ke mall bersama keluarganya termasuk juga kakaknya, Kelvin

Di lain tempat, seorang pemuda sedang berkunjung ke rumah kekasihnya
Mereka adalah Razaqa dan Michelle

“Heii kamu akhirnya dateng juga, udah aku tungguin daritadi” ucap Michelle menyambut Razaqa

“Ciee nungguin aku, emangnya kenapa?” goda Razaqa

“Iih.. aku sendirian tau dirumah, mama papa aku lagi ada acara keluarga di luar kota, jadinya aku kesepian deh ” ucap Michelle cemberut

“Uuhh jangan cemberut gitu dong.. akunya kan udah disini..

“Hehe iya, yuk masuk” Michelle menarik tangan Razaqa

Michelle membawa Razaqa ke ruang tamu
“Kamu udah makan Le?” tanya Razaqa

“Belum, aku nungguin kamu biar bareng makannya” jawab Michelle

“Ih, kok kamu so sweet banget sih Le” ucap Razaqa

“Yee biarin dong, kamu udah makan belum Zaq?” tanya Michelle

“Hehe kebetulan aku juga belum makan” jawab Razaqa

“Kalo gitu kita masak yuk di dapur” ucap Michelle

“Yaudah deh ayo, eh kamu bisa masak?” tanya Razaqa

“Huu jangan remehin aku…
aku bisa dong masak, udah latihan kalo suatu saat jadi istri nanti” ucap
Michelle

“Waah keren Leleku pikirannya dewasa” ucap Razaqa terkagum

“Hehe” Michelle hanya cengengesan dan tersipu malu

Mereka berdua pun menuju dapur untuk memasak makanan.

“Mau masak apa?” tanya Michelle

“Apa aja, yang simple aja deh” jawab Razaqa

“Mmmh apa ya?” terlihat Michelle sedang berpikir sambil meletakkan jari di dagunya

“Aah.. kebetulan ada nasi di rice cooker, gimana nasi goreng aja ?” tanya Michelle
“Waah boleh tuh” Razaqa menyetujui untuk memasak nasi goreng

“Yaudah aku ambil bahannya dulu ya” ucap Michelle yang berjalan menuju kulkas untuk mengambil bahan-bahan yang di perlukan.

Setelah selesai, ia kembali ke Razaqa..

“Nih, bahannya Zaq, kamu bisa potong sayuran ? tanya Michelle

“Bisa kok” balas Razaqa

“Yaudah hati-hati ya, pelan-pelan aja, kamu potong dulu deh sayurannya” ucap Michelle

Oke” ucap Razaqa

Razaqa pun memotong satu persatu sayur yang akan digunakan sebagai
penghias di dalam nasi goreng nanti, seperti tomat, ketimun dll

“Saat hendak selesai memotong sayuran, jari telunjuk Razaqa teriris pisau.

“Aw..” rintih Razaqa

“Tuh kan, kamu jadi keiris pisau gitu” ucap Michelle merasa bersalah karena sudah memberikan tugas memotong sayuran kepada Razaqa

Michelle langsung menghampiri Razaqa, dan ia memegang jari telunjuk Razaqa. Kemudian ia kecup jari telunjuk Razaqa tersebut, Razaqa tampak kaget dengan perlakuan Michelle, Lalu Michelle membawa Razaqa ke meja makan dan mendudukkannya di kursi

“Tunggu sini ya, aku mau ambil kotak
P3K dulu” ucap Michelle

Razaqa mengangguk

Tak berapa lama Michelle pun datang, dengan kotak P3K di tangan kanannya.

Michelle membersihkan darah yang masih menetes keluar

“Aww.. perih Le” keluh Razaqa

“Eh maaf ya.. tahan bentar ya, yang penting luka kamu ga infeksi” ucap Michelle

Michelle kembali mengecupnya untuk menghentikan pendarahan. Lalu dengan hati-hati ia membersihkannya dengan kapas yang telah dibubuhi obat, Beberapa saat kemudian, telunjuk Razaqa sudah terbalut dengan kain..

“Daah.. selesai
lain kali hati-hati ya?” tanya Michelle

Razaqa tersenyum kemudian mengangguk

Razaqa merasa beruntung mempunyai pacar yang sangat perhatian seperti Michelle

“Yaudah, kamu di sini aja oke? Biar aku yang lanjutin masaknya” ucap Michelle

“Iya Le.. makasih yaa, aku sayang banget deh sama kamu” ucap Razaqa

“Hihi iya sama-sama.. aku juga sayang sama kamu” balas Michelle lalu kemudian dia kembali ke dapur untuk melanjutkan masaknya

15 menit kemudian, Nasi Goreng yang dia masak sudah siap dihidangkan

“Naah ini dia.. nasi goreng ala Michelle” ucap Michelle dengan bangganya

“Waah.. dari baunya udah harum, aku ga sabar mau makan” ucap Razaqa mengelua perutnya

“Hehe yaudah sini yuk” ajak Michelle kepada Razaqa agar dia duduk di meja makan

“Sebelum makan kita berdoa dulu” ucap Michelle

Lalu mereka berdua memejamkan
mata masing-masing untuk berdoa

“Amin” ucap mereka berbarengan

“Itadakimassssu” seru Michelle

Razaqa mengikuti ocehan Jepang dari Michelle itu..

“Mmhh..gimana masakanku?” tanya Michelle dengan wajah yang cemas

“Ga enak ya?” wajah Michelle makin cemberut

“Mmh..

Razaqa menguyah, dan kemudian menelan nasi goreng tersebut

“ENAAK !!” puji Razaqa yang seketika membuat Michelle tersenyum

“Waah serius ??” tanya Michelle tak
percaya

“Iyaa Lee.. ini enak banget,
udah sekelas sama restoran” ucap Razaqa disela-sela dia makan

“Waah kamu berlebihan deh, masih jauh kali kalo dibandingin sama    restoran” ujar Michelle merendah

“Hehe yang penting enak deh..
beruntung banget yang nanti jadi suami kamu” ucap Razaqa

“Iih bisa aja deh, kan kamu nanti suaminya”

“Yee ngarep”

“Iih jahaat.. sana pergi dari rumahku huss huss” usir Michelle

“Hehe canda Lele.. iya-iya amin, semoga aja kamu jadi istri aku” ucap
Razaqa

Sontak wajah Michelle memerah

Mereka berdua terus melanjutkan hari bersama

Sementara itu

“Kakaaaakk” teriak Yupi memanggil Kakaknya

“Iyaa..apa dek, ganggu kakak tidur aja deh” ucap Kelvin malas lalu menutup wajahnya dengan selimut

“Iiih.. kan hari ini kita mau pergi ke mall” teriak Yupi dengan kesal

“Banguuunn, kucubit nih” ucap Yupi sambil menaiki tempat tidur Kelvin

“Eh.. iya-iya nih kakak bangun… huuu
dasar kamu, maennya anceman cubit” keluh Kelvin

“Wlee biarin, abisnya udah siang gini kakak ga bangun-bangun, buruan gih mandi” suruh Yupi

“Iya-iya kakak mandi dulu, kamu keluar dulu huss huss” usir Kelvin

“Hihi iya-iya aku keluar
Jangan lama-lama yaa kak” ucap Yupi sedikit teriak

“Iya iya bawel”

Kelvin pun bergegas mandi

10 menit kemudian, dia keluar dari kamar mandi dan memakai kemeja berpola kotak-kotak, bukan blue white blue *abaikan
Kelvin keluar kamarnya lalu bergabung bersama kedua orang tuanya dan adiknya di meja makan

“Pagi mah, paah” sapa Kelvin

“Aku ga disapa kak?” ucap Yupi

“Wlee bodo.. kan kamu udah ketemu kakak daritadi pagi” ucap Kelvin dengan dingin

“Iihh maah paah.. Kakak jahat” adu Yupi ke kedua orangtuanya

“Kelvinn.. kamu gaboleh gitu sama adek kamu” tegur Papa Kelvin

“Iya Paah..” ucap Kelvin

Kelvin, Yupi dan juga kedua orangtuanya sarapan bersama pada hari itu
Tak lama kemudian, mereka sudah selesai sarapan

“Oiya Dek, kakak semalam udah BBM-an sama Chris” ucap Kelvin

“Bener kak ? terus terus ?” tanya Yupi tidak sabar

“Mmh cewek yang kamu bilang kemarin itu cuma sepupu dia, bukan pacarnya kok, dan dia bilang hari ini mau kesini..” jelas Kelvin

Yupi sedikit menghirup nafas lega

“Haah.. beneran kak?”

Kelvin mengangguk

“Terus terus ? kapan dia dateng kak? kan bentar lagi kita mau pergi” ucap Yupi
“Nah.. itu dia kakak ga tau, bentar ya.. kakak tanya dulu ke dia” Kelvin kemudian mengambil handphonenya yang berada di meja ruang tamu

Kelvin : Chris, mau kesini jam berapa? gw sekeluarga mau pergi soalnya

Tak lama kemudiam Chris membalas

Chris : Tungguin gw kak, ini lagi otw..
5 menit lagi sampe

Kelvin : Oke, gw tunggu

Chat mereka berakhir sampai disitu

“Gimana kak?” tanya Yupi begitu melihat kakaknya meletakkan handphone kembali ke meja

“Tungguin aja dek..  dia lagi otw katanya.. 5 menit lagi paling” jawab Kelvin
5 menit mereka menunggu

Akhirnya orang yang ditunggu datang juga, ada sebuah motor yang berhenti di depan rumah mereka

“Nah itu pasti dia dek” ucap Kelvin

“Kakak samperin dulu ya, kamu tunggu disini aja” lanjut Kelvin yang kemudiam dibalas anggukan oleh adiknya

Kelvin keluar teras rumahnya dan membukakan pagar

“Ayo silakan masuk”

“Maaf kak, udah bikin nunggu” ucap Chris sambil melepas helmnya

“Iya gapapa kok”

Chris masuk ke ruang tamu membuntuti Kelvin
“Naah.. nih dia pacar kamu, silakan mengobrol” ucap Kelvin yang mempersilahkan Chris untuk berbicara berdua dengan adiknya

Chris mengangguk

“Makasih kak”

Kelvin kemudian berlalu dari situ

Chris lalu duduk disebelah Yupi

“H..h.hai Yup” sapa Chris dengan tergagap

“Iyaa.. hai juga” jawab Yupi dengan wajah yang dingin

“Duuh jangan dingin gitu dong…

“Mhh.. ngomong-ngomong, kamu ngeliat aku kemaren ya sama cewek ?” lanjut Chris bertanya
“Iya” jawab Yupi singkat padat dan jelas

“I..itu cuma sepupu aku kok Yup, sumpah deh..
kebetulan dia satu kampus sama aku” jelas Chris yang berusaha membuat Yupi tidak ngambek lagi

“Boong” ucap Yupi dengan ketus

“Iih serius.. ” Chris lalu memegang kedua tangan Yupi

Sementara itu, Kelvin dan kedua orangtuanya melihat kejadian itu dari arah dapur

“Waah Yupi udah dewasa ya..
udah pacaran aja” ucap Mama Kelvin

“Iya lah mah.. masa anak kecil terus” jawab Kelvin dengan suara pelan
Mereka bertiga terus menyaksikan anggota keluarga termuda mereka yang sedang bersama kekasihnya

Chris memegang tangan Yupi dan menatapnya

“Yup, aku cuma cinta sama kamu..
percaya deh kemarin itu cuma sepupu aku, kalo kamu ga percaya kamu bisa tanya Mama aku” ucap Chris meyakinkan Yupi

Yupi tampak menunduk ketika mata Chris menatapnya

“Mmh.. iya-iya aku percaya
maafin aku ya udah cemburuan” ujar Yupi masih menunduk

“Iya, aku ngerti kok, heei justru aku yang minta maaf karena udah ngecewain kamu” ucap Chris
Yupi sudah kembali tersenyum

“Hihi iya-iya.. makasih yaah” Yupi sontak langsung memeluk Chris

Chris membalas pelukan Yupi sambil mengelus rambut kekasihnya itu

Setelah selesai permasalahan mereka, Chris pamit pulang kepada Kelvin dan kedua orangtua Kelvin dan Yupi

“Ciee yang udah baikan” goda Kelvin

“Iiih kakak apaan sih” ucap Yupi tersipu malu

“Iih udah ah jangan godain adek kamu terus” lerai Mama mereka

“Hihi iya mah” balas Kelvin

Waktu sudah semakin siang
“Ayo kita pergi” ajak Papanya

“Yeaay pergiiii” ucap Yupi kegirangan

“Maah paah.. ntar kita pas disana aku mau maen timezone terus nonton bioskop” ucap Yupi seperti anak kecil

Mama Papa Yupi hanya mengangguk, Permintaan Yupi sangat sulit untuk ditolak, dia sangat manja sekali, jika kemauannya tidak dituruti..
Dirinya bisa nangis seharian layaknya anak kecil #huftyup

Sambil menunggu Yupi dan kedua orangtuanya bersiap..
Kelvin berkutat dengan handphonenya untuk membuka twitternya

Disana dia menemukan kabar salah satu pemain WWE yaitu Dolph Ziggler yang akhirnya resmi memperpanjang kontrak berdurasi 2 tun kedepan
bersama WWE..

Sebelumnya, banyak rumor mengatakan bahwa dia akan meninggalkan company milik Vince McMahon itu karena merasa dirinya tidak dipush (didorong untuk mendapatkan gelar)

“Hufft akhirnya perpanjang kontrak juga” batin Kelvin dalam hati

“Ayo kak, kita pergi” ajak Yupi sambil menggandeng tangan Kakaknya keluar rumah

“Eh.. iya.. yok

*To Be Continued*

 

 

Created by : @KelvinMP_WWE

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s